7 Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings

Reza

Dengan menggunakan Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings dijamin kamu bisa mengalakan Liu Bei dengan mudah selama pertempuran.

Kita tahu bahwa Liu Bei menjadi salah satu hero yang tangguh dan mematikan di dalam game Honor of Kings. Karena Liu Bei dikenak sebagai hero yang memiliki kemampuan bertahan yang kuat dan dibekali dengan damage tinggi. Sehingga ketika musuh berhadapan dengan Lie Bei harus mengetahui informasi tentang hero counternya.

Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings Dijamin Menang

Untuk menghadapi hero Liu Bei selama rank match, pemain harus membutuhkan strategi yang tepat dan memilih hero counter hero tersebut. Dengan memilih Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings, nantinya lawan yang menggunakan hero tersebut jadi lebih mudah untuk dikalahkan, berikut ini daftarnya :

1. Lady Zhen

Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings

Lady Zhen menjadi pilihan Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings pertama yang tidak boleh terlewatkan. Lady Zhen dikenal memiliki CC dan damage area yang tinggi sehingga bisa digunakan untuk mengunci pergerakan Liu Bei dengan lebih efektif.

Skill yang dimiliki Lady Zhen terdapat efek stun yang bisa mebuat Lie Bei jadi sulit untuk mendekat dan bisa menghasilkan damage yang optima. Ketika menggunakan Lady Zhen kamu bisa melakukan penekanan terus menerus ke Liu Bei, sehingga membuat lawan menggunakan hero tersebut terpasa mundur dan tidak bisa bertarung.

2. Nuwa

Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings

Kamu juga bisa menggunakan hero mage yang dibekali dengan burst damage tinggi seperti Nuwa. Karena Nuwa bisa melakukan penyerangan efektif dari jarak jauh serta bisa menghindari serangan balik dari musuh.

Saat menggunakan hero Nuwa , pemain akan memiliki kemampuan kontrol area yang baik, terutama untuk menjaga jarak dari Liu Bei. Skill Ultimate dari Nuwa ini sangat bermanfaat karena bisa menghasilkan damage besar ke Liu Bei yang memaksanya untuk mundur dalam pertempuran.

Selama pertempuran kamu bisa menargetkan Lie Bei, terutama saat positioning Liu Bei berada diluar jangkauan minion dan rekannya. Penggunaan Nuwa sangat efektif ketika memasuki late game karena saat waktu ini Nuwa akan memiliki burst damage yang mematikan.

3. Kaizer

Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings

Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings yang dibekali dengan mobilitas tinggi serta memiliki burst damage tinggi ada hero Kaizer. Kaizer bisa menjadi ancaman bagi lawan yang menggunakan Lie Bei berkat kemampuannya yang bisa masuk dan keluar pertempuran dengan cepat.

Dengan kemampuan tersebut bisa membuat Kaizer menghindar serangan balasan dari Lie Bei, sambil tetap bisa memberikan damage besar. Kombinasi mobilitas tinggi dan burst damage besar dari Kaizer sangat ampun untuk dijadikan Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings.

4. Ata

Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings

Hero fighter Honor of Kings yang dibekali dengan damage besar dan bisa menahan serangan Liu Bei dengan sangat baik ada hero Ata. Ata dikenal mempunyai skill ulitmate yang bisa menarik lawan yang menggunakan Liu Bei untuk keluar dari posisi aman serta memberikan serangan balasan yang sakit.

Ata memiliki spesialisasi dalam pertarungan jarak dekatnya, serta kekuatan bertahannya mampu untuk menahan serangan Liu Bei dengan sangat baik.

5. Prince of Lanling

Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings

Hero Honor of Kings yang mempunyai burst damage tinggi serta dibekali kemampuan serangan mendadak yang bisa digunakan untuk counter Liu Bei adalah hero Prince of Lanlling. Prince of Lanling ini dibekali dengan skill stealth yang bisa memberikan damage besar ke Liu Bei serta bisa mendekati lawan tanpa terdeteksi.

6. Zhang Fei

Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings

Hero Conter Liu Bei di Honor of Kings lainnya yang bisa memperlambat gerakan dan memberikan damage besar ada Zhang Fei. Zhang Fei ini bisa sangat bermanfaat untuk mengontrol gerakan dari lawan yang menggunakan Liu Bei.

Pergerakan Lie Bei bisa dibatasi dengan menggunakan Zhang Fei dengan cara memberikan penekanan terus menerus dari jarak jauh. Saat menggunakan skill kontrol area, Zhang Fei juga bisa membuat Liu Bei sulit masuk dalam medan pertempuran.

7. Han Xin

Hero Counter Liu Bei HOK Honor of Kings

Hero Han Xin yang dibekali dengan mobilitas tinggi yang bisa menghindari serangan Lie Bei juga tidak boleh dilewatkan. Han Xin sebagai hero assasin bisa juga memberikan damage tinggi dengan cepat ke Liu Bei. Dengan memberikan tekanan damage cepat, maka Han Xin sangat efektif untuk mengganggu pegerakan Lie Bei.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa 7 Hero Conter Liu Bei di Honor of Kings yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipilih. Selain itu, saat menggunakan hero counter Liu Bei, kamu juga bisa memanfaatkan item terbaik seperti mask of Agony, Frozen Breath, Blade of Despair, Antique Cuirass dan Dominance Ice

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment