Ukuran Full Size Genshin Impact PC dan Android Terbaru 2024

Reza

Full Size Genshin Impact – Kesuksesan Genshin Impact tidak dapat disangkal karena game ini saat ini menjadi salah satu game paling populer dan paling sering dimainkan gamer setiap hari. Dengan kualitas grafis yang memukau membuat game Action RPG ini pastinya memiliki ukuran yang besar. Sehingga untuk yang ingin memainkannya harus mengetahui terlebih dahulu tentang full size Genshin Impact PC dan Android. Selain itu, kamu juga harus mengetahui tentang spek minimum PC dan hp android yang bisa digunakan untuk bermain game Genshin Impact agar lancar.

Tentang Game Genshin Impact

Diluncurkan pada tahun 2020 oleh studio Tiongkok  myHoYo game Genshin Impact merupakan salah satu game action RPG open world yang terpopuler saat ini yang dapat dimainkan secara gratis. Dalam game ini, pemain bisa menjelajahi dunia Teyvat dengan mengendalikan karakter yaitu seorang “Traveller” yang mencari saudara kembarnya yang hilang.

Game ini mempunyai visual dan gameplay yang mirip dengan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dari Nintendo. Di game ini pemain harus memecahkan teka-teki, mencari sumber daya dan mengalahkan musuh.

Dengan memiliki banyak karakter yang dapat dimainkan, Genshin Impact juga memiliki gameplay yang sangat berbeda. Setiap karakter di game ini akan memiliki kekuatan berbeda, selain itu pemain juga memilih gaya bermain yang disukai untuk bisa menyelesaikan misi yang terdapat di dalam game.

Spesifikasi Minimal Untuk Memainkan Game Genshin Impact di PC

Untuk menjalankan game Genshin Impact di PC sebaiknya kamu menggunakan PC dengan spesifikasi minimal sebagai berikut:

  • OS minimal : Windows 7, 8, atau Windows 10 64 bit
  • Chip prosesor : Intel Core i5 (minimal) atau Intel Core i7 (disarankan)
  • RAM : RAM 8 GB (minimum), atau RAM 16 GB (disarankan)
  • Ruang penyimpanan : Minimal 30 GB
  • Kartu Grafis : Nvidia GeForce GT 1030 (minimum) atau GeForce GTX 1060 6GB (disarankan)

Spesifikasi Minimal Untuk Memainkan Game Genshin Impact di HP Android

Genshin Impact saat ini bisa dikatakan hanya kompatibel dengan beberapa hp Android. Spesifikasi minimum dan yang direkomendasikan menurut situs resmi game genshin impact untuk hp android adalah sebagai berikut:

  • Prosesor : Arm v8a 64 bit (minimum) atau Snapdragon 845 atau Kirin 810 (disarankan)
  • RAM : RAM 3 GB (minimum) atau RAM 4 GB (disarankan)
  • Penyimpanan : Ruang kosong 8 GB
  • OS : Android 7.0 (minimum) atau Android 8.1 atau lebih tinggi (disarankan)

Jadi sebelum bermain game genshin impact di PC atau HP Android, pertama yang harus kamu perhatikan adalah apakah perangkat yang kamu gunakan sudah memenuhi syarat minimal yang dijelaskan diatas. Karena jika tidak memenuhi syarat maka game ganshin impact tidak akan bisa dimainkan dengan lancar.

Selain itu, pastinya ketika ingin mendownloadnya kamu ingin mengetahui full size Genshin Impact PC dan Android. Karena kamu ingin mengetahui apakah memori penyimpanan yang tersedia cukup untuk menampung semua data game ini atau tidak.

Ukuran Full Size Genshin Impact PC dan Android

Ukuran Full Size Genshin Impact PC dan Android
Screenshot Youtube

Ketika berbicata tentang full size Genshin Impact PC dan Android, saat ini di versi terbaru 4.0. Kamu harus memiliki ruang penyimpanan kosong sekitar 10 GB untuk HP Android dan untuk PC harus memiliki ruang penyimpanan kosong sekitar 32 GB. Berikut ini adalah penjelasan tentang full size Genshin Impact PC dan Android yang wajib kamu ketahui :

Full Size Genshin Impact di HP Android

Untuk ukuran Full Size Genshin Impact di HP Android Pra Instal adalah sebesar 9.70 GB. Dan ketika mengunduh semua data di dalam game ini maka full size game ini bisa mencapai 30 GB lebih.

Full Size Genshin Impact di PC

Sedangkan ukuran Full Size Genshin Impact di PC pra Instal jauh lebih besar yaitu sekitar 32 GB. Dn ketika mengunduh semua data di dalam game, maka ukuran Full Size Genshin Impact di PC bisa mencapai 90 GB lebih.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi penjelasan tentang ukuran Full Size Genshin Impact PC dan Android yang bisa kamu ketahui. Sehingga sebelum mengunduh game genshin impact pastikan memori penyimpanan perangkatmu minimal tersisa adalah 30 gb untuk hp android dan 90 gb untuk PC.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment