Daftar Item Counter Hero Mobile Legends Yang Wajib Diketahui

Reza

Jika sebelumnya kita telah membahas tentang build hero mobile legends tersakit, kali ini kami akan membahas tentang item counter hero Mobile legends.

Game mobile legends merupakan salah satu game yang populer di Indonesia, sehingga tidak heran semua hal dari game ini banyak dicari. Termasuk pembahasan tentang item counter hero mobile legends.

Item Counter Hero Mobile Legends ini memiliki fungsi agar setiap hero di game ini tidak terlalu overpowerd. Penggunaan item counter ini bisa membuat hero lain bisa mengcounter kekuatan spesial dari hero lainnya.

Berikut ini adalah daftar Item Counter untuk menangkal serangan hero dengan kekuatan spesial.

1. Counter Item Malefic Roar

Item Counter Hero Marskman

Item Counter Malefic Roar adalah salah satu item counter yang ada di game mobile legends yang berfunsi untuk mengalahkan hero dengan item Malefic Roar. Dengan menggunakan item ini, hero ML yang kamu mainkan akan memiliki pertahanan yang tinggi.

Malefic Roar saat digunakan bisa menambah 60 Physical Attack. Selain itu, itemini juga mempunyai atribut unik yang dapat menambah skil hero +20 persen Physical Penetration.

Untuk pasif unik yang dihasilkan ada Armor Buster yang dapat digunakan ketika menyerang musuh. Pasif unik ini dapat menambah sebesar 0,125% Physical Penetration di setiap Physical Defense yang dimiliki musuh. Untuk melawan Malefic Roar, kamu bisa gunakan item counter Malefic Roar, seperti :

Antique Cuirass

Item Antique Cuirass bisa membantu menambah HP sampai 950, Physical Defense 52 poin dan HP Regen bertambah 2 poin. Pasif unik adalah Deter yang bisa difungsikan untuk mengurangi Physical Attact 8% selama 2 detik ketika mendapatkan serangan dari musuh.

Queen’s Wings

Item Queen’s Wings berfungsi untuk menambah HP hingga 900 poin, Spell Vamp 5 persen dan Spell Vamp 5 persen. Untuk pasif unik adalah Demonize yang berfungsi mengurangi kerusakan serangan dari musuh sebesar 20% ketika darah hero sudah kurang dari 40%. Pasif uniknya juga bermanfaat meningkatkan Spell Vamp hingga 35 persen selama 5 detik dan mempunyai Cooldown selama 60 detik.

Brute Force Breastplate

Item Brute Force Breastplate akan menambah HP sebanyak 600 poin dan mempunyai Cooldown Reduction 10 persen dan Physical Defense hingga 30 poin. Pasif Uniknya bisa menambah Movement Speed sebanyak 2 persen ketika hero menggunakan Basic Attack saat menyerang musuh.

Blade Armor

Item Blade Armor akan menambah Physical Defense 90 poin, selain itu ada atribut unik Crit Damage Reduction sebanyak 20 persen. Pasif unikakan memberikan Physical Damage ke lawan sebesar 30 persen dari kerusakan yang masuk.

Cursed Helmet

Item Cursed Helmet akan menambah HP sebesar 1200 poin dan menambah Magic Defense 25 poin. Pasif uniknya berupa Burning Soul yang akan menghasilkan Magic Damage hingga 1,5 persen dari Max HP hero per detiknya.

2. Item Counter Hero Marskman (MM)

Item Counter Hero Marskman

Hero marksman adalah salahs atu hero mobile legends yang memiliki tipe serangan burst damage dan damage per second (DPS). Karena itu, untuk pemain mobile legends yang ingin mengalahkan musuh saat menggunakan hero marksman bisa gunakan beberapa Item Counter Hero Mobile Legends marksman berikut :

Dominance Ice

Item Counter Dominance Ice akan menambahkan start +500 mana, +5% movement speed dan +70 physical defense. Untuk pasifnya bisa menurangi attact speed musuh sampai 30% serta mengurangi shield dan HP Regen hero bisa sampai sebesar 50%. Item ini cocok digunakan ketika melewan hero  seperti Wanwan, Miya, dan Claude

Antique Cuirass

Item Counter Hero Mobile Legends lainnya adalah Antique Cuirass yang bisa memantu menangkal serangan dari hero markman yang memiliki serangan physical attack dan critical damage.

Item ini bisa mengurangi physical attack sebesar 8% selama 2 detik ketika hero terkena skill atau basic attack. Antique Cuirass cocokdigunakan untuk menangkal serangan tipe Critical damage dari Hero seperti Lesley, Granger, Brody, dan Bruno.

Blade Armor

Lanjut dengan item Blade Armor yang bisa digunakan untuk menangkal serangan critical damage dari hero seperti Lesley dan Bruno. Saat menggunakan item ini, akan memiliki kemampuan pasif mengurangi +20% critical damage reduction. Selain itu, item ini juga akan menambah physical damage sebesar 25% dari damage yang diterima dan + 25% physical defense hero.

Radiant Armor

Ada juga hero marksman yang memiliki serangan tipe magical damage yang dimiliki hero Natan dan Kimmy. Untuk menangkal serangan dari kedua hero tersebut bisa gunakan Radiant Armor. Item Radiant Armor ini bisa meningkatkan magic damage reduction 3-10 ketika mendapatkan serangan magic damage yang berlangsung selama 3 detik.

Dreadnaught Armor

Item counter Dreadnaught Armor sangat bermanfaat untuk menangkal serangan dari hero Marksman. Karena item ini bisa membantu menambahkan +40 physical defense dan pasifnya dapat mengurangi physical attack musuh sebesar 5% selama 2 detik. Item ini cocok digunakan untuk hero MM yang memiliki tipe serangan poke damage dengan basic attack.

3. Item Counter Hero Tank Sea Halberd

Item Counter Hero Mobile Legends
https://duniagames.co.id/discover/article/itempedia-mobile-legends-sea-halberd-item-terbaru-yang-dapat-mengurangi-regenerasi-lawan

Ketiga kita akan membahas tentang Item Counter Hero Tank Sea Halberd. Karena hero tank bisa dikatakan adalah salahs atu hero yang mendoninasi hampir di seluruh role. Hero Tank di Mobile Legends umumnya tidak mudah untuk dikalahkan. Karena hero ini memiliki darah yang tebal dan durabilitas yang tinggi.

Tapi dengan menggunakan Item Counter Hero Tank Sea Halberd di bawah ini kamu bisa dengan mudah mengalahkan hero Tank.

Demon Hunter Sword

Item counter hero mobile legends Demon Hunter Sword ini bisa digunakan untuk mengalahkan hero dengan HP tebal. Saat item ini digunakan Amor dari hero tank tidak berguna lagi dan membuat hero tank jadi lebih mudah dikalahkan.

Sea Halberd

Item Sea Halberd sangat bermanfaat untuk mengurangi healing sebesar 50% disetiap serangan dan membantu menambah demage dari physical attack. Jadi untuk menumbangkan hero tank yang mempunyai lifesteal tinggi, item Sea Halberd sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Endless Battle

Endless Battle adalah salah satu item counter hero tank yang cocok digunakan untuk hero dengan serangan true damage. Sehingga ketika melakukan serangan pada hero tank, dengan item Endless battle ini akan membuat serangan semakin sakit. Karena item ini bisa menambah physical attact sebesar 85%.

Necklace of Endurance

Item Necklace of Endurance ini juga cocok untuk mengalahkan serangan hero tank. Ketika menggunakan Necklace of Endurance, kamu bisa membatalkan regenerasi HP hero tank. Sehingga ketika hero tank akan melakukan regenerasi hp maka akan kesusahan dan jadi lebih mudah tubang ketika diserang.

Malefic Roar

Malefic Roar adalah salah satu Item Counter Hero Mobile Legends yang bisa digunakan untuk menumbangkan hero tank di late game. Karena item ini bisa memberikan 60 physical attack dan 40 persen physical penetration pada hero tank walaupun menggunakan armor.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa daftar Item Counter Hero Mobile Legends yang bisa kamu ketahui. Sehingga nantinya kamu bisa menangkal serangan dari hero Malefic Roar, hero marksman dan hero tank dengan mudah.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment