7 Hero Counter Huang Zhong HOK Honor of Kings

Reza

Hero Counter Huang Zhong HOK Honor of Kings – Pemilihan hero Honor of Kings yang tepat sangatlah penting dalam menentukan kemenangan. Jika musuh menggunakan hero Huang Zhong, maka kamu wajib menggunakan salah satu Hero Counter Huang Zhong HOK Honor of Kings yang kami rekomendasikan disini.

Di game HOK Huang Zhong dikenal sebagai hero marksman yang memiliki mobilitas tinggi dan dibekali dengan damage yang besar. Sehingga ketika hero Huang Zhong ini dimaikan maka akan ditakuti lawan-lawannya.

Tetapi saat musuhmu menggunakan Huang Zhong, kamu tidak perlu takut. Karena kamu bisa menerapkan strategi yang tepat bersama rekan satu tim, dan kamu wajib memilih Hero Counter Huang Zhong HOK Honor of Kings. Dengan menggunakan hero counter pilihan ini, maka dijamin kamu dan rekan satu tim bisa dengan mudah mengalahkan Huang Zhong dan meraih kemenangan dengan mudah.

Hero Counter Huang Zhong HOK Honor of Kings Paling Ditakuti Lawan

Setiap hero di Honor of Kings pastinya memiliki hero counternya, jika kamu berhadapan dengan Huang Zhong. Maka kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi Hero Counter Huang Zhong HOK Honor of Kings berikut :

1. Dun

Dun dikenal sebagai tank yang tangguh di Honor of Kings karena bisa digunakan sebagai hero counter Huang Zhong. Hero Tank Dun ini juga sangat bermanfaat untuk melindungi rekan setim dari damage area yang dihasilkan oleh Huang Zhong.

Kemampuan Crowd Control dari Dun ini sangat ampuh untuk menghentikan pegerakan dari Huang ZHong. Dengan pertahanan yang kuat ini, Dun benar-benar sangat membantu rekan satu tim yang ingin memberikan perlawanan ke Huang Zhong.

2. Augran

Ketika mencari hero di Honor of Kings dengan pertahanan yang tinggi dan bisa menahan serangan Huang Zhong dengan baik. Maka kita tidak boleh melewatkan untuk menggunakan Augran. Augran dibekali dengan kemampuan untuk bertahan dari serangan magis dan mampu memberikan tekanan balik ke lawan.

Selain itu, Aguran juga dibekali dengan crowd control yang mematikan, sehingga bisa sangat bermanfaat untuk counter Huang Zhong selama pertempuran tim. Jadi Aguran benar-benar menjadi hero terbaik yang bisa melindungi rekan satu tim, tetapi tetapi bisa melancarkan serangan yang mematikan.

3. Princess Frost

Hero Honor of Kings yang dibekali dengan crowd control dan burst damage tinggi yang tidak boleh dilewatkan untuk counter Huang Zhong adalah Princess Frost. Karena Princess Frost ini memiliki CC yang sangat ampuh untuk mengentikan mobilitas dan pegerakan dari Huang Zhong.

Princess Forst ridak hanya bisa menghentikan pergerakan Huang Zhong, tetapi juga bisa memberikan serangan burst damage yang kuat secara singkat. Kombinasi cc dan burst damagenya benar-benar efektif untuk melawan Huang Zhong.

4. Xiao Qiao

Ketika kamu mencari hero counter Huang ZHong HOK Honor of Kings yang mampu memberikan damage dari jarak jauh. Maka kamu bisa menggunakan Xiao Qiao, karena hero ini bisa memberikan serangan jarak jauh ditambah dengan efek slow yang akan sangat menekan pegerakan Huang Zhong.

5. Xiang Yu

Hero dengan pertahanan tinggi sangat tepat digunakan sebagai hero counter Huang ZHong HOK Honor of Kings. Memainkan Xiang Yu adalah pilihan tepat, karena hero ini mempunyai daya tahan sangat tinggi.

Selain daya tahan akan serangan Huang Zhong yang tinggi, Xiang Yu juga dibekali dengan kemampuan bisa mengontrol pergerakan musuh dengan baik. Xiang Yu dibekali kemampuan crowd control yang bisa menghentikan dan memperlambat gerakan hero marksman lawan dengan sangat efektif. Ditambah lagi, Xiang Yu juga dibekali dengan serangan yang memiliki damage yang tinggi.

6. Zhang Fei

Hero Tank di game HOK lainnya yang bisa menjadi hero counter Huang Zhong lainnya adalah Zhang Fei. Zhang Fei dibekali dengan daya tangan tinggi yang bisa menyerap serangan skill yang dimiliki Huang Zhong.

Skill Ulitamte Zhang Fei akan menghasilkan Shield yang kuat serta crowd control area yang bisa mengacaukan formasi musuhnya. Pastikan kamu melakukan kerjasama tim yang baik ketika menggunakan Zhang Fei untuk mengcounter Huang Zhong.

7. Musashi

Musashi memiliki kecepatan dan ketangkasan yang bisa menjadi counter hero dengan mobilitas tinggi seperti Huang ZHong. Kamampuan Musashi bisa mengejar Huang Zhong yang berusaha melarikan diiri ketika menggunakan skill fast travelnya.

Musashi juga bisa digunakan untuk memberikan tekanan konstan pada lawan yang menggunakan Huang ZHong. Sehingga lawan tidak bisa melancarkan serangannya dengan efektif. Jadi ketika melawan hero marksman dengan mobilitas tinggi, kamu tidak boleh melewatkan Musashi.

Akhir Kata

Bagaimana sudah menemukan hero counter Huang ZHong HOK Honor of Kings yang sesuai dengan karakter bermain kamu? Selain menggunakan hero counter diatas, pastikan juga kamu menggunakan item yang tepat seperti Guardian’s Horn, Splendor, dan Ardent Dominator. Agar Huang Zhong bisa lebih mudah dikalahkan dalam pertempuran.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment