7 Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings

Reza

Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings – Hero Di Renjie di Honor of King adalah hero marksman yang sangat ditakuti musuh-musuhnya karena damagenya yang tinggi. Karena itu, ketika berhadapan dengan Di Renjie, kamu perlu mengetahui Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings.

Ketika mencari hero marksman di Honor of Kings dengan memiliki kemampuan damage tinggi, pertahanan kuat dan crowd control terbaik. Maka kita tidak boleh melewatkan menggunakan Di Renjie.

Tetapi ketika menghadapi Di Renjie, kamu tidak perlu takut. Karena hero markman ini memiliki kelemahan tidak memiliki mobilitas tinggi. Serta ia juga rentan terhadap serangan hero yang memiliki burst damage terutama dari hero assassin.

Rekomendasi Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings Terkuat

Maka dari itu, untuk bisa mengalahkan Di Renjie dengan mudah kamu wajib menggunakan salah satu rekomendasi  Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings berikut :

1. Dun

Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings

Hero di Honor of Kings dengan kemampuan inisiasi tinggi yang bisa digunakan sebagai hero counter Di Renjie ada hero Dun. Dun dikenal sebagai hero dengan skill kuat karena memiliki crowd control yang bisa diandalkan selama pertempuran.

Ditambah lagi skill pasif Dun juga tidak boleh diremehkan, karena ia bisa memulihan health secara otomatis. Ketika sudah menggunakan build item Dun yang tepat, hero ini bisa menjadi penguasa dalam medan pertempuran. Jadi saat ingin melakukan counter ke hero Di Renjie, kamu bisa gunakan Dun.

2. Lian Po

 

Hero counter Di Renjie lainnya yang bisa diandalkan ada Lian Po yang dibekali dengan pertempuran tim dan satu lawan satu yang tangguh. Lian Po ketika dimainkan bisa membuat musuh jadi lebih sulit untuk begerak, terutama ketika ia menggunakan skill ultimatenya.

Keunggulan Lian Po lainnya yaitu bisa mengurangi damage yang diterima dari musuh dan skillnya juga bisa membuatnya mendapatkan tambahan amor.

3. Dong Huang

Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings

Hero Honor of Kings yang memiliki burst damage tinggi dan spam skill cepat yang bisa diandalakan untuk melawan Di Renjie adalah Dong Huang. Dong Huang ini telah dibekali dengan crowd control yang baik ditambah dengan kemampuan hebatnya yang bisa menyerap damage lawan.

Walaupun Dong Huang adalah hero Tank, tetapi ia tetap bisa digunakan dual satu lawan satu termasuk ketika melawan Di Renjie.

4. Prince of Lanling

Jika kamu mencari hero assassin di Honor of Kings yang ampuh untuk mengatasi Di Renjie, maka kamu bisa memilih Prince of Lanling. Prince of Lanling ini cukup mudah digunakan di berbagai situasi dengan memiliki instant damage tinggi.

Ketika berhadapan dengan Di Renjie, Prince of Lanling bisa mengeliminasinya hanya dengan 3-4 kali serangan saja. Selain itu, kemampuan Stealth hero ini juga bisa digunakan untuk menculik lawan selama pertempuran tim.

5. Wukong

Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings

Hero Jungler yang tidak boleh diabaikan ketika berhadapan dengan Di Renjie ada hero Wukong. Wukong dibekali degan kemampuan CC yang efektif ketika berhadapan Di Renjie atau hero marksman lainnya.

Wukong bisa dikatakan sebagai hero counter Di Renjie yang terbaik, karena ia memiliki HP, defense dan damage yang tinggi. Keunggulan Wukong lainnya yaitu bisa melakukan serangan dalam radius jauh.

6. Zhang Fei

Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings

Jika kamu mencari hero dengan HP dan defense tebal untuk counter Di Renjie, maka kamu bisa gunakan Zhang Fei. Hero Zhang Fei ini dibekali dengan skill ultimate yang bisa mengubahnya menjadi seorang monster.

Saat dalam bentuk monster, Zhang Fei ini akan mendapatkan shield sebesar 40% dari total HP yang dimilikinya. Ditambah lagi, Zhang Fei ini bisa memberikan efek stun pada Di Renjie selama beberapa detik.

7. Mozi

Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings

Hero fighter atau Tank seperti Mozi juga bisa dipilih sebagai Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings. Karena Mozi dibekali dengan damage tinggi, serta memiliki skil corwd control yang bisa membuat lawan terkena stun.

Ketika melakukan pertarungan one by one dengan Di Renjie, Mozi bisa menggunakan kemampuan dashnya. Terutama ketika Di Renjie berusaha untuk melarikan diri selama pertarungan satu lawan satu.

Akhir Kata

Ada 7 rekomendasi Hero Counter Di Renjie HOK Honor of Kings yang telah kami bagikan diatas. Pastikan agar hero tersebut bisa memiliki performa maksimalnya, kamu bisa menambahkan build item hero yang tepat.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment