Hero counter Augran Honor of Kings – Game Honor of Kings saat ini terus mengupdate hero baru, termasuk hero Augran. Augran saat ini menjadi salah satu hero Honor of Kings yang paling banyak digunakan karena termasuk dalam hero overpower. Sehingga ketika berhadapan dengannya banyak pemain ingin mencari hero counter Augran Honor of Kings yang paling tepat.

Tentang Hero Augran Honor of Kings

Augran akhir-akhir ini menjadi salah satu hero Honor of Kings dengan winrate tertinggi. Karena Augran dikenal memiliki kemampuan yang tidak tertandingi, sehingga sangat mudah untuk push rank. Bisa dikatakan Augran adalah hero lengkap karena Damage dan Sustainnya sangat bagus.

Selain itu, karena Augran adalah jungler fighter maka ia mempunyai kemampuan bertahan hidup yang tinggi, terutama karena skill pasif yang dimilikinya yang bisa mengembalikan hp dengan signifikan. Ditambah lagi skill yang dimilikinya bisa menghasilkan damage yang sangat menyakitkan.

Dengan dibekali banyak keunggulan dari berbagai aspek baik menyerang atau bertahan, Augran bisa mendominasi di dalam pertempuran dan menjadi salah satu hero paling ditakuti di Honor of Kings. Tetapi tentang saja, jika kamu berhadapan dengannya, masih ada pilihan hero counter Augran Honor of Kings yang bisa kamu pilih.

Untuk melawan Aguran dengan mudah, kamu bisa pilih salah satu rekomendasi hero counter Augran Honor of Kings di bawah ini :

Liang

Hero counter Augran di Honor of Kings yang bisa dipilih pertama ada Liang. Liang menjadi salah satu hero yang dilegkapi dengan Crowd Control yang bisa membuat Aguran tidak bisa berkutik. Ketika skill ultimate Liang terkena Augran, maka Augran pergerakannya akan terkunci. Saat Augran terkunci, rekan satu tim kamu bisa melancarkans erangan Follow Up ke Augran.

Dr Bian

Selanjutnya ada Dr Bian, ia adalah hero yang sangat efektif sebagai counter Augran. Karena Dr Bian ini bisa menghasilkan damage yang konstan ketika menyerang Augran. Ditambah lagi Dr Bian memiliki keunggulan serangan jarak jauhnya yang membuat Aguran tidak bisa menjangkaunya.

Pastikan saat menggunakan Dr Bian untuk counter Augran, kamu minta bantuan teman kamu untuk melindungi dan memberikan damage ke Augran. Agar lebih efektif lagi, pastikan rekan satu tim kamu menggunakan hero yang memiliki kemampuan heal.

Pei

Hero Pei di Honor of Kings juga terkenal sebagai hero yang dapat melakukan farming dengan sangat cepat. Selain itu, Pei juga bisa digunakan sebagai damager yang sangat efektif ketika melawan Augran.

Ketika by One atau Team Fight, Pei bisa menjaga jarak dengan Augran ketika menggunakan Human Formnya. Ketika Augran mendekat, Pei dapat beralih ke Tiger Form agar bisa memperlebawr jarak dengan lebih cepat.

Tetapi yang menjadi catatan disini, Pei merupakan salah satu hero yang sulit digunakan, sehingga tidak cocok digunakan oleh pemain pemula. Jadi agar bisa menguasainya dengan baik, kamu harus sering-sering menggunakan Pei.

Donghuang

Jika kamu mencari hero dengan Crowd Control yang ditakuti Augran maka kamu bisa memilih Donghuang. Donghuang bisa jadi pilihan hero Counter Augran karena mempunyai kemampuan untuk regenerasi HP yang sangat tinggi.

Selain itu Skill 1 Donghuang juga bisa memberikan damage yang tinggi ketika terkena ke Augran. Pastikan kamu menggunakan Skill 1 ini saat di early game agar memberikan dampak yang besar.

Skill Ultimate Donghuang juga sangat ditakuti lawan-lawannya termasuk Augran. Karena saat skill ulti ini digunakan maka bisa mengunci satu hero lawan, serta membagi damage ke hero yang dikunci ketika ia diserang.

Skill 2 Donghuang bisa melontaskan Crowd Control area yang panjang, sehingga menjadi ancaman yang sulit untuk dihindari musuhnya.

Tips Melakukan Counter Augran Honor Of Kings

Selain menggunakan hero counter Augran Honor of Kings yang direkomendasikan di atas, kamu juga bisa menerapkan beberapa tips berikut :

  1. Kamu harus memilih hero dengan burst damage yang tinggi, seperti yang direkomendasikan diatas, terutama bisa memilih hero Assassin atau mage.
  2. Pilih hero yang bisa ditarik ulur, contohnya yang bisa berpindah tempat dengan mudah atau dash.
  3. Bisa gunakan item Anti-Tank dan Anti-heal, dengan menggunakan item ini maka bisa membantu counter Augran dengan mudah. Karena hp kamu bisa dipulihkan dengan cepat saat menggunakan item ini.
  4. Ketika berhadapan dengan Augran lebih baik atur strategi berpencar, karena jika menyerang Augran berkelompok. Maka akan membuat Augran memiliki pasokan HP yang lebih kuat berkat lifesteal yang dimilikinya.
  5. Gunakan hero yang memiliki skill Crowd Control, karena bisa membuat Augran sulit untuk begerak.

Jadi silahkan pilih salah satu dari rekomendasi hero counter Augran Honor of Kings diatas dan terapkan juga tipsnya.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer