Hero Counter Heino Honor of Kings – Kita tahu bahwa Heino merupakan salah satu hero Honor of Kings yang memiliki daya tahan tinggi dan poke damage yang berbahaya. Sehingga Heino ditakuti musuh dalam setiap pertempuran, tetapi untuk menghadapinya sebenarnya kamu cukup gunakan Hero Counter Heino Honor of Kings yang kami rekomendasikan dibawah ini!

Tentang Hero Heino Honor of Kings

Hero Heino dalam game Honor of Kings menjadi salah satu hero Mage yang sangat tangguh karena dibekali dengan daya tahan tinggi dan memiliki Crowd Control yang kuat. Sehingga ketika berhadapan dengan Heino menjadi tantangan tersendiri bagi lawannya.

Untuk Skill Heino juga sangat membantu mengembalikan keadaan, karena skill ultimatenya bisa mengembalikan HP hilang hingga 100%. Ditambah lagi hero ini juga memiliki kemampuan untuk menghidupkan tower yang telah hancur.

Jadi tidak heran dengan kemampuan yang dimilikinya, Heino termasuk dalam salah satu hero overpower di Honor of Kings. Walaupun sangat kuat, tetapi sebenarnya hero ini masih bisa dilawan dengan beberapa rekomendasi Hero Counter Heino Honor of Kings berikut :

8 Hero Counter Heino Honor of Kings

Prince Lanling

Prince Lanling adalah hero yang dikenal memiliki mobilitas yang tinggi serta dibekali dengan skill yang bisa dengan cepat menghadapi musuh. Sehingga tidak heran banyak pemain yang menggunakan Prince Lanling sebagai counter Heino.

Skill Prince Lanling sangatlah ampuh untuk mengcounter Heino karena bisa menghilang dan bergerak dibelakang musuh. Ditambah lagi dengan bursh damage tinggi yang dimilikinya, dijamin bisa membuat Heino tumbang sebelum bisa melawan balik.

Donghuang

Donghuang juga bisa jadi pilihan tepat untuk counter Heino karena hero satu ini bisa menggunakan skill Ultimate Forsaken COntract ketika hp Heino sudah kritis. Tetapi saat menggunakan skill ulti Donghuang pastikan kamu telah mengunci Heino terlebih dahulu.

Saat menggunakan Donghuang, kamu juga harus melengkapinya menggunakan build item Battle Spell dan Arcananya. Jadi kamu bisa coba gunakan Donghuang dengan kemampuan crowd control yang kuat dan memiliki tingkat ketahanan tinggi saat melawan Heino.

Zilong

Pilihan hero counter Heino lainnya ada Zilong, karena hero ini bisa mengalahkan Heino dengan mudah. Terutama ketika Heino sudah menggunakan utimatenya, maka kamu bisa gunakan skill yang dimilikinya. Semakin rendah HP Zilong, maka akan semakin kuat skill dan serangan damage yang dihasilkannya.

Tetapi ketika menggunakan Zilong pastikan kamu menggunakan Build Item Zilong yang cukup ditambah kamu juga harus sering menggunakan hero ini.

Wukong

Wukong adalah hero Fighter Assasin yang dilengkapi dengan Burst Damage masih yang bisa digunakan untuk mengcounter Heino. Pastikan kamu menggunakan Wukong dengan menggunakan Physical damage sebelum ultimate Heino aktif.

Dengan dibekali dengan Physical Damage tinggi, maka bisa membuat Heino bisa ditumbangkan dengan cepat.

Luban No. 7

Hero Marksman yang bisa digunakan untuk counter Heino ada Luban No 7. Hero Marksman ini dikenal memiliki serangan jarak jauh dengan damage yang tinggi.

Jika menggunakan Luban No 7, pastikan kamu menempatkan positioning yang tepat, agar skill yang dihasilkan benar-benar memberikan damage yang besar.

Li Bai

Untuk pilihan hero Assassin Honor of Kings yang bisa digunakan counter Heino ada Li Bai. Li Bai ini dikenal memiliki mobilitas tinggi serta dibekali kamampuan menghindari serangan dari Heino dengan sangat baik.

Ketika menggunakan Li Bai, kamu bisa menggunakan skill ultimatenya yang akan membuatnya tidak bisa untuk diserang Heino. Mobilitas dari Li Bai juga memungkinkannya untuk melakukan serangan dan mundur dengan lebih cepat.

Dibekali dengan burst damage yang tinggi, Li Bai benar-benar pilihan tepat untuk menghabisi Heino dengan cepat.

Diao Chan

Diao Chan bisa digunakan sebagai hero Mage yang bisa membuat Heino kualahan menghadapinya. Hero ini memiliki kemampuan menghasilkan true damage yang bisa menembus pertahanan Heino yang dikenal mempunyai ketahanan tinggi.

Selain itu Diao Chan juga dikenal mempunyai sustainability yang baik, jadi hero ini bisa bertahan lama ketika berhadapan dengan Heino.

Mozi

Jika kamu mencari hero dengan kemampuan crowd control yang kuat untuk bisa mengcounter Heino, maka bisa memanfaatkan Mozi. Mozi dibekali dengan skill stun dan slow yang bisa membantu mengentikan pegerakan Heino.

Dengan kemampuan mengehentikan pergerakan Heino, bisa membuat rekan satu tim lebih mudah untuk menghabisi Heino. Menariknya lagi Mozi ini dikenal sebagai hero yang bisa dimainkan di berbagai posisi secara fleksibel.

Yuk silahkan pilih salah satu Hero Counter Heino Honor of Kings diatas agar ketika berhadapan dengan hero satu ini kamu dan tim bisa menang dengan lebih mudah.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer