6 Hero Jungler Paling Sakit di Mobile Legends 2024

Reza

Hero Jungler Paling Sakit – Apakah kamu sedang ingin melakukan push rank game mobile legends dan kamu adalah tipe pemain yang suka menggunakan hero jungler? Maka kamu tidak boleh melewatkan rekomendasi hero jungler paling sakit di Mobile Legends 2024 yang akan kami bagikan disini!

Rekomendasi Hero Jungler Paling Sakit di Mobile Legends 2024Hero Jungler Paling Sakit di Mobile Legends 2024

Untuk kamu yang bermain game mobile menggunakan hero Jungler maka kamu harus mempunyai skill makro dan mikro agar bisa menguasai pertempuran. Dengan skill yang harus dikuasai ini membuat pemain yang menggunakan hero jungler akan memiliki tugas yang lebih sulit.

Hero jungler Mobile Legends juga menjadi penentu agar bisa memperoleh kemenangan disetiap perandingan. Sehingga saat menggunakan hero satu ini, kamu harus mengetahui rekomendasi hero jungler paling sakit di Mobile Legends 2024. Lalu hero Jungler mana saja yang harus dipilih, berikut ini daftarnya :

1. Balmond

Rekomendasi hero jungler paling sakit di Mobile Legends 2024 di meta terbaru tahun ini adalah yaitu hero Balmond. Balmond merupakan salah satu hero jungler tua yang sampai saat ini masih banyak dimainkan.

Skull ulti Balmond memiliki damage are yang sangat kuat sehingga banyak player yang kengabanned hero ini ketika bermain di mode ranked draft pick. Selain itu, skill 2 dari Balmond juga sangat merepotkan lawan. Dengan damage yang kuat dan durabilitas yang luar biasa bagus membuat Balmond sampai saat ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari rekomendasi hero jungler ml terkuat.

2. Lunox

Berikutnya hero Jungler Mobile Legends lainnya yang memiliki burst damage tinggi yang tidak boleh diabaikan ada hero Lunox. Hero Lunox ini memiliki skill pasit yang bisa engubah Spell Vamp jadi Magic Penetration yang sangat tinggi.

Dengan kemampuan ini membuat Lunox dapat dengan mudah menembuh Magic Defense dari musuh. Kemampuan hero Lunox ini benar-benar sangat ditakuti, termasuk ditakuti oleh hero dengan armor tebal. Saat menggunakan Skill 3 Power of Chaos: Darkening, Lunox bisa memberikan damage yang besar dan membuat pergerakan lawan jadi melambat.

3. Martis

Dalam daftar hero jungler paling sakit di Mobile Legends 2024 kamu juga tidak boleh mengabaikan hero Martis. Martis merupakan salah satu hero Jungler mobile legends yang memiliki kemampuan mendominasi pertandingan dari skill yang dimilikinya.

Martis memiliki karakteristik serangan jarak dekat, dengan kemampuan ini akan membuat lawan ketakutan karena serangannya sangat mematikan. Ketika menggunakan Skill 2 Mortal Coil, hero Martis bisa memberikan efek Airborne ke usuh dan membuatnya kebal dari serangan Crowd Control. Lalu untuk skill 3 Decimition dari Martis juga bisa membuat hero ini melompat ke arah lawan dan memberikan serangan secara bertubi-tubi.

4. Nolan

Nolan menjadi hero Jungler Assasin yang memiliki spesialisasi pengerjaran musuh yang sangat ditakuti. Saat menggunakan Nolan kamu akan memiliki serangan dengan damage burst yang menyajitkan dan membuat musuh mudah tereliminasi.

Keunggulan menggunakan hero Nolan lainnya adalah kamu akan memiliki kemampuan lolos dari crowd control musuh. Dengan kemampuannya ini membuat Nolan menjadi ancaman bagi hero tank dan Mage yang mengandalkan Crowd Control.

5. Lancelot

Hero jungler paling sakit di Mobile Legends 2024 yang kami rekomendasikan selanjutnya untuk dipilih ada hero Lancelot. Hero satu ini merupakan hero Jungler Assassin yang ketika dimainkan pemain harus memiliki skill yang tinggi.

Jadi untuk pemula sebaiknya pertimbangkan dengan baik ketika ingin menggunakan hero ini. Untuk yang sudah pro player, dengan menggunakan hero Lancelot, kamu akan memiliki hero yang super OP. Dengan skill yang dimilikinya, hero ini akan sangat susah ditangkap oleh lawan. Damage yang dihasilkan dari skill Lancelot ini juga sangat sakit dan mematikan.

6. Cici

Hero Jungler mobile legends tersakit selanjutnya yang bisa kamu pilih ada hero Cici. Hero satu ini sangat mendominasi ketika dimainkan di Early Game. Cici memiliki damage yang sangat sakit dan akan sangat menganggu musuh ketikan dimainkan.

Skill 3 Curtain Call dari Cici ini sangat mengganggu bagi lawan, karena bisa membuat pegerakan lawan menjadi melambat. Jadi ketika dimainkan di early game, hero Cici bisa menjadi ancaman yang sangar berbahaya bagi musuh. Apalagi jika hero jungler ini dibiarkan farming hingga late game.

Selain itu, kemampuan Spell Vamp Cici juga sangat tinggi, dengan kemampuan ini maka tidak heran jika hero satu ini jadi andalan bagi pemain mobile legends.

Akhir Kata

Itulah tadi rekomendasi hero jungler paling sakit di Mobile Legends 2024 di update Meta terbaru yang bisa kamu pertimbangkan. Pastikan untuk sering-sering menggunakan hero Jungler diatas agar kamu bisa benar-benar menguasai peran sebagai hero Jungler tersakit berdasarkan karakteristik hero tersebut.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment