7 Daftar Hero ML Paling Cepat Membunuh dan Terkuat

Reza

Kamu adalah pemain game mobile legends tapi belum mengetahui tentang hero ml paling cepat membunuh? Maka kamu wajib membaca informasi tentang hero mobile legends terkuat dan cepat membunuh di bawah ini!

Daftar Hero ML Paling Cepat Membunuh dan Terkuat

7 Daftar Hero ML Paling Cepat Membunuh dan Terkuat

Saat ini di dalam game mobile legends sudah ada lebih dari 100 hero, tetapi setiap hero memiliki kekuatan dan skill yang berbeda-beda. Sehingga pemain harus mengetahui karakter hero yang ingin dimainkannya. Tentunya saat memilih hero mobile legends ingin mencari hero terkuat dan cepat membunuh agar bisa selalu memenangkan pertempuran.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi hero ml paling cepat membunuh dan terkuat yang bisa kamu gunakan :

1. Karina

Jika kamu mencari hero mobile legends terkuat dan cepat membunuh maka kamu bisa memilih hero Karina. Karena hero assasin satu ini mempunyai magic damage. Saat menggunakan Karina, kamu bisa menggunakan skill Dance of Blades atau Skill 1 untuk menghindari basic attact dari musuh.

Skill 2 Dance of Death atau Skill 2 nya bisa digunakan menjadi damage poke ke hero musuh. Selain itu, kamu bisa menggunakan ulti Shadow Assault untuk melakukan burst damage ke musuh yang ingin dieliminasi.

2. Fanny

Salah satu rekomendasi hero ml paling cepat membunuh selanjutnya ada hero Fanny. Hero Fanny merupakan hero mobile legends yang dapat menghadirkan serangan cepat saat pertempuran. Fanny bisa kamu gunakan sebagai predator yang dapat membunuh lawan dengan sangat cepat.

Skill yang dimiliki hero Fanny ini dapat membuat kamu bergerak cepat menggunakan serangan steel cable. Saat menggunakan ulti Cut Throat, kamu dapat dengan muda menghalahkan 5 lawan sekaligus.

3. Saber

Pilihan hero ml paling cepat membunuh selanjutnya ada hero Saber, karena hero ini bisa membunuh hero musuh dengan sekali kombo. Skill 1 Orbiting Swords yang dimiliki hero Saber ini bisa merusak armor lawan dengan mudah.

Sedangkan Skill 2 Charge atau Ulti Triple Sweep ketika digunakan akan membuat musuh kualahan karena musuh dijamin tidak bisa menghindari serangan ini. Musuh yang memiliki durability rendah akan sangat mudah dikalahkan ketika kamu menggunakan semua skill dari Saber.

4. Hayabusa

Hero Hayabusa di game mobile legends juga bisa menjadi pilihan terbaik ketika kamu mencari hero Assassin yang paling cepat membunuh. Hero Hayabusa mempunyai Skull 1 Ninjutsu : Phantom Shuriken yang dikombinasikan dengan Ulti Ougi : Shadow Kill sangat ditakuti oleh musuh.

Hero musuh yang memiliki durability rendah ketika mendapatkan serangan dari Hayabusa dapat dipastikan akan sangat mudah tereliminasi. Kamu juga dapat mengejar target serta melarikan diri menggunakan Skill 2 Ninjutsu : Quad Shadow.

5: Zilong

Kamu juga tidak boleh mengabaikan hero Zilong kerika mencari hero ml paling cepat membunuh. Hero satu ini menjadi salah satu andalan dari banyak pemain game mobile legends, karena ulti Supreme Warrior yang dimilikinya mampu meningkatkan movement speed.

Setelah menggunakan ultinya, kamu bisa mengkombinasikan dengan skill 1 Spear Flip untuk bisa membunuh lawan yang telah ditargetkan. Selanjutnya kamu tambahkan juga serangan Skill 2 Spear Strike agar hero dengan durability rendah dengan mudah dikalahkan.

6. Lesley

Hero Lesly dalam game mobile legends yang merupakan hero Marskman juga dikenal sebagai hero hybrid assassin. Hero ini mempunyai jarak serangan yang sangat jauh sehingga akan lebih mudah dalam menyerang lawan.

Skill 1 dari Lesley ini akan menambahkan movement speed yang cepat dan mempunyai serangan dengan damage yang besar. Hero satu ini di late game sering digunakan untuk mengalahkan hero support dan hero marksman cukup dengan 2 kali serangan saja.

7. Natalia

Dalam daftar hero ml paling cepat membunuh lainnya yang tidak boleh diabaika adalah hero Natalia. Natalia merupakan hero assassin mobile legends yang sering dijadikan sebagai roamer assassin. Kamu bisa menggunakan pasif dengan memasuki mode hilang saat berada di bursh dan dilanjutkan dengan menggunakan skill 1 Clawn Dash dan basic attack.

Kamu dapat menggunakan ulti The Hunt ketika memasuki mode hilang lagi, selanjutnya kamu dapat mengulangi kombo basic attact dan skill 1. Untuk skill 2 Smoke Bomb bisa membuat hero satu ini memblokir basic attack dari musuh dan juga meningkatkan attack speed sebesar 25%.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi daftar hero ml paling cepat membunuh yang bisa kamu gunakan. Semoga informasi ini bisa membantu kamu lebih menentukan hero mana yang tepat untuk dimainkan dan mudah mendapatkan kemenangan.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment