8 Item Counter Hero Tank Mobile Legends

Reza

Untuk bisa memenangkan pertempuran dalam game mobile legends tentunya kita harus memiliki skill dan strategi permainan yang tepat. Dan salah satu cara agar bisa menang dalam game mobile legends adalah menggunakan item counter hero mobile legends. Salah satunya adalah item counter hero tank.

Tentang Item Counter Hero Tank

item counter tank mobile legends

Item Counter Hero Tank adalah salah satu item counter hero mobile legends yang bisa digunakan untuk mengatasi serangan dari hero Tank.

Karena bisa dikatakan hero Tank dalam game mobile legends bisa mendominasi hampir di seluruh role dalam pertempuran. Hero tank juga bisa dikatakan sebagai salah satu hero yang tidak mudah dikalahkan karena mempunyai darah tebal serta durabilitas yang tinggi.

Dengan menggunakan item counter hero ini pemain bisa mengurangi healing sebesar 50% pada setiap serangan dan bisa membantu memberikan tambahan damage dari physical attack.

Item Counter Hero Tank Sea Halberd

Jadi untuk kamu yang ingin menggunakan item counter hero ML ini untuk mengalahkan hero Tank bisa gunakan item berikut :

Demon Hunter Sword

Item counter hero tank ini bisa membantu pemain game mobile legends dengan mudah menumbangkan musuh yang menggunakan hero Tank yang memiliki HP tebal. Saat menyerang hero tank dengan menggunakan Armor, Amor yang digunakan tidak akan berfungsi ketika diserang. Sehingga musuh hero Tank bisa dengan mudah ditumbangkan.

Sea Halberd

Ketika melawan musuh menggunakan hero Tank yang mempunyai lifesteal tinggi dengan menggunakan item counter ini. Maka hero tank bisa membantu hero yang kamu mainkan mengurangi healing sebesar 50% disetiap serangan dan akan memberikan tambahan damage dari phisycal attack.

Endless Battle

Ketika menggunakan item counter ini maka hero yang mengandalkan true damage akan memiliki serangan yang sangat pedih ke lawan. Selain itu, saat menggunakan item ini, hero kamu mainkan juga akan mendapatkan tambahan 85% physical attack menjadi true damage.

Necklace of Endurance

Saat bermain game mobile legends dan kamu memiliki musuh hero tank, maka item Necklace of Endurance akan membantu membatalkan regenerasi hp dari hero tersebut. Ketika hero yang kamu mainkan menggunakan item ini, maka hero tank menjadi lebih susah melakukan healing dan musuh jadi lebih mudah ditumbangkan ketika mendapatkan damage dari heromu.

Windtalker

Ada bebera hero ML yang hanya digunakan untuk menyerang satu target saja, jika tiba-tiba diserang secara bersamaan maka akan membuat hero tersebut jadi kualahan.

Dengan menggunakan item counter Windtalker ini aka akan membuat kamu menghadapi banyak hero sekaligus dengan lebih mudah. Karena item ini memiliki efek pasif yang menyakitkan ke musuh.

Malefic Roar

Item counter mobile legends untuk melawan hero tank terakhir ada item counter malefic roar. Saat menggunakan item ini mka hero yang masih memiliki darah tebal di late game bisa ditumbangkan dengan mudah. Karena item ini akan membantu memberikan tambahan physical penetration sebesar 40% dan physical attack sebesar 60 kepada hero tank walaupun hero tersebut menggunakan amor.

Divine Glaive

Item Devine Glaive ini bisa digunakan untuk menerobos pertahanan musuh walaupun musuh dilengkapi dengan banyak item defense. Jika musuh memiliki item penambah Magic resistence, tetapi kamu menggunakan Divine Glaive maka akan mengurangi Magic Resistence sebesar 40%. Sehingga hero tank yang digunakan musuh akan jadi lebih rentan terhadap serangan magis.

Lighting Truncheon

Terakhir ada item counter ML bernama Lighting Truncheon yang bisa kamu gunakan untuk melemahkan Mage dengan cara mengirim damage tambahan berupa skill Burst yang dimiliki hero yang kamu mainkan. Kamu bisa menggunakan item counter ini untuk mengalahkan hero yang susah untuk dikalahkan.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa item counter hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat bermain game mobile legends. Ketika musuhmu menggunakan hero tank yang susah dikalahkan karena memiliki kekuatan yang tinggi. Maka item ini bisa membantu hero kamu bisa menumbangkannya dengan mudah. Item counter ML ini benar-benar akan membantu kemenangan timmu.

Dan kamu ingin melakukan top up mobile legends dengan harga mudah juga terjangkau, kami merekomendasikan Lapakreload sebagai solusinya. Disana kamu bisa melakukan top up game dengan harga murah dan mudah tentunya.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment