Build Item Diggie Tersakit 2024 Full Damage Paling Ditakuti Lawan

Reza

Build Item Diggie Tersakit 2024 – Ketika mencari hero Support di Mobile Legends yang memiliki kemampuan crowd control dan regen terbaik maka tidak boleh melewatkan hero Diggie. Karena Diggie bisa menjadi kunci dari kemenangan tim saat dimainkan. Agar hero ini lebih maksimal potensinya, maka kamu harus mengetahui build item Diggie tersakit 2024 disini.

Skill Diggie Mobile Legends

Pertama-tama kamu harus mengenal Diggie dari skill yang dimilikinya, sebelum mengetahui tentang build item Diggie tersakit 2024.

Skill Young Again ( Skill Pasif)

Ketika Diggie menggunakan skill pasif ini, ketika tereliminasi ia akan berubah menjadi telur. Ketika menjadi telur Diggie bisa bergerak dengan bebas kemanapun, tetapi ia tidak bisa menjadi target musuh karena ia akan kebal terhadap semua serangan. Saat kamu menggunakan skill pasif Diggie, kamu bisa menggunakan skill ini untuk melakukan Open Map atau menganggu hero musuh untuk melakukan recall.

Skill Auto Alarm Bom (Skill 1)

Skill 1 Diggie bisa digunakan untuk mengabisi hero musuh, karena skill ini akan mengeluarkan bom waktu yang bisa diletakan dimanapun. Bom Diggie selama 25 detik jika tidak terkena target musuh, maka bom secara otomatis akan menghilang.

Ketika terkena musuh, maka akan menghasilkan damage 550(+120% Total Magic Power) dan memberikan efek slow 30%.

Skill Reverse Time (Skill 2)

Skill 2 Diggie tidak akan aktif ketika target tidak berada diarea serang dan skill ini hanya bisa ditargetkan hanya pada satu hero lawan saja. Ketika hero musuh terkena skill 2 Diggie, maka musuh akan terikat selama 4 detik dan tertarik ke arah tengah.

Musuh yang terkena skill 2 dari Diggie ini maka akan mendapatkan Magic Damage sebesar 150(+50% Total Magic Power) dan memberikan Efek Slow 80%.

Skill Time Jurney (Skill 3)

Skill Time Jurney Diggie ini akan membentuk area lingkaran yang akan melindungi rekan satu tim. Diggie dan tekan satu tim yang masuk dalam area ini akan mendapatkan Shield yang bisa menyerap 400(+150% Total Magic Power). Kemudian Diggie dan rekan satu tim akan langsung lepas dari Semua Crowd Control dalam durasi 3 detik.

Build Item Diggie Tersakit 2024

Untuk memaksimalkan potensi skill yang dimiliki oleh Diggie, kamu wajib menggunakan build item Diggie tersakit 2024 berikut :

1. Enchanted Talisman

Build Item Diggie Tersakit 2024

Build item Diggie tersakit 2024 pertama ada Enchanted Talisman, ini adalah item yang item yang bermanfaat untuk memberikan tambahan damage Diggie ketika menggunakan skill pertama. Penggunaan item ini akan memberikan tambahan Magic Power, Mana dan efek Unique – Mana Regen.

2. Tough Boots

Build Item Diggie Tersakit 2024

Item toght Boots ketika digunakan oleh Diggie maka akan memberikan peningkatan Movement Speed. Seain itu, item Tought Boots juga akan memberikan peningkatan Magic Defense serta mengurangi waktu efek CC yang diberikan musuh. Diggie bisa menggunakan build item Tought Boots ini agar menjadi lebih tangguh dan sulit dikendalikan oleh musuh.

3. Divine Glaive

Build Item Diggie Tersakit 2024

Divine Glaive adalah Build item Diggie tersakit selanjutnya dari Diggie yang akan menghasilkan serangan magic lebih sakit ke lawan. Selain itu, penggunaan item ini pada Diggie juga akan memberikan efek pasif serangan naik 30% ketika HP masih diatas 70%.

4. Glowing Wand

Build Item Diggie Tersakit 2024

Item build ini bisa digunakan oleh Diggie agar membuatnya lebih kuat terutama Magic Powernya serta bisa digunakan untuk meningkatkan HP. Selain itu, item Glowing Wand ini juga berfungsi meningkatkan movement jadi lebih cepat.

5. Immortality

Build Item Diggie Tersakit 2024

Lanjut dengan penggunaan item Immoratality ke Diggie yang sangat penting digunakan ketika di late game. Karena item Immortality ketika digunakan Diggie bisa membuanya bangkit kembali ketika terbunuh.

6. Holy Crystal

Build Item Diggie Tersakit 2024

Jika kamu ingin Diggie memiliki tambahan damage yang besar, maka bisa gunakan item Holly Crystal. Item Holly Crystal ini akan memberikan tambahan kekuatan magic 21%-35%. Dapat dipastikan damage Diggie jadi lebih kuat dan sangat sakit ketika terkena lawan ketika magic powernya bertambah.

7. Clock of Destiny

Build Item Diggie Tersakit 2024

Build item Diggie tersakit yang tidak boleh dilewatkan lainnya ada Clock of Destiny. Item build diggie ini akan memberikan tambahan efe Unique – Time, tambahan HP +500 dan tambahan Magic Power +60. Item ni benar-benar sangat bermanfaat ketika kamu ingin memberikan tambahan Magic Power secara konstan ke Diggie.

8. Ice Queen Wand

Build Item Diggie Tersakit 2024

Jika kamu ingin memberikan efek memperlampat movement speed musuh maka gunakan Item Ice item Queen Wand. Karena item ini bisa memberikan efeek Unique -Slow, Cooldown reduction +10 dan meningkatkan Magic Power +75.

Silahkan kamu bisa gunakan build item Diggie tersakit 2024 sesuai dengan efek yang dihasilkannya dan pastikan kamu menggunakannya dengan tepat.

Kesimpulan

Pastikan kamu menggunakan skill dan build item Diggie tersakit 2024 secara tepat. Agar nantinya kamu dan rekan satu tim bisa bekerjasama dengan hero Diggie agar saling membantu memberikan pertahanan yang terbaik dan menghasilkan serangan yang ditakuti lawan.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment