Top Up Astra Knights of Veda di Lapakreload

Reza

Apakah kamu adalah salah satu pemain game Astra Knights of Veda? Tapi kamu masih bingung mengetahui bagaimana cara top up Astra Knights of Veda? Tenang saja karena disini kami akan membagikan panduan cara top up Astra Knights of Veda di lapakreload dengan harga murah.

Tentang Game Astra Knights of Veda

Astra Knights of Veda adalah salah satu game 2D Action MORPG yang dikembangkan oleh perusahan gamer berasal dari Korea Selatan bernama Hybe IM. Game 2D Action MORPG saat ini sudah bisa dimainkan di banyak platform seperti di PC, Android dan iPhone.

Game Astra Knights of Veda telah memikat perhatian para gamer dengan grafis yang memiliki pemandangan yang indah ditambah dengan artwork yang memiliki suasana misterius. Di game ini setiap karakternya memiliki skill yang unik dan berbeda-beda. Walaupun disajikan dengan grafis 2D, tetapi game Astra Knights of Veda memiliki kualitas pertarungan yang seru dan menyenangkan.

Dengan pengalaman bermain game yang penuh aksi dan seru, pemain dijamin akan menikmati alur cerita dalam game yang otentik. Game Astra Knights of Veda juga mirip dengan game Action MORPG lainnya, dimana untuk melakukan pembelian item dalam game pemain harus melakukan topup Rubies.

Karena itu, jika kamu masih bingung untuk mengetahui tentang cara top up Astra Knights of Veda kamu bisa simak panduan berikut!

Cara Top Up Astra Knights of Veda

Astra Knights of Veda
https://store.steampowered.com/app/2484250/ASTRA_Knights_of_Veda/

Jika kamu ingin melakukan top up game Astra Knights of Veda, kamu bisa simak panduan cara top up Astra Knights of Veda di lapakreaload berikut :

  1. Pertama silahkan masuk ke website lapakreload.id melalui browser menggunakan perangkat yang kamu gunakan, bisa via PC, HP Android atau iPhone.
  2. Setelah masuk ke situs lapakreload, cari atau ketikan di menu pencarian Astra Knights of Veda.
  3. Jika sudah masuk ke halaman top up Astra Knights of Veda, silahkan inputkan data-data yang dibutuhkan.
  4. Data pertama yang diisi adalah data “User ID” dan “Server ID”, silahkan masukan user id dan server id sesuai dengan akun game yang kamu miliki.
  5. Pilih produk, kamu bisa membeli 60 Rubies mulai dari Rp 12 ribuan sampai 6480 Rubies dengan harga Rp 1,2 juta.
  6. Lanjut pilih metode pembayaran yang disediakan di lapakreload.
  7. Masukkan kontak, inputkan nomor whatsapp di kolom “Nomor Whatsapp”.
  8. Terakhir klik Beli Sekarang, tunggu pesan masuk melalui Whatsapp dan lanjutkan proses pembayaran.

Setelah proses pembayaran berhasil, kamu tinggal tunggu beberapa menit sampai Rubies sesuai dengan yang dipesan masuk ke akun game Astra Knights of Veda.

Kenapa Harus Top Up Astra Knights of Veda di Lapakreload?

Top Up Astra Knights of Veda

Saat ini ada sangat banyak platform atau situs top up game Astra Knights of Veda, tetapi Lapakreload telah menawarkan beberapa keunggulan, seperti :

1. Harga Rubies Dijamin Termurah

Kamu bisa bandingkan harga Rubies Astra Knights of Veda di Lapakreload dengan situs atau tempat top up lainnya. Hanya di Lapakreload kamu bisa mendapatkan harga Rubies termurah. Jadi pembelian Rubies Astra Knights of Veda di Lapakreload bisa menghemat banyak uang.

2. Pilih Rubies Sesuai Kebutuhan

Ada banyak pilihan paket Rubies yang bisa dipilih, kamu bisa membeli Rubies Astra: Knights of Veda dengan harga mulai dari Rp 12 ribuan. Atau kamu bisa melakukan pembelian Rubies sesuai dengan kebutuhan.

3. Proses Top Up Cepat dan Aman

Proses Top UP Rubies Astra: Knights of Veda di lapakreload dapat dipastikan sangat aman, cepat dan terpercaya. Kamu cukup menunggu beberapa menit, setelah proses pembayaran Rubies akan masuk ke dalam akun game.

4. Layanan Pelanggan Terbaik

Ketika kamu sedang mengalami masalah dalam proses top up, maka tim Customer Service Lapakreload akan selalu siap sedia untuk membantu mengatasi masalah sampai selesai.

Jadi ketika kamu membutuhkan Rubies untuk melakukan pembelian item di game Astra Knights of Veda. Maka kamu bisa langsung mengunjungi situs Lapakreload, untuk melakukan top up Astra Knights of Veda.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment