7 Hero Mage Mobile Legends Tersakit Agustus 2024

Reza

Hero Mage Mobile Legends Tersakit Agustus 2024 – Mage merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sangat penting pada sebuah tim karena digunakan sebagai crowd control. Selain itu, hero Mage juga dikenal dengan atributnya yang menghasilkan magic damage. Magic damage ini menjadi damage tertinggi di Mobile Legends yang paling ditakuti lawan karena sangat mematikan. Karena itu, jika kamu ingin mencari hero dengan damage tertinggi, bisa memilih salah satu hero dalam daftar hero mage Mobile Legends tersakit Agustus 2024 berikut:

Hero Mage Mobile Legends Tersakit Agustus 2024

1. Eudora

Salah satu hero mage mobile legends tersakit Agustus 2024 yang sangat cocok digunakan oleh pemula adalah Eudora. Hero ini juga memiliki semua keunikan dasar dari hero mage yang bisa memberikan stun, slow down, dan menghasilkan burst dan magic damage.

Agar bisa menguasai Eudora ini dibutuhkan timing dan positioning yang tepat agar memberikan damage yang maksimal. Eudora juga bisa digunakan sebagai Support tim dan bisa menjadi pemimpin saat melakukan serangan berakat skill yang dimilikinya.

2. Nana

Nana merupakan pilihan hero Mage di Mobile Legends terkuat yang bisa kamu gunakan. Karena memiliki damage yang tinggi, tidak heran jika Nana masih menjadi salah satu hero favorit dan populer sampai saat ini. Hero Nana ini sangat baik digunakan di mid dan late game.

Selain bisa digunakan sebagai hero Mage, Nana juga merupakan hero Support yang sempurna. Nana sangat sering digunakan oleh para Pro Player Mobile Legends. Karena hero ini mempunyai berbagai macam skill yang memiliki crowd control, area of effect, stun dan brust. Nana benar-benar sangat ideal digunakan untuk bermain di front line selama pertempuran.

3. Pharsa

Pharsa dikenal sebagai hero Mage yang bisa menghasilkan damage dari jarak jauh dan mempunyai stun serta burst impact yang luar biasa. Pharsa dikenal juga sebagai best ranged mage sebelum adanya hero Yve. Hero ini dikenal sebagai mage tersakit karena bisa menghasilkan burst damage dan stun damage dari jarak jauh. Selain itu, Pharsa juga mempunyai banyak skillunik yang menghasilkan skill kombo yang ditakuti lawan.

4. Vale

Vale adalah hero mage mobile legends tersakit yang memiliki kombinasi skill yang sempurna, tetapi harus dipelajari dan dikuasai dengan baik. Skill Vale sangat kuat karena bisa mengalahkan lawan dengan mudah dan meningkatkan area of effect. Ini merupakan hero unik yang efek skillnya bisa dipilih berdasarkan gaya permainan dan rekan satu tim.

Dengan kemampuan untuk memanggil dan mengendalikan badai pasir, hero mage ini mampu menghasilkan damage tinggi. Skill kombo Vale juga mudah dikuasai, pemain bisa memainkannya di backlines atau front lines terutama saat melakukan penyerangan di mid atau late game.

5. Valir

Valir juga menjadi salah satu hero mage mobile legends yang tangguh karena skill yang dimilikinya mampu memukul mundur musuh dengan gelombang api yang dikendalikannya. Selain itu, Valir juga bisa menghasilkan damage jarak jauh.

Valir termasuk hero mage yang mudah untuk dimainkan sebagai support mage yang bisa membuat musuh melambat dengan area of effect yang cukup besar untuk menghasilkan damage terus menerus.

6. Cecilion

Cecilion merupakan hero mage yang sering dilarang digunakan disetiap musimnya karena dianggap terlalu kuat dan memiliki damage yang sakit. Skill Cecilion ketika digunakan harus membutuhkan ketepatan dan timing yang tepat agar bisa menghasilkan combo yang ditakuti lawan.

Agar Cecilion bisa menghasilkan skill kombo yang mematikan, pemain bisa menggunakan skill 2, lalu dilanjutkan dengan skill 1. Dan terakhir menggunakan skill ultimate yang dimiliki Cecilion untuk menghasilkan damage terus menerus.

7. Xavier

Xavier merupakan salah satu hero mobile legends terbaru di role mage yang mempunyai srangkaian skill yang sempurna. Jika kamu mencari hero Mage yang mudah dikendalikan terutama untuk pemula maka Xavier adalah pilihan yang tepat.

Xavier juga merupakan damage dialer yang membutuhkan timing dan ketepatan dalam aim. Catatan saat bermain menggunakan Xavier hero ini sangat rentan, tetapi memiliki keunggulan dapat menghasilkan damage yang besar. Xavier bisa dikatakan sebagai hero dengan jangkuan terjauh dibandingkan hero mage lainnya. Skill ultimate Xavier bisa menghasilkan sinar enegeri yang bisa menjangkau seluruh medan pertempuran.

Akhir Kata

Selain daftar hero mage Mobile Legends tersakit Agustus 2024 yang kami rekomendasikan diatas. Kamu juga bisa menggunakan hero mage mobile legends terkuat lainnya seperti Yve, Lylia, dan Esmeralda.

Jangan lupa juga untuk selalu melakukan top up mobile legends di Lapakreload.id ya!

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment