Build Ying Honor of Kings Tersakit 2024 – Kita tahu bahwa game Honor of Kings menawarkan banyak karakter atau hero di dalamnya, termasuk hero Ying. Jika kamu sedang mencari hero Jungler terkuat, maka kamu bisa menggunakan Ying dan menggunakan Build Ying Honor of Kings tersakit.

Sekilas Tentang Hero Ying Honor of Kings

Ying menjadi salah satu hero Jungler Honor of King yang banyak digunakan karena memiliki kemampuan burst damage tinggi dan memiliki mobilitas yang tinggi di dalam permainan.

Tetapi sebelum menggunakan Ying, ada baiknya kamu mengetahui informasi tentang skill dan Build Ying Honor of Kings tersakit 2024. Sehingga nantinya ketika kamu memainkan Ying, kamu bisa menggunakan performa dan kemampuan terkuatnya.

Skill Hero Ying di Honor of Kings

Sebelum membahas lebih dalam tentang Build Ying Honor of Kings tersakit 2024, tentunya kamu harus mengetahui tentang skill yang dimiliki hero Jungler HOK satu ini.

Skill Pasif – Spear Will – Sweeping Fire

Pertama ada skill pasif Spear Will- Sweeping Fire, ketika menggunakan skill ini Ying bisa melancarkan basic attack yang akan mengkonsumsi Spear Intent. Lalu akan menghasilkan 3 jenis serangan berbeda yaitu Zenith Wildfire, Zealous Devastation dan Stalwart Peacemaker.

Skill pasif Ying ini juga bisa mengurangi Colldown dari Cloudchaser dan Moonslash sebanyak 1,5 detik. Selain itu, skill pasif Ying ini tidak menghasilkan critical strike.

Skill 1 – Moonslash

Skill 1 Ying ini akan menghasilkan knock-up selema 0,5 detik dengan menusukan tombak ke arah depan. Saat menggunakan skill 1 ini, Ying nantinya akan mempunyai efek kontrol jarak jauh yang instan dan akurat.

Skill 2 – Cloudchaser

Skill 2 ini akan membantu meningkatkan kecepatan gerak hingga 40% sementara dan menghasilkan physical damage yang meningkat, dan memperlambat gerakan musuh 30% selama 1 detik. Jika ingin menghasilkan damage tinggi serta jarak lompatan dan kecepatannya meningkat, maka durasi pengisian harus lebih lama.

Skill Ultimate – Starburn (Ultimate)

Terakhir ada skill Ultimate dari Ying yang bernama Starburn, dengan skill ini Ying akan melompat maju mundur dalam area permainan dengan menghasilkan physical damage dan knock-up musuh. Ketika sampai di titik terjauh, Ying akan menusuh selama 4 kali berturut-turut dengan menghasilkan physical damage.

Ketika menggunakan skill ini, Ying akan berada dalam keadaan super amor, sehingga akan mengurangi damage yang diterima hingga 70%. Di tahap kedua, Roar Day akan memberikan damage berkelanjutan.

Jika kamu ingin menghasilkan kombo skill Ying, maka kamu bisa menggunakan urutan kombinasi skill. Kamu bisa mulai dengan menggunakan skill ulitamte Starburn, lanjut dengan Skill 2 Cloudchaser dan diakhiri dengan skill 1 Moonslash.

Selain kamu bisa menggunakan urutan skill combo Ying tersebut, kamu juga bisa menerapkan Build Ying Honor of Kings tersakit 2024 agar hero Fighter ini bertambah kuat.

Build Ying Honor of Kings Tersakit 2024

Untuk menghasilkan damage yang lebih kuat, pemain bisa menerapkan Build Ying Honor of Kings tersakit 2024 berikut :

Giant’s Grip

Build Ying Honor of Kings tersakit pertama bisa menggunakan item Giant’s Grip. Saat menggunakan item Giant’s Grip, Ying akan meningkat HPnya. Selain itu, item Giant’s Grip juga akan menambah physical damage +90, pengurangan cooldown 5%, max health +1.200 dan pengurangan pergerakan musuh.

Boots of Resistance

Item Hero Ying lainnya yang tidak boleh dilewatkan untuk meningkatkan Movement Speed dan Armor tambahan adalah Boots of Resistance. Item Honor of Kings ini memiliki efek pasit yang akan meningkatkan Armor agar lebih kuat terhadap serangan lawan.

Axe of Torment

Ying bisa semakin kuat dan semakit sakit dengan menghasilkan damage tinggi berkat adanya item Axe of Torment. Item Axe of Torment ini akan membantu meningkatkan +85 Physical Attack Ying dalam jumlah yang besar. Selain itu, Axe of Torment juga akan memberikan efek HP Maksimal +500, dan Reduksi Colldown +10%. Selain itu, pasif Saver item ini juga menghasilkan Physical Piarce 68-180 dan Pasif Maim menghasilkan efek slow 10% selama 3 detik.

Frostscar’s Embrace

Build Ying Honor of Kings tersakit 2024 selanjutnya ada Frostscar’s Embrace, item ini bisa membantu menambahkan 120 Magical Attack. Selain itu, Frostscar’s Embrace juga bermanfaat untuk memberikan tambahan 15% Cooldown Reduction dan max health +800..

Blood Rage

Item Blood Rage di Honor of King, ketika digunakan oleh Ying maka akan memberikan tambahan perisai tambahan sebesar 40% HP, +40 Physical Attack dan tambahan Max Health +1000.

Succubus Cloak

Build Ying Honor of Kings tersakit 2024 terakhir yang bisa digunakan ada Succubus Cloak. Item Succubus Cloak ini akan membantu memberikan tambahan +1000 HP, +200 magic defense, dan +100 HP regen selama 5 detik.

Akhir Kata

Selain mengetahui Build Ying Honor of Kings tersakit 2024 diatas, pemain juga harus mengetahui Arcana yang digunakan. Pemain bisa memilih menggunakan Mutation 10x, Harmony 10x dan Eagle Eye’s 10x.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer