Build Zilong Tersakit, Satu Hit Pasti Mati!

Reza

Build Zilong Tersakit – Ketika kita membahas tentang build hero mobile legends tersakit maka kita tidak boleh melewatkan build Zilong tersakit. Karena dengan menerapkan build item dari Hero Zilong ini kamu bisa memiliki hero yang memiliki damage sangat kuat dengan skill sekali tusuk mati.

Tentang Hero Zilong Mobile Legends

Zilong merupakan salah satu hero fighter atau assassin yang menjadi hero pertama yang membuat game mobile legends populer di kalangan para gamer mobile. Pastinya untuk pemain game ML lama tidak asing dengan hero Zilong. 

Bahkan sampai saat ini hero ini masih banyak digunakan oleh player Mobile Legends terutama masih rank rendah karena dianggap memiliki kekuatan yang sangat tangguh. Selain itu, menggunakan Zilong untuk pemula juga sangat cocok karena mekanisme hero ini cukup mudah dimainkan oleh pemula.

Keunggulan dari Zilong ini seperti mempunyai stun, bisa lari dari musuh dengan cepat da memiliki attack speed tinggi.

Skill Hero Zilong Mobile Legends

Saat memainkan hero Zilong dalam game Mobile Legends, para pemain akan menemui beberapa skill yang dimilikinya. Zilong, sebagai seorang Fighter, memiliki tiga skill yang dapat digunakan dalam pertempuran. Skill pertamanya adalah “Spear Flip,” di mana dia melompat ke arah musuh dan menyebabkan kerusakan serta efek pentalan. Kemudian, dia memiliki “Spear Strike,” yang memungkinkannya untuk meluncur ke arah musuh dan menyebabkan kerusakan serius. Terakhir, Zilong memiliki ultimate skill bernama “Supreme Warrior,” yang meningkatkan kecepatan gerakannya dan memberikannya serangan fisik tambahan. Kombinasi dari ketiga skill ini memungkinkan pemain untuk menggunakan Zilong secara efektif dalam pertempuran.

Selain Zilong, terdapat pula beberapa hero Fighter lain dalam Mobile Legends yang memiliki kemampuan unik dan kuat. Misalnya, hero seperti Chou, Alpha, dan Argus juga merupakan Fighter yang memiliki mekanik permainan yang kompleks dan memerlukan keterampilan tinggi untuk dimainkan dengan efektif Sehingga, pemain perlu memahami dengan baik setiap skill yang dimiliki oleh hero Fighter, termasuk Zilong, untuk dapat menguasai permainan dan memenangkan pertempuran dalam game Mobile Legends.

Passive: Dragon Flurry

Ketika sudah 3 basic attacks, maka serangan yang dihasilkan Zilong akan meningkat. Karena lawan akan terkena bonus tambahan 3 serangan, serta damage basic attack akan meninggat sampai 150% dan HP juga akan bertambah.

Skill 1: Spear Flip

Skill Spear Flip Zilong ini akan menusuk lawan dan membalikkanya ke belakang, kemudian bisa langsung serang lawan menggunakan Skill 2.

Skill 2: Spear Strike

Skill Spear Strike ini akan memberikan serangan tombak yang bertubi-tubi. Selain akan mengurangi darah lawan, skin ini juga akan memberikan penurunan Physical Defense lawan.

Skill 3 (Ultimate): Supreme Warrior

Skill Supreme Warrior akan membuat hero ini bisa berlari cepat dengan Movement speed meningkat hingga 40% dan Physical Defense meninggat hingga 45%. Menariknya lagi ketika menggunakan skilll 3, Zilong bisa kebal serangan selama beberapa detik. Skill Zilong ini cocok digunakan saat mengejar lawan atau saat kabur dari musuh.

Build Zilong Tersakit Terbaru 2023 Sekali Tusuk Mati Damage 5000

Untuk menjadikan hero Zilong menjadi semakin verpower, kamu silahkan bisa terapkan item Build Zilong tersakit berikut :

1. Wind Talker

Build Zilong Tersakit

Item build pertama adalah Wind Talker, dengan item ini Zilong bisa bertambah attact speed hingga 40%, critical chance bertambah 10% dan movement speed bertambah jadi 20%. Jadi dengan menerapkan build item mobile legends ini, kamu bisa melakukan attact speed saat early game.

Item BuildWind Talker ini mempunyai pasif yang membantu menambahkan 3-5 dit basic attact yang dapat memantul ketika mengenai lawan dengan menghasilkan damage 150-360.

2. Warrior Boots

Build Zilong Tersakit

Build Warrior Boots ini sangat cocok diterapkan di Zilong saat early game. Karena dengan item ini akan menambahkan +22 Physical Defense. Selain itu, item build ini juga mempunyai pasif yang akan memberikan tambahan Pshyical Defense sekitar 5-25 poin kteika hero menerima basic attact.

3. Scarlet Phantom

Build Zilong Tersakit

Item Scarlet Phantom pada Zilong juga akan sangat membantu lifestreal meningkat hingga +20%. Selain itu pasifnya bisa membantu menambah lifesteal hingga 10% saat HP dibawah 40%.

4. Berserker’s Fury

Build Zilong Tersakit

Berserker’s Fury juga merupakan salah satu build Zilong tersakit yang akan memberikan tambahan damage. Item build ini mempunyai sifat critical yang artinya akan memberikan efek critical ketika menerapkan basic attack.

5. Malefic Roar

Build Zilong Tersakit

Malefic Roar pada hero Zilong akan membantu menambahkan 35% Physical PEN. Selain itu, item ini juga bisa membantu menambahkan Physical PEN hingga 25% saat lawan memiliki item bertahan.

6. Blade of Despair

build zilong tersakit

Item build Zilong tersakit terakhir adalah Blade of Despair, yang bisa membantu memberikan tambahan Pshyical Attack +160 dan Movement Speed +5%. Jika musuh mempunyai HP dibawah 50%, maka item ini akan menghasilkan demage hingga 25% selama detik.

Untuk membantu Hero Zilong jadi lebih sakit damagenya, maka kamu bisa menggunakan battle spell Flicker atau menggunakan Execute untuk menghasilkan damage secar instant.

Akhir Kata

Itulah tadi item build Zilong tersakit terbaru di tahun ini yang cocok digunakan oleh pemula yang masih di rank bawah dan ingin memiliki hero gratisan yang sangat kuat dan untuk kamu yang ingin membeli skin atau diamond mobile legends secara murah, bisa melalui Lapakreload.id, disana tersedia berbagai promo dan penawaran menarik dalam membeli diamond ml atau game lainnya.

 

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment