6 Hero Counter Franco MLBB Agustus 2024

Reza

Hero Counter Franco MLBB Agustus 2024 – Saat ingin melakukan push rank Mobile Legends mungkin kamu sering kualahan ketika berhadapan dengan Franco. Maka kamu harus mengetahui tentang daftar hero counter Franco MLBB Agustus 2024 yang kami ulas dibawah ini!

Sekilas Tentang Franco Mobile Legends

Ketika mencari hero Tank terkuat, maka banyak pemain game mobile legends memilih menggunakan Franco. Karena menggunakan Franco bisa membuat lawan kualahan menghadapinya, terutama ketika sudah menggunakan skill ultimatenya. Skill ulimate Franco yaitu Iron Hook ini bisa membuat lawan ditarik ke arahnya dan bisa mudah mematikan lawan.

Jadi ketika Franco sudah dimainkan, maka bisa membuat arah permainan yang menghasilkan kemenangan. Karena skill seperti Bloody Hunt yang dimilikinya sangatlah ditakuti lawan. Apalagi ketika dimainkan oleh pro Player, maka Franco bisa membalikan situasi dengan cara menekan musuh selama pertempuran.

Walaupun Franco terkenal sangat mematikan ditakuti dalam Land of Dawn, tetapi dengan menggunakan hero counter Franco MLBB Agustus 2024. Kamu juga bisa membalikan keadaan yang membuat lawan menggunakan Franco ketar ketir.

Jika ingin menang melawan Franco, berikut ini kami rekomendasikan hero counter Franco MLBB Agustus 2024.

Freya

Pertama ada Freya yang merupakan hero fighter yang dikenal karena memiliki durability tinggi dan damage yang kuat. Skill 1 dari Freya yaitu Divine Wrath bisa diandalkan karena akan memberikan damage besar ke lawan.

Skill 2 yaitu Goddess Blessing ketika digunakan akan membuat Freya memiliki shield dan meningkatkan movement speed. Terakhir dengan skill uitmatenya yaitu Valkyrie Rage, hero fighter ini bisa membuat Franco tidak bisa bergerak dan memberikan damage yang tinggi.

Chou

Hero fighter yang bisa menjadi counter franco di mobile legends lainnya ada Chou. Chou bias dimainkan dengan memanfaatkan seluruh skill yang dimilikinya. Selain itu, Chou juga dikenal sebagai hero dengan crowd control dan mobilitas yang tinggi.

Skill Jeet Kune dari Chou ini bisa digunakan untuk menghindari hook dari Franco. Sedangkan Skill 2 Shunpo bisa digunakan mendekati Franco, lalu menghadilkan damage. Skill The Way of Dragon yang merupakan skill ultimate Chou ini bisa digunakan untuk menghabisi Franco.

Martis

Lanjut dengan rekomendasi hero counter Franco MLBB Agustus 2024 lainnya yaitu Martis. Martis ini memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk berpindah dengan cepat ke arah mush. Skill 1 Martis ini benar-benar sangat bermanfaat untuk menarik musuh.

Skill pasif Martis juga bisa membuat tambah kebal terhadap efek dari crowd control dari Franco selama beberapa detik. Jadi skill pasif ini benar-benar sangat bermanfaat untuk menghindari serangan Franco dan bisa memberikan efek stun. Jadi kamu bisa coba gunakan Martis untuk mengalahkan Franco di Land of Down dengan mudah.

Valir

Hero Mobile Legends terkuat lainnya yang bisa dimanfaatkan melawan Franco adalah Valir. Valir yang merupakan seorang hero Mage ini dibekali dengan crowd control yang kuat. Selain itu, Skill Frameshoot sebagai skill 1nya bisa digunakan untuk menganggu pegerakan Franco.

Agar bisa memberikan efek slow dan damage yang tinggi ke Franco, elanjutnya gunakan Skill Searing Torrent. Terakhir ada skill ultimate Conflagration yag bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan stun dan damage tinggi ke Franco.

Atlas

Atlas adalah hero yang sangat tangguh karena bisa digunakan untuk melawan Franco dengan Mudah. Hero satu ini dikenal karena bisa menarik Franco atau hero musuh terdekat ke arah tim, ketika menggunakan skill ultimate Fatal Links.

Lebih kuat lagi saat menggunakan skill 2 Perfect Match untuk meniadakan Iron Hooks dari Franco. Ketika melakukan skill combo : Skill 2, Skill 1 dan Skill Ultimate maka Franco dijamin tidak bisa menghidari serangannya dan tidak ada peluang untuk melakukan serangan balik.

Minsitthar

Minsitthar terkenal dengan crowd controlnya yang kuat. Skill 1 dari Minsitthar ini bisa membuat lawan ditarik yang sedang di jalurnya. Saat menggunakan skill 1 Minshitthar pastikan untuk memperhatikan positioning dan timing yang tepat. Acuannya kamu harus menggunakan skill 1 ini, sebelum hook Franco mengenaimu. Skill 2

Skill 2 Minsitthar juga bisa membantu menghasilkan damage kuat dan memperkuat Basic Attack. Selain itu, keunggulan MInsitthar lainnya adalah memiliki durability yang tinggi, sehingga membuatnya sudah dibunuh oleh lawannya.

Bagaimana sudah mulai tertarik menggunakan salah satu dari daftar hero counter Franco MLBB Agustus 2024 diatas. Sebaiknya untuk menghasilkan perlawanan yang terbaik, kamu harus rutin menggunakan hero tersebut sampai kamu hapal dengan gaya permainan dari karakter hero yang kamu pilih.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment