Ukuran Full Size Black Clover Mobile Terbaru 2024

Reza

Full Size Black Clover Mobile – Game Black Clover Mobile merupakan salah satu game yang diambil dari karakter anime yang saat ini banyak dibicarakan karena memiliki gameplay mirip Genshin Impact. Dengan kualitas grafis 3D yang memukau, banyak orang bertanya berapa ukuran full size Black Clover Mobile?

Tentang Game Black Clover Mobile

Black Clover Mobile adalah salah satu game RPG dengan kualitas gratis 3D yang diadopsi dari karakter anime dengan sistem gatcha yang dikembangkan oleh developer game Garena International II.

Game RPG ini memiliki visual yang sangat memukau dengan alur cerita yang sangat seru, sehingga banyak membuat gamer ketagihan dalam memainkannya. Saat bermain game Black Clover M pemain akan dibawa untuk bertualang untuk mengalahkan musuh dengan menggunakan skill dan weapon khusus.

Tergantung dari karakter yang dimainkannya, sehingga game ini menghadirkan pengalaman bermain game RPG yang sangat seru dan menantang. Game RPG terbaru dari Garena ini bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS. Selain itu, game Black Clover Mobile juga bisa didownload dan dimainkan secara gratis.

Karena memiliki kualitas grafis 3D yang sangat memukau, pastinya untuk memainkan game ini dibutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar. Sehingga sebelum memainkan game ini, banyak orang bertanya tentang ukuran full size Black Clover Mobile berapa?

Selain memperhatikan ukuran full size Black Clover Mobile, pastinya harus memperhatikan spesifikasi minimum perangkat agar bisa memainkan game ini dengan lancar.

Berapa Ukuran Full Size Black Clover Mobile?

Untuk kamu yang memiliki spesifikasi kentang pastinya ingin mengetahui ukuran full size Black Clover Mobile. Perlu kamu ketahui jika dibandingkan game Genshin Impact, game Black Clover Mobile memiliki ukuran file yang lebih kecil.

HP Android

Untuk bisa memainkan game Black Clover Mobile, ukuran full size Black Clover Mobile di hp android adalah 930 MB/0.93GB.

iPhone iOS

Sedangkan untuk pengguna perangkat iOS atau iPhone, ukuran full size Black Clover Mobile sekitar 1,5 GB.

Tetapi ukuran file tersebut masih bisa bertambah besar ketika ada update pembaruan versi game terbaru. Jadi pastikan ruang penyimpanan di perangkat atau hp yang kamu gunakan masih tersisa lebih dari ukuran full size tersebut.

Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Game Black Clover M Dengan Lancar

Tidak hanya memperhatikan ukuran file full size Black Clover Mobile ketika ingin memainkan game RPG dari Garena ini. Kamu juga harus mengetahui spesifikasi minumum game Black Clover Mobile agar bisa bermain game dengan lancar.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Black Clover Mobile, spesifikasi perangkat minimum agar bisa bermain game ini dengan lancar adalah sebagai berikut :

Perangkat iOS atau iPhone

Jika kamu ingin bermain game Black Clover Mobile di perangkat iOS atau iPhone, maka spesifikasi minimum perangnkatnya adalah sebagai berikut :

  • Penyimpanan/Memori : 3GB
  • RAM : 2GB
  • Versi OS : iOS 14 atau versi terbaru

Perangkat Android atau HP Android

Untuk pengguna perangkat Android atau HP Android, spesifikasi minimum perangkat agar bisa bermain game Black Clover Mobile dengan lancar adalah sebagai berikut :

  • Penyimpanan : 3GB
  • RAM: 4GB
  • Versi OS: Android 7.0 atau versi lebih baru

Jadi sebelum download game Black Clover Mobile, pastikan jika ruang penyimpanan (ROM), RAM dan Versi OS yang kaemu gunakan sudah sesuai dengan spesifikasi yang telah dijelaskan diatas. Jika perangkat yang kamu gunakan kurang dari spesifikasi minumum diatas, dapat dipastikan game Black Clover Mobile tidak bisa dimainkan dengan lancar.

Bagaimana Cara Memainkan Game Black Clover Mobile Dengan Lancar?

Seperti yang telah dijelaskan diatas, jika kamu ingin bermain game Black Clover Mobile dengan lancar tanpa lag. Maka perangkat yang kamu miliki pastikan sudah menggunakan spesifikasi minimum yang direkomendasikan oleh pihak garena yang dijelaskan diatas.

Selain itu, karena game Black Clover Mobile adalah game RPG online, agar game bisa dimainkan dengan lancar tanpa lag. Kamu juga harus pastikan bahwa koneksi internet yang digunakan lancar dan stabil agar Black Clover Mobile bisa berjalan degan mulus.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment