Build Item Shangguan Honor Of Kings – Saat ini game MOBA Honor of Kings sedang banyak dimainkan oleh gemer di Indonesia, walaupun saat ini game ini masih belum resmi rilis di Indonesia. Ada banyak karakter hero yang bisa dimainkan di game Honor of Kings, salah satunya adalah Shangguan. Untuk bisa membuat hero ini lebih kuat, pemain perlu mengetahui build item Shangguan Honor of Kings.

Sekilas Tentang  Shangguan Honor Of Kings

Shangguan merupakan hero Honor of King yang memiliki posisi Mid Laner yang termasuk dalam hero Mage. Hero Shangguan ini memiliki skill yang unik dengan kemampuan bertarung yang sangat baik. Tetapi untuk mengoptimalkan Shangguan, pemain harus mengetahui tentang karakter dan skillnya dengan baik.

Hero Mage Honor of Kings ini sangat terkenal aka kelincahan dalam bertarung dan mempunyai damage yang besar. Selain itu, skill ultimatenya juga membuat Shangguan tidak bisa diserang lawan atau dikenakan Crowd Control. Penggunaan Shangguan ini cocok digunakan untuk mengatasi hero-hero dengan darah yang sudah tipis, terutama hero Mage atau marksman.

Selain itu, pemain juga harus mengetahui build item Shangguan Honor of Kings, agar hero satu ini bisa lebih kuat dan memiliki pertahanan yang baik. Performa dari Shangguan sangat bisa dimaksimalkan ketika masuk di late game.

Skill Shangguan Honor Of Kings

Untuk bisa bermain menggunakan Shangguan dengan baik, pemain juga harus mengetahui skill yang dimilikinya, yaitu :

Skill Pasif: Ink Brush Array

Skill Pasif ini akan membantu Shangguan untuk memberikan tambahan Magical Attack pada musuh. Selain itu, skill ini juga bisa membantu memulihkan HP dan mengaktifkan serangan dasar.

Skill 1: Carved Print

Skill 1 dari Shangguan akan menyapu tinta ke arah yang ditargetkan, dan tinta ini akan memperlambat kecepatan dan meledak pada radius tertentu.

Skill 2: White Flight

Skill 2 White Flight ini akan menentukan titik lokasi dan menarik ujung garis target musuh. Skill ini akan menghasilkan Magical Attack ke lawan ketika masuk dalam lokasi yang telah ditandai. Selain itu, kuas tinta terkena musuh juga akan membuat pergerakan musuh melambat selama 2 detik.

Skill Ultimate: Cursive Poem

Skill Ulti Shangguan ini akan memberikan Magical Attack hingga 470 ketika musuh berada jalur yang ditandai. Dengan skill ini, pemain bisa melakukan dash hingga 5 kali dan bisa mengambalikan cooldown 20%.

Build Item Shangguan Honor Of Kings Tersakit

Untuk menghasilkan damage yang kuat dan sakit, pemain bisa menerapkan build item Shangguan Honor of Kings berikut:

Scepter of Reverberation

Item Scepter of Reverberation ketika digunakan di hero Shangguan, maka akan membantu meningkatkan magical attack dan movement speed. Dengan penambahan tersebut membuat hero Mage Honor of Kings ini bisa lebih efektif saat menyerang.

Ditambah lagi pasif di item ini juga bisa menambah damage ketika skill Shangguan mengenai target musuhnya.

Boots of Tranquility

Item Boots of Tranquility juga bisa pemain gunakan di hero Shangguan untuk memberikan tambahan Colldown Reduction sebesar 15%. Selain itu, item ini juga akan memberikan tambahan Movement Speed dari pasif Swift. Selain itu pasif Tranquility di item ini juga menambah cooldown common skills.

Insatiable Tome

Build item Shangguan Honor of Kings selanjutnya ada Insatiable Tome, item ini akan membantu memberikan tambahan Max Health, Magical Attack dan Cooldown Reduction. Dengan penambahan tersebut membuat Sangguan jadi lebih kuat dan memberikan damage yang lebih sakit.

Savant’s Wrath

Pemain juga bisa menambahkan item Savant’s Wrath yang sangat membantu Shangguan tambahan Magical Attack sebesar 240. Selain itu, item ini juga akan memberikan tambahan Magical Attack yang berasal dari skill pasif Doom.

Tome of Wisdom

Item Tome of Wisdom ketika digunakan di Shangguan akan menambahkan Magicak Attack sebesar 400 dan penambahan Colldown Reduction sebesar 10%. Item ini sangat bermanfaat ketika memasuki late game, dimana pemain musuh akan semakin kuat dan memiliki durabilitas tinggi.

Penggunaan item ini akan membuat hero satu ini mengeluarkan skill terbaiknya dengan memberikan damage sakit pada musuh. Skill pasif Enlightenment akan membantu meningkatkan damage 0,8 persen setial 100 magical attack dan maksimal hingga 12%.

Void Staff

Build item Sangguan Honor of Kings terakhir yang bisa digunakan ada Void Staff, item ini akan menambahkan Magical Attack sebesar 240 dan Max health bertambah sampai 500. Dengan penambahan performa ini akan membuat Shangguan jadi tak terkalahkan.

Selain menambahkan Build Item yang direkomendasikan diatas, pemain juga Arcana Shangguan. Berikut ini adalah Archana Shangguan :

  • Nightmare (10)
  • Hunt (10)
  • Mind Eye (10)

Speel Flash bisa digunakan pada Shangguan untuk membantu hero ini melakukan dash memasuki ataupun keluar dari teamfight.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi Build item Sangguan Honor of Kings yang bisa digunakan agar hero Mage ini bisa bertarung dengan performa yang maksimal. Selain menghasilkan efek damage yang besar saat menyerang lawan, HPnya juga akan terus terjaga agar tidak mudah dikalahkan.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer