Cara Top Up Solo Leveling Arise di Lapakreload

Reza

Top Up Solo Leveling Arise – Solo Leveling Arise merupakan salah satu game Aksi RPG yang sedang populer dan banyak dimainkan oleh gamer di Indonesia. Untuk bisa terus mengalahkan monster di setiap level di dalam game, kamu bisa menggunakan Hunter level SSR. Tetapi tentunya untuk mendapatkan Hunter SSR dengan mudah kamu harus melakukan top up. Karena itu, disini kami akan membagikan panduan cara top up Solo Leveling Arise di Lapakreload.

Tentang Game Solo Leveling Arise

Solo Leveling Arise merupakan game aksi RPG yang dikembangkan oleh Netmarble yang saat ini bisa dimainkan via PC, Android dan iOS. Game ini merupakan adapatasi yang berasal dari komik Webtoon yang populer di tahun 2018 dan kemudian dibuat menjadi Anime Jepang di tahun 2024. Saat ini Netmarble telah mengembangkan menjadi sebuah game aksi RPG dengan nama Solo Leveling : Arise.

Di game Solo Leveling Arise ini pemain akan berperan sebagai Sung Jinwoo yang merupakan Hunter (Seorang Pemburu) paling lemah di dunia. Dalam game ini tugas pemain adalah membuat karakter Sung Jinwoo agar bisa menjadi Hunter teruat. Hunter di dalam game ini adalah seorang manusia yang memiliki kemampuan supranatural dengan misi melindungi umat manusia dari para monster yang mematikan.

Game Solo Leveling Arise memiliki sudut pandang orang ketiga (Thrid-Person) dengan gameplay hack and slash mirip seperti game Genshin Impact. Jadi pemain harus mengontrol karakter untuk melakukan serangan dan menggunakan skill agar bisa mengalahkan monster.

Agar bisa menjadikan karakter Sung Jinwoo dari memiliki skill lemah menjadi kuat pemain harus melakukan upgrade atribut. Atribut yang harus diupgrade seperti Streght, Vitality, Agility, Intelligence dan perception. Setiap atribut mempunyai efek yang berbeda-beda ke karakter utama. Jadi pastikan saat melakukan upgrade atribut kamu melakukan upgrade yang tepat.

Baca Juga: Full Size Solo Leveling Arise dan Minimum Spesifikasi

Selain bisa menggunakan karakter Sung Jinwoo, pemain juga bisa menggunakan karakter lainnya. Tetapi untuk mendapatkan karakter lain pemain harus mendapatkannya melalui Gatcha. Karakter lain yang bisa didapatkan melalui Gatcha ada Kim Chul, Cha Hae-in, Baek Yoonho dan Chio Jong-in. Tetapi setiap karakter hanya bisa dimainkan di mode game tertentu saja.

Untuk bisa melakukan upgrade atribut ataupun mendapatkan karakter lain dengan cepat, pemain bisa melakukan top up Solo Leveling Arise. Agar lebih hemat kamu bisa melakukan Top Up Solo Leveling Arise di Lapakreload.

Cara Top Up Solo Leveling Arise di Lapakreload

Agar karakter utama Sun Jinwoo memiliki kekuatan dan skill terkuatnya atau ingin mendapatkan karkater baru di dalam game Solo Leveling : Arise. Maka kamu bisa melakukan top up Solo Leveling Arise di Lapakreload dengan harga murah, caranya sebagai berikut

  1. Langkah pertama buka browser dan kunjungi website resmi Lapakreload.id.
  2. Silahkan pilih game Solo Leveling : Arise.
  3. Di halaman top up Top Up Solo Leveling Arise di Lapakreload, masukan informasi data game yang kamu miliki.
  4. Masukkan data akun game seperti : “Email”, “Pilih Login”, “Username”, “Password”.
  5. Pilih produk, bisa pilih Package atau Diamond
  6. Pilih metode pembayaran sesuai dengan metode top up Solo Leveling Arise yang diinginkan.
  7. Masukkan kontak whatsapp dengan benar sesuai dengan nomor akun Whatsapp yang kamu miliki.
  8. Klik tombol Beli Sekarang dan selesaikan proses pembayaran sesuai dengan nominal yang dikirimkan via whatsapp.

Berapa Harga Top Up Solo Leveling Arise di Lapakreload?

Jika kamu bertanya tentang harga Top Up Solo Leveling Arise di Lapakreload? Harganya sangat murah, untuk Package 1$ bisa kamu dapatkan muldai dari harga Rp 13 ribu. Dan untuk harga Diamond Solo Leveling : Arise di Lapakreload bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 13 ribu mendapat 110 diamonds.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah table harga Diamond Solo Leveling: Arise

Harga Package Solo Leveling: Arise Paling Update

Package Harga
Package 1$ Rp13.810
Package 3$ Rp41.420
Package 5$ Rp72.030
Package 7$ Rp96.640
Package 8$ Rp110.450
Package 10$ Rp138.060
Package 19$ Rp262.310
Package 24$ Rp331.340
Package 40$ Rp552.220
Package 65$ Rp897.360

Harga Crystals Solo Leveling: Arise Paling Murah

Harga (IDR) Crystal
Rp13.810 110 Diamonds
Rp41.420 335 Diamonds
Rp138.060 1150 Diamonds
Rp303.730 2600 Diamonds
Rp552.220 4750 Diamonds
Rp966.390 8700 Diamonds

Selain menawarkan harga top up Solo Leveling Arise termurah, Lapakreload juga menawarkan proses top up yang cepat dan aman. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama saat proses top up, dalam hitungan menit Package atau Diamond akan masuk ke akun game yang kamu miliki.

Jadi top up Solo Leveling Arise di Lapakreload merupakan pilihan yang tepat untuk gamer yang ingin mendapatkan harga package atau diamonds game Solo Leveling Arise murah.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment