7 Formasi eFootball 2024 Tak Terkalahkan, Auto Menang!

Reza

Formasi eFootball 2024 – Untuk kamu para pecinta game bola, kini eFootball 2024 hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu. Dengan gameplay yang semakin realistis, fitur menarik, dan juga ada berbagai pilihan tim dan pemain yang lebih lengkap, sehingga bisa memanjakan para gamer untuk menikmati sensasi permainan sepak bola yang sesungguhnya.

Akan tetapi, masih ada di antara para gamer yang masih bingung dalam memilih formasi eFootball 2024 dengan tepat. Karena, formasi sendiri merupakan kunci dari kemenangan dalam bermain game eFootball 2024. Formasi eFootball 2024 yang tepat juga bisa memaksimalkan potensi tim lho!

Artikel ini hadir sebagai tips dalam mengatasi kebingungan tersebut. Berikut ini 7 Formasi eFootball 2024 Tak Terkalahkan yang siap mengantarkan kamu meraih kemenangan secara terus menerus!

7 Formasi eFootball 2024 Tak Terkalahkan

Formasi efootball 2024
Facebook/PESMASTER

Dalam memilih formasi eFootball 2024 yang tidak terkalahkan kamu harus memilih juga tim yang cocok untuk formasi tersebut. Berikut ini 7 Formasi eFootball 2024 Tak terkalahkan berserta dengan tim yang cocok.

  1. Formasi 4-2-3-1 Formasi Cocok Untuk Menyerang.

Formasi klasik ini sangat cocok untuk kamu yang sering menggabungkan serangan menyerang dan teknik bertahan. Dua gelandang bertahan berada di lini tengah untuk menahan serangan lawan dan di sisi lain ada tiga gelandang serang yang siap menari-nari di lini tengah dan siap mengirim umpan-umpan pendek ke penyerang. Dan di ujung tombak, ada satu striker tunggal yang siap mengeksekusi bola, merobek gawang lawan dengan sangat tajam.

Formasi tersebut sangat cocok untuk kamu yang senang dengan teknik Tiki-Taka dan contoh tim yang cocok untuk formasi ini adalah: Barcelona, Manchester City, dan Bayrn Munich.

Baca Juga: Formasi PES 2024 Manchester United Terbaik PS3, PS4, PC

  1. 4-3-3 Formasi Serbaguna Ketika Membangun Serangan.

Formasi ini siap merobek pertahanan lawan karena ada tifa gelandang serang d belakang satu striker inti yang siap menghadirkan permainan yang sangat indah. Kamu juga bisa dengan mudah melancarkan serangan balik yang cepat melalui berbagai sayap, atau membangun serangan secara terstruktur dengan umpan silang yang sangat akurat.

Formasi ini sangat cocok untuk kamu yang mengandalkan serangan balik yang tidak terduga dan contoh tim yang cocok untuk formasi ini adalah: Liverpool, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Formasi PES 2024 Real Madrid Terbaik PS3, PS4, PC

  1. 4-1-4-1 Formasi Bertahan dan Menyerang.

Formasi eFootball 2024 yang satu ini merupakan formasi yang memadukan kelincahan dengan sangat sempurna. Akan ada satu gelandang bertahan menjadi jangkar di lini tengah yang siap mengendalikan tempo permainan dan menjadi pemutus serangan lawan. Lanjut di sisi sayap kiri ada dua gelandang serang yang siap berlari bagai kilat dan siap meenrobos pertahan lawan dengan kelincahan mereka. Lalu di sisi tengah ada dua gelandang serang yang siap memberikan umpan yang sangat indah kepada striker tunggal. Dan yang terakhir ada satu striker tunggal siap memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol.

Formasi ini juga cocok untuk kamu yang ingin bermain dengan sabar atau menunggu celah untuk menyerang. Contoh tim yang cocok untuk formasi ini adalah: Juventus, Chelsea, dan Atletico Madrid.

Baca Juga: Formasi PES 2024 Chelsea Terbaik PS3, PS4, PC

  1. 4-2-2-2: Serangan Ganda, Siap Menggempur Musuh!

Formasi cantik ini siap mengobrak-abrik pertahanan lawan. Dengan dua gelandang bertahan yang siap menjadi benteng kokoh di lini tengah, siap menjaga pertahan dengan sangat disiplin. Llau, di sisi sayap tersedia dua gelandang serang siap merobek pertahan lawan dengan kecepatan dan kedisiplinan mereka. Di belakang striker juga tersedia dua gelandang serang lainnya yang berperan menjadi playmaker, siap untuk memberika numpan umpan manja. Dan yang terakhir ada dua striker tunggal siap untuk menjadi mimpi buruk bagi keeper lawan dengan naluri predator mereka.

Formasi ini sangat cocok untuk kamu yang bermain dengan gaya Full Attack dan bisa memanfaatkan lebar lapangan dengan berbagai umpang silang. Tim yang cocok untuk formasi ini adalah: Manchester United, Inter Milan, dan Borussia mund.

  1. 3-5-2 Dominasi Lini Tengah, Serangan Balik Mematikan

Formasi eFootball 2024 ini cocok untuk kamu yang suka dengan gaya bermain menekan, mendominasi dan melancarkan serangan balik, karena akan ada tiga bek menjadi tembok yang sulit untuk ditembus melindungi gawang dengan sangat rapih dan disiplin. Lalu akan ada tiga bek lagi yang menjadi tembok kokoh di lini belakang, meindungi gawang dengan sangat disiplin. Dan ada lima gelandang di lini tengah siap menahan gempuran lawan dengan sigap, memutus serangan lawan dan juga siap mengumpan ke depan dengan sangat cepat. Di sisi depan akan ada dua striker tunggal yang menjadi ujung tombak yang tajam, siap meanfaatkan ruang di belakang pertahanan lawan.

Formasi yang cocok untuk kamu yang gemar bermain dengan gaya counter-attack, karena mengandalkan pertahanan yang rapat atau dikenal dengan parkir bus namun mementingkan serangan cepat dan mematikan. Tim yang cocok untuk formasi ini adalah: Tottenham Hotspur, AS Roma, dan Leicester City.

  1. 3-4-3: False Nine, Kejutan Tak Terduga

Formasi ini

Formasi ini bagaikan pesulap yang menyimpan rahasia di balik topi. Tiga bek menjadi tembok kokoh di lini belakang. Empat gelandang berpatroli dengan sigap, dua di antaranya berposisi bertahan dan dua lainnya berposisi menyerang. Satu pemain yang  terlihat seperti)striker, sebenarnya berperan sebagai false nine, yakni penyerang yang turun ke bawah untuk menarik pemain bertahan lawan dan membuka ruang bagi gelandang serang yang bergerak bebas. Formasi ini cocok untuk kamu yang ingin mengecoh lawan dengan taktik yang cerdas dan tidak terduga. Contoh Tim yang Cocok: Manchester City (dengan Kevin De Bruyne sebagai false nine), Chelsea (dengan Thomas Muller sebagai false nine)

  1. Custom Formasi: Sesuaikan dengan Strategimu

Di Game eFootball kamu bisa membuat formasi sesuka yang kamu mau, kamu bisa membuat formasi sesuai dengan gaya bermain kamu dan bisa bereskerimen dengan jumlah pemain di tiap posisi.

Namun perlu diingat juga bahwa formasi hanyalah salah satu taktik dari bermain eFootball. Kamu juga perlu mengasah skill dan strategi agar bisa memenangkan permainan. Cobalah untuk berlatih mengoper bola dengan akurat, menguasai beberapa teknik dribbling dan teknik eksekusi tendangan untuk mencetak sebuah gol. Selain itu, kamu bisa mempelajari teknik bertahan yang bagus, cara membaca permainan lawan, dan yang terakhir adalah mengatur tempo permainan.

Mungkin itu saja artikel mengenai Formasi eFootball 2024 Tak Terkalahkan. Semoga artikel ini dapat membantu ya!

Selamat bermain!

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment