Daftar Item Counter Hero Marksman (MM) Mobile Legends

Reza

Dalam bermain game mobile legends kita tidak hanya dituntut untuk bisa memiliki skill yang bagus dalam permainan. Tetapi kita juga harus pintar mengatur strategi agar bisa mengalahkan musuh. Contohnya adalah dengan mengetahui item counter hero mobile legends. Salah satu hero mobile legends yang memiliki damage besar dan susah dikalahkan adalah hero Marksman. Lalu apa item counter hero marksman di game mobile legends?

Item Counter Hero Marksman (MM) Mobile Legends

Item Counter Hero Marksman

Kita tahu bahwa Hero Marksman merupakan salah satu hero mobile legends yang mengandalkan critical damage dari basic attact dan attack speed. Hero satu ini sering dijadikan sebagai hero core dalam permainan karena mempunyai damage yang besar. Tidak jarang jika Marksman harus bisa mengatur jarak dengan hero lawan, karena marksman sendiri gampang sekali tereleminasi.

Saat menggunakan hero Marksman diperlukan item untuk dijadikan sumber damage. Tetapi ketika menggunakan hero Marksman pemai lebih sulit, karena harus bisa membagi waktu untuk join war dan farming. Sehingga pengguna hero Marksman benar-benar akan kesulitan.

Walaupun damage hero marksman cukup sakit, tetapi hero ini bisa dengan mudah dikalahkan ketika kita mengetahui item counter hero marksman. Berikut ini ada beberapa item counter hero mobile legends yang bisa digunakan untuk mengalahkan hero Marksman.

Athena Shield

Item counter hero mobile legends yang pertama bisa kamu gunakan adalah Athena Shield. Ini adalah item defensi yang bisa digunakan untuk mengcounter hero marksman. Ketika menggunakan Athena Shield, heromu akan memiliki perlindungan shield yang akan menyelimuti tubuh. Ketika menggunakan item Athena Shield maka bisa menyerap damage sebesar 1150 damage.

Wind of Nature

Item kedua yang bisa digunakan untuk mengalahkan hero marksman di game mobile legends adalah Wind of Nature. Item Wind of Nature ini mempunyai efek immune terhadap semua damage yang ditunjukan pada heromu. Durasi immune pada item ini akan lebih lama ketika kamu gunakan di hero role marksman.

Immortality

Jika kamu mencari item defensi yang mempunyai pasif skill bisa menghidupkan kembali hero yang sisa hpnya 15% dari max HP, maka bisa gunakan item Immortality. Item Immortality ini juga memiliki shield yang bisa menyerap damage 300 hingga 1000.

Blade Armor

Ketika menggunakan item Blade Armor maka bisa membantu hero kamu mainkan mengembalikan damage hingga 25% dari total damage yang dihasilkan dari serangan musuh. Selain itu, penggunaan item ini juga akan menambah physical 25% physical defense hero.

Penggunaan item Blade Armor ini cocok digunakan untuk mengcounter hero marksman yang mempunyai critical damage dan attack speed besar. Penggunaan item counter ml ini bisa digunakan ketika bermain melawan hero seperti Lesley dan Bruno.

Twillight Armor

Ketika menggunakan Twillight Armor, hero bisa menyerap critical damage hingga 20%. Item counter hero marksman ini mempunyai pasif skill dengan damage yang dihasilkan musuh tidak akan melebihi 900.

Dominance Ice

Dominance Ice juga bisa menjadi salah satu item counter marksman karena item ini bisa memberikan efek mengurangi movement speed musuh hingga 10%. Selain itu item ini juga bisa mengurangi attack speed musuh hingga 30%.

Ketika menggunakan item ini juga akan membantu menambah start +500 mana, +5% movement speed dan +70 physical defense. Untuk pasifnya juga mengurangi shield dan HP Regen hero bisa sampai sebesar 50%. Untuk melawan hero  seperti Wanwan, Miya, dan Claude kamu bisa gunakan item counter ini.

Antique Cuirass

Terakhir ada item counter Antique Cuirass yang merupakan item defensi yang bermanfaat mengurangi magic defensi dan physical attack sebesar 8% selama 2 detik ketika hero terkena skill atau basic attack.  Pasif skill dari item counter ini dapat distack sampai 3x. Sehingga damage yang dihasilkan dari serangan musuh tidak akan terasa sakit. Item ini sangat efektif untuk menahan serangan dari hero seperti Lesley, Granger, Brody, dan Bruno yang memiliki tipe serangan critical damage.

Akhir Kata

Jadi ketika kamu bermain game mobile legends dan musuh menggunakan hero marskman. Untuk mempermudah tim kamu melawan hero ini, kamu bisa gunakan item counter hero marksman yang telah kami jelaskan diatas. Semoga pengetahuan ini bisa membantu kamu bisa selalu menang dalam pertempuran ketika menghadapi musuh dengan hero marksman.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment