4 Hero Counter Cici Mobile Legends, Pasti Kewalahan!

Reza

Hero Counter Cici – Cici merupakan hero yang baru rilis pada season 31 ini, hero ini memiliki role fighter dan mempunyai kemampuan yang sangat bagus seperti damage per second (DPS), efek Crown Control dan juga skill melarikan diri yang sangat baik.

Cici juga sering kali digunakan oleh para players karena hero ini mempunyai damage yang sangat mematikan. Tak heran juga jika kamu sedang berada di mode ranked Hero Cici ini selalu saja menjadi langganan Banned.

Namun, kamu tidak perlu lagi khawatir soal kelincahan hero ini, karena Lapakreload akan memberikan beberapa Hero Counter Cici yang bisa saja sangat efektif dalam melawan Cici.

Hero Counter Cici Mobile Legends

Hero Counter Cici - YuZhong

Hero overpower seperti Cici tentu saja akan memiliki counter-nya. Dan dengan menggunakan hero counter Cici, kamu bisa dengan mudah mengeleminasi Cici dengan cara yang instan. Berikut ini beberapa hero counter Cici :

1. Yuzhong

Jika kamu sedang bingung bagaimana cara meng-counter Cici yang sangat gesit, tenang saja, Yuzhong adalah solusi yang membuat Cici tidak bisa berkutik dengan leluasa.

Yuzhong sendiri sangat bagus dalam hal mengunci musuh, apa lagi Cici. Cici yang sangat lincah pun bisa tidak bisa kabur ketika Yuzhong mengeluarkan ultimate-nya. Ditambah lagi, Yuzhong memiliki darah yang tebal dan lifestealnya sangat deras sekali.

Jadi, Yuzhong merupakan pilihan yang sangat bagus ketika kamu sedang berhadapan dengan Cici. Mobilitas Cici akan dikunci dan dia tidak bisa bergerak dengan leluasa.

2. Baxia

Hero Counter Cici yang kedua adalah Baxia. Baxia merupakan hero yang sangat bisa diandalkan untuk mengurangi efek spell vamp yang dihasilkan oleh skill 1 Cici. Baxia sendiri mempunyai skill pasif yang berguna dalam mengurangi efek regen HP.

Pasif Baxia sendiri bisa digabungkan dengan item anti regen lainnya, seperti Dominance Ice, Sea Halberd, dan juga Necklace of Durance.

3. Terizla

Selain hero diatas, ada Terizla sebagai Counter dalam mengatasi serangan dan kelincahan Cici. Dengan kemampuan Terizla yang bisa burst-damage dan Terizla juga memiliki lifesteal yang sangat kencang sekali. Selain itu armor Terizla juga bisa meminimalisir serangan dari skill Cici yang menyebabkan damage yang begitu tinggi.

Kemampuan lain dari Terizla adalah Crowd Control, kemampuan tersebut akan muncul ketika Terizla sedang menggunakan Ultimatenya. 

4. Dyroth

Hero Counter Cici selanjutnya adalah Dyroth. Dyroth memiliki skill pasif yang sangat berguna sekali ketika menghadapi Cici, skill pasif itu bisa membuat regenerasi yang tinggi dan bisa memberikan damage yang begitu besar kepada Cici. Skill Knock up yang dimiliki oleh Dyroth juga bisa sangat berguna ketika menghadapi Cici, karena bisa menghalangi pergerakan dari Cici.

Ketika kamu menggunakan Dyroth, cobalah dengan menggabungkannya dengan item seperti Blade of Despair dan juga Endless Battle karena dengan kedua item tersebut efek regenerasi Dyroth akan menjadi semakin kuat dan Dyroth akan memiliki Damage yang sangat mematikan.

Menurut Mimin sendiri Dyroth merupakan hero yang sangat ampuh dalam mengcounter hero Cici.

Cara Mudah Counter Hero Cici

Cara Counter Hero Cici
Youtube: Mobile Legends Official

Cici memang gesit, tapi jangan panik! Berikut tips jitu buat nge-counter dia:

1. Menggunakan Item Anti Regen

Cici sendiri adalah hero yang fokus pada spell vamp, jadi tak heran jika spell vamp yang dihasilkan oleh Cici sangat deras sekali. Untuk itu, cobalah menggunakan item dengan keunggulan anti regen. Kamu bisa menemukan efek anti regen pada item – item seperti Dominance Ice, Sea Halberd, dan juga Necklace of Durance.

2. Serang Saat Skill Cooldown

Kamu bisa memanfaatkan momen ketika skill Cici sedang kehabisan skill atau sedang cooldown. Cici akan kebingungan dan akan mudah untuk dieleminasi.

Kamu juga bisa menggunakan hero dengan efek burst damage yang sangat tinggi agar bisa dengan mudah menghabisi Cici.

3. Kunci Saat Early Game

Cici merupakan hero yang sangat lemah di early game namun akan sangat membuat repot ketika memasuki mid game dan late game.

Ketika sedang di early game kamu bisa mengunci Cici dan buat Cici kesulitan ketika farming. Sehingga ketika memasuki mid game dan late game Cici tidak akan bisa berkutik.

Itu saja artikel tentang beberapa Counter Hero Cici Mobile Legends. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu ketika berhadapan dengan Cici.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment