Cara Top Up Black Clover Mobile Termurah dan Banyak Promo

Reza

Top Up Black Clover Mobile – Sebelumnya telah kita bahas tentang cara bermain game black Clover Mobile untuk pemula. Dan kali ini kami akan mengajak kamu untuk mengetahui tentang cara top up Black Clover Mobile murah di Lapakreload.id.

Tentang Game Black Clover Mobile

Black Clover Mobile adalah game RPG dan Strategy Online yang menawarkan karakter Manga dan Anime yang terkenal. Dengan penggabungan genre game RPG dan Strategy ini tidak heran jika banyak yang tertarik untuk bermain game satu ini.

Tetapi untuk membuat pertempuran di game Black Clover Mobile jadi lebih seru dan menyenangkan. Dan bisa membuat karakter yang kamu mainkan lebih kuat. Maka dibutuhkan Gear dan item lainnya untuk meningkatkan skill dari karakter.

Untuk mengembangkan skill karakter bisa dengan cara menyelesaikan setiap misi dalam game dengan waktu yang lama. Atau juga bisa dengan cara top up Black Clover Mobile agar bisa mengembangkan skill karakter dengan lebih cepat.

Jika kamu ingin mengembangkan skill karakter game Black Clover Mobile dengan cepat. Maka kamu bisa terapkan cara top up Black Clover Mobile termurah dan banyak diskon di lapakreload.id. Karena disini kamu bisa membeli Paket Summon dengan harga mulai Rp 14 ribuan. Atau membeli Cyrstal 43 Black Crystals mulai dari Rp 13 ribuan saja.

Cara Top Up Black Clover Mobile Termurah dan Banyak Diskon

Top Up Black Clover Mobile

Perlu kamu ketahui bahwa untuk menerapkan cara top up Black Clover Mobile, kamu tidak perlu membuat akun terlebih dahulu. Jadi bisa dibilang top up  game di lapakreload lebih mudah dan praktis. Berikut ini adalah langkah-langkah cara top up Black Clover Mobile termurah dan banyak diskon di Lapakreload.id :

1. Buka Website Lapakreload.id

Pertama kamu cukup buka browser dan akses alamat website www.lapakreload.id. Lalu kamu cari game Black Clover Mobile. Jika tidak menemukannya di halaman utama gunakan menu pencarian atau klik disini untuk menuju halaman top up Black Clover Mobile.

2. Masukan Data Akun

Jika halaman top up Black Clover Mobile terbuka, kamu harus memasukan AID game yang kamu miliki. Pastikan kamu tidak salah memasukan AID akun Black Clover Mobile.

3. Pilih Produk

Setelah memasukan AID, kamu bisa pilih 2 Produk yaitu Paketan Summon atau Crystal. Untuk harga Paket Summon bisa kamu beli mulai harga Rp 14 ribuan untuk harian. Dan Crystals bisa kamu beli mulai dari Rp 13 ribu dengan mendapatkan 43 black crystals.

4. Pilih Metode Pembayaran

Untuk cara top up Black Clover Mobile selanjutnya adalah dengan memilih metode pembayaran. Di lapakreload.id kamu bebas memilih metode pembayaran, bisa menggunakan dompet digital seperti DANA, OVO, Transfer Bank, Gerai Alfamart dan masih banyak lagi metode pembayaran yang bisa kamu gunakan.

Atau bisa juga melakukan pembayaran menggunakan metode transfer bank, virtual account ataupun melakukan pembayaran di minimarket seperti Indomaret/Alfamart.

5. Input Data Kontak

Cara top up Black Clover Mobile selanjutnya adalah dengan mengisi beberapa data kontak pembeli. Silahkan kamu masukkan alamat email dan nomor hp/whatsapp yang masih aktif digunakan. Lalu kamu tinggal inputkan data kontak dengan benar dan pastikan teliti ya, agar bisa melanjutkan proses pembayaran. Jika data kontak sudah terisi dengan benar, lanjut klik tombol Beli Sekarang.

6. Selesaikan Pembayaran

Terakhir kamu harus ikuti beberapa instruksi yang telah diberikan oleh admin lapakreload melalui email atau whatsapp yang terhubung untuk proses pembayaran. Setelah proses pembayaran telah diselesai, kamu tinggal menunggu saja beberapa detik sampai proses top up paket summon atau black crystals selesai dan masuk ke akun game Black Clover Mobile.

Note : Pastikan dalam mengisi data seperti AID, Produk yang ingin dibeli dan data kontak benar. Agar proses top up di lapakreload bisa dilakukan dengan cepat dan tidak ada kesalahan topup ke salah akun.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa penjelasan tenang panduan Top Up Black Clover Mobile termurah dan banyak diskon di lapakreload yang bisa kamu ketahui. selain top up Black Clover Mobile, kamu juga bisa melakukan top up banyak game lainnya dengan harga murah dan tentunya banyak diskon menarik di lapakreload.id.

 

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment