10 Game Steam Gratis Terbaik September 2024

Reza

Apakah kamu sedang mencari game steam gratis terbaik di tahun 2024? Berikut ini adalah daftar sederet nama game stream terbaik yang sayang untuk dilewatkan karena game ini gratis untuk dimainkan.

Update 10 Game Steam Gratis Terbaik Dan Paling Seru Dimainkan

Untuk seorang gamer PC yang menggunakan PC Windows bisa menikmati game gratis di Steam. Untuk game stream gratis terbaik di tahun 2024, kamu hanya perlu mendownload dan menginstalnya di PC. Namun, jika kamu tertarik memainkannya di Steam Deck, lihat daftar kompatibilitas Valve untuk mengetahui mana saja game yang bisa dimainkan di SteamOS.

Perhatikan juga bahwa memainkan game steam gratis terbaik ini memerlukan koneksi online, jadi pastikan PC kamu terhubung jaringan internet kabel atau Wi-Fi.

1. DCS World: Steam Edition

Game Steam Gratis Terbaik

Saat memainkan DCS World: Steam Edition, kamu akan merasakan medan perang yang sangat realistis yang akan membawa Anda ke salah satu area pertempuran paling detail di dunia game PC. DCS World: Steam Edition menawarkan gameplay mengendarai kendaraan perang yang menegangkan. Jadi di game ini kamu tidak hanya bisa mengendarai pesawat tempur saja, tetapi juga bisa mengendarai tank dan kapal perang.

2. Destiny 2

Game Steam Gratis Terbaik

Di Destiny 2, kamu dan rekan satu tim akan berperan sebagai karakter yang merupakan pejuang yang akan melakukan perjalanan tata surya untuk menghadapi dan menghancurkan ancaman antarplanet.

Game Steam dengan genre shooter ini bisa dapat dimainkan secara gratis ini sudah mengalami banyak perubahan sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2017, seperti penambahan Destiny Content Vault, dan penambahan jumlah planet. Destiny 2 berada di urutan teratas daftar game stream gratis terbaik di PC, pilihan yang tepat untuk kamu yang sering bermain Call of Duty.

3. Eve Online

Game Steam Gratis Terbaik

Lanjut ke rekomendasi game Steam gratis terbaik lainnya yaitu game Eve Online. Di dalam dunia Eve Online ini, pemain akan memasuki alam semesta yang penuh dengan pesawat luar angkasa, bajak laut, bahkan perusahaan ciptaan pemain.

Fakta menariknya, game Eve Online tampak lebih seperti eksperimen sosial daripada game, karena memaksa pemain untuk memasuki dunia yang luas dengan pemain-pemain yang bisa dengan mudah memutuskan kontak hanya untuk bertahan hidup.

4. Guild Wars 2

Game Steam Gratis Terbaik

Jika kamu mencari Steam yang bisa bermain bersama tim yang menarik tanpa biaya berlangganan bulanan, maka bisa mencoba bermain game Guild Wars 2. Game gratis steam ini mempunyai beberapa batasan, tetapi ini adalah salah satu game PC yang bagus untuk meluangkan waktu karena bisa digunakan secara gratis. Saat memainkan versi gratis, pemain akan memiliki batasan pada jumlah karakter, email, dan chat, tetapi jika pemain ingin menjelajah lebih jauh, Guild Wars 2 menawarkan banyak ekspansi yang telah dirilis selama bertahun-tahun, yang bisa dibeli secara satuan atau dalam bentuk bandling.

5. Marvel Snap

Game Steam Gratis Terbaik

Marvel Snap merupakan pilihan game steam gratis terbaik yang wajib diunduh bagi kamu yang menyukai game strategi atau mengoleksi kartu. Ini termasuk dalam game dengan genre strategi yang kompetitif namun mudah dimainkan oleh pemula sehingga bisa dinikmati semua orang. Tentunya yang menarik disini, pemain bisa bermain menggunakan hero dan penjahat dari Marvel.

6. Paladins

Game Steam Gratis Terbaik

Paladins merupakan game PC yang bisa dimainkan secara gratis di steam, game mirip dengan Overwatch dan Team Fortress 2. Setiap karakter yang bisa dimainkan terbagi dalam salah satu dari empat kategori karakter.

7. Path of Exile

Game Steam Gratis Terbaik

Jika kamu menyukai game Diablo, terutama Diablo II, mungkin kamu bisa mencoba menikmati game Path of Exile. Dalam game Path of Exile di steam ini, kamu akan mengontrol karakter dari sudut pandang top-down, menyerbu ruang bawah tanah dan menjelajahi gua, serta pemain bisa membunuh monster yang menghalangi salama perjalanan.

8. Planetside 2

Game Steam Gratis Terbaik

Saat kamu mencari game shooter gratis di steam, bermain game Plantside 2 ini kamu akan memasuki perang antarplanet dengan kendaraan yang futuristik, senjata peledak, dan bermain di area bekas perang.

Jika kamu cukup berani, kamu bisa menghadapi melakukan pertempuran sendirian, tetapi Planetside 2 memiliki basis pemain yang besar. Sehingga jadi bekerja sama dengan para pemain lain untuk belajar game ini adalah pilihan yang tepat.

9. Runescape

Game Steam Gratis Terbaik

Ini merupakan pilihan game MMORPG jadul yang telah ada selama 20 tahun lalu dan masih menarik untuk dimainkan. Meskipun ada banyak game MMORPG yang lebih menarik saat ini, Runescape masih bisa mempertahankan popularitasnya dan terus menerima pembaruan untuk membuat komunitas game ini betah memainkannya.

10. Shadowverse CCG

Shadowverse CCG adalah sebuah game pc dengan gaya anime yang menarik, sehingga bisa memenuhi kebutuhan akan hiburan para pecinta anime. Dengan banyak pembaruan terbaru yang ditambahkan setiap beberapa bulan, game ini berhasil menciptakan pengalaman baru bagi pemainnya.

 

Akhir Kata

Di atas adalah game steam gratis terbaik di tahun 2024 yang mungkin bisa memberikan pengalaman hiburan terbaik sepanjang hari. Game-game ini tidak hanya menghadirkan hiburan bagi para pemainnya tetapi juga memiliki komunitas game besar di steam.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment