9 Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Reza

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024 – Salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang terkenal memiliki burst damage tinggi dan pergerakannya sangat cepat adalah Gusion. Sehingga membuat Guison menjadi hero yang sangat merepotkan bagi lawannya. Ditambah lagi Guison sagat mudah dimainkan terutama ketika sudah mengetahui kombonya maka hero ini sangat mematikan. Untuk menangatasinya, lawan perlu mengetahui Hero Counter Gusion MLBB terbaik 2024.

Ketika Guison dimainkan dalam pertempuran, maka hero satu ini sangat sulit untuk disingkirkan. Ketika Guison menyerang menggunakan Sword Spike maka dia bisa membunuh lawan dengan mudah dimanapun dia berada di dalam maps.

Guison memiliki lari yang cepat dan teleportasinya akan membuat lwan benar-benar tidak bisa berkutik. Tetapi tidak perlu khawatir, karena ada dua cara untuk bisa melawan Guison. Pertama bisa dengan cara menganggu Guison saat melakukan kombo, kedua menggunakan skill yang bisa membuat hero kamu mainkan jadi lebih kebal. Untuk bisa menerapkan cara tersebut tentunya kamu harus menggunakan salah satu dari daftar hero counter Gusion MLBB terbaik 2024 berikut :

Saber

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Saber adalah salah satu hero counter Gusion MLBB terbaik 2024 yang tepat untuk dipilih. Karena ia populer berkat Skill Ultimate yang bisa membuat Guison tidak bisa bergerak. Selain itu, ketika menggunakan Saber, pastikan ulitimatenya Saber tidak dalam kondisi Cool Down.

Chou

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Chou juga bisa jadi pilihan tepat ketika kamu ingin mencari counter Guison. Karena hero fighter ini sangat mempan untuk menangkal skill dari assassin seperti Gusion. Skill Pasif Chou bisa dimanfaatkan agar dia sulit untuk di lock oleh Gusion. Selain itu, skill ultimate Chou juga bisa dimanfatkan untuk mengunci pegerakan Gusion.

Agar bisa mengcounter Gusion, pastikan kamu melakukan stun menggunakan skill 1 terlebih dahulu. Ketika Guison sudah terkena stun, lanjut gunakan skill ultimate untuk mengunci pegerakannya.

Minsitthar

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Minsitthar merupakan salah satu hero counter Gusion terbaik, karena hero ini ketika mendapatkan revamp akan membuat hero assassin kualahan. Jadi kamu bisa coba gunakan Minsitthar ketika berhadapan dengan Gusion agar hero assassin ini sulit untuk bergerak dan menyerang.

Melissa

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Jika kamu ingin menggunakan hero Markman di mobile legends sebagai counter Gusions, maka Melissa menjadi pilihan yan tepat. Karena Melissa ini memiliki ultimate yang akan mengeluarkan gelembung anti-malee bisa membuat Gusion kualahan dalam pertempuran.

Franco

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Dalam daftar hero counter Gusion MLBB terbaik 2024 ada juga Franco yang mempunyai efek suppress yang mematikan. Franco adalah hero Tank yang sudah ada lama di Mobile Legends dan mulai naik daun lagi berkat kemampuannya untuk counter bagi hero overpower seperti Gusion.

Efek stun yang bisa menarik hero lawan menjadi keunggulan yang bisa kamu manfaatkan ketikan menggunakan Franco. Dengan skill ini bisa membantu tim melancarkan serangan ke Gusion dengan mudah.

Hilda

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Hilda adalah counter Gusion di mobile legends yang tidak boleh dilewatkan. Hilda termasuk hero mobile legends yang overpower karena bisa mengcounter hampir semua hero assassin.

Ruby

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Ruby termasuk dalam hero yang memiliki kemampuan terbaik untuk meredam damage yang dihasilkan oleh Gusion saat early game. Untuk bisa menangkal serangan Gusion, Ruby bisa memanfaatkan item Radiant Armor yang dimilikinya.

Skill 2 Ruby juga sangat bermanfaat untuk menghasilkan efek stun yang bisa dimanfaatkan untuk mengecounter hero dengan mobilitas tinggi, termasuk Gusion. Dengan efek stun ini dijamin Gusion tidak akan bisa melancarkan serangan karena ia akan sulit bergerak.

Aurora

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Untuk hero counter Gusion MLBB terbaik lainnya yang jadi lawan tangguh Gusion ada Aurora. Aurora dikenal sebagai hero mobile legends terkuat berkat revamp di pacth terbarunya.

Ia memiliki kemampuan mengendalikan massa serta bisa membekukan Gusion selama pertempuran. Gusion dijamin tidak akan berdaya ketika berhadapan dengan Aurora, bahkan akan sangat mudah terbunuh olehnya.

Zilong

Hero Counter Gusion MLBB Terbaik 2024

Terkahir ada hero Zilon yang menjadi hero counter Gusion terbaik berkat kemampuan yang dimilikinya. Pastikan saat menggunakan Zilong kamu menggunakan skill kombonya agar bisa mengalahkan Gusion dengan mudah.

Untuk menggunakan skill Kombo Zilong, kamu bisa gunakan skill ultimate, skill 2 dan diakhiri dengan skill 1. Ketika skill kombo Zilong ini digunaka dijamin Gusion akan sangat mudah untuk dikalahkan.

Silahkan pilih salah satu dari daftar hero counter Gusion MLBB terbaik 2024 diatas, kamu bisa latihan terus menerus menggunakan hero tersebut. Sehingga kamu nantinya bisa menyesuaikan gaya permainan dari hero tersebut agar bisa mengalahkan Gusion dengan mudah.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment