Muka Ngeselin! Inilah 10 Hero Paling Jelek di Mobile Legends

Reza

Hero Paling Jelek di Mobile Legends – Saat bermain game pastinya kita ingin bermain game dengan karakter utama yang keren, ganteng atau cantik? Tetapi di game mobile legends yang memiliki banyak karakter atau hero, ternyat tidak semua heronya dibuat agar terlihat keren. Lalu siapa saja yang masuk dalam hero paling jelek di Mobile Legends menurut banyak pemain game ml?

Daftar Hero Paling Jelek di Mobile Legends

hero paling jelek di mobile legends

Perlu dicatat disini bahwa daftar hero paling jelek di Mobile Legends disini diambil berdasarkan tampilan heronya bukan dari kemampuan atau skill yang dimilikinya. Karena dalam daftar hero mobile legends paling jelek disini juga ada banyak hero dengan skill kuat dan termasuk dalam hero mobile legends tersakit.

1. Terizla

Terizla adalah masuk dalam daftar hero paling jelek di Mobile Legends karena hero ini memiliki tampilan serba hijau dan memiliki wajah yang seram serta dipenuhi oleh energi hitam tetapi memiliki tubuh berotot.

Terizila ini dikenal sebagai penguasa di Dark Abyss, dia sebenarnya adalah manusia yang terkurung di dalam kegelapan dengan wajah buruk rupa dan sangar.

2. Minotaur

Minotaur merupakan hero tank di game mobile legends yang karakternya mirip seperti kerbau dengan memiliki wajah seram dan mempunyai tanduk. Dari segi tampilan tubuh, Minotaur memiiki tubuh besar. Jika kamu pernah menonton film The Beauty and The Beast, maka kamu akan merasa bahwa Minotaur sangat mirip dengan karakter yang ada di film tersebut.

3. Cyclops

Silahkan kamu bisa cek hero Clyclops, pastinya kamu akan melihat hero ini tidak menarik dan keren. Tetapi dari tampilan hero Clyclops memiliki tampilan yang seram, dengan tubuh kecil tetapi hanya memiliki satu mata. Dengan karakter yang memiliki mata satu, hero Clyclops sering disebut juga oleh para pemain game mobile legends dengan hero Dajjal.

4. Balmond

Walaupun dikenal sebagai salah satu hero mobile legends tersakit,hero Balmond juga masuk dalam daftar hero paling jelek di Mobile Legends. Balmond ini merupakan pemimpin dari pasukan Orc yang dalam ceritnaya kalah dibantai oleh Alice. Dan tampilan dari karakter hero Balmond ini bisa dikatakan sangat jelek atau buruk rupa. Tetapi dari segi kegarangan, hero Balmond ini memiliki wajah yang seram karena ia termasuk dalam salah satu dari kaum Orc.

5. Khufra

Salah satu hero Tank yang memiliki tampilan wajah yang jelek adalah Khufra. Hero Khufra memiliki penampilan seperti manusia tetapi memiliki wajah yang menyeramkan. Pada bagian wajah dari Khufra ini ditutupi dengan makeup berwarna putih dengan tampilan mirip dengan karakter musuh BatMan yaitu Joker.

6. Zhask

Jika kamu mencari hero paling jelek di Mobile Legends selanjutnya maka kamu bisa lihat dari tampilan hero Zhask. Hero Zhask ini merupakan karakter hero mobile legends yang berasal dari ras alien yang meyerang Land of Dawn.

Sehingga bisa dikatakan jika di dalam game mobile legends sebagai monster, sehingga wujudnya terlihat sangat jelek dengan banyak mata tidak seperti karakter lainnya.

7. Faramis

Kamu juga bisa melihat hero Faramis, hero ini mempunyai wajah seram tetapi terlihat jelek. Faramis sendiri sebenarnya adalah seorang pangeran yang terkena sebuah kutukan. Hero Faramis juga merupakan seorang penyihir yang memiliki kekuatan super dan ia merupakan kekasih dari hero Vexana.

8. Helcurt

Hero paling jelek di Mobile Legends lainnya ada Helcurt yang merupakan salah satu hero Assassin. Helcurt bukan merupakan karakter dari ras manusia, karena ia memiliki tubuh yang menyerupai hewan kalajengking.

Jika dari tampilan wajah, hero Helcurt ini memiliki wajah yang seram. Walaupun memiliki tampilan wajah yang jelek, tetapi Helcurt menjadi salah satu hero Assassin yang banyak dimainkan di game Mobile Legends.

9. Gord

Dalam daftar ini kamu juga bisa melihat tampilan wajah dari hero Gord. Hero Hord merupakan hero mage terbaik yang banyak dipilih pemain game mobile legends. Tetapi dari segi tampilan karakter, terutama tampilan wajah hero satu ini terlihat jelek mirip dengan manusia silver.

10. Vexana

Kekasih dari Faramis yaitu Vexena juga masuk dalam daftar hero mobile legends terjelek. Jika biasanya karakter wanita dalam game terlihat cantik, tetapi tidak dengan Vaxena yang mendapatkan kutukan menjadi buruk rupa.

Sebelum dikutuk, sebenarnya Vexena merupakans seorang ratu yang cantik, tetapi karena sebuah kutukan membuat wajahnya menjadi keriput dan seram.

Akhir Kata

Nah itulah tadi beberapa daftar hero paling jelek di Mobile Legends dari segi tampilan wajah yang bisa kamu ketahui. Seperti dijelaskan diatas, walaupun hero-hero mobile legends tersebut memiliki wajah yang jelek, tetapi ada banyak yang memiliki skill yang kuat dan sangat mematikan.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment