Formasi PES 2024 Napoli – Napoli merupakan salah satu tim paling dinamis ketika dimainkan di PES 2024 baik di PS4, PS3 dan PC. Napoli dibekali dengan kekuatan serangan yang tajam, pertahanan handal, dan memiliki pemain-pemain yang berbakat. Mengoptimalkan formasi PES 2024 Napoli untuk PS4, PS3, PC yang tepat dijamin bisa membantu kamu memaksimalkan potensi tim ini dalam setiap pertandingan untuk mencapai kemenangan.

Update 3 Formasi PES 2024 Napoli untuk PS4, PS3, PC Terbaik Terbaru 2024

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas top 3 formasi PES 2024 Napoli untuk PS4, PS3, PC yang bisa kita gunakan agar selalu memenangkan pertandingan dan mengalahkan lawan dengan mudah.

1. Formasi 4-3-3: Dominasi Kontrol Lini Tengah dan Serangan Agresif

Formasi PES 2024 Napoli

Formasi PES 2024 Napoli untuk PS4, PS3, dan PC yang paling tepat digunakan saat in adalah formasi 4-3-3. Ini adalah salah satu formasi terbaik yang bisa diterapkan di tim seperti Napoli di PES 2024, karena formasi ini memiliki lini serang kuat dan gelandang kreatif.

Karena itu, dengan formasi ini, Kita bisa menekan lawan dari awal dan memanfaatkan kemampuan dribel dan kecepatan pemain depan Napoli untuk menghasilkan gol.

Taktik Sukses Formasi 4-3-3 Napoli PES 2024 :

  • Penyerang Sayap Cepat: Pemain sayap napoli seperti Matteo Politano dan Khvicha Kvaratskhelia sangat efektif digunakan di formasi ini. Kedua pemain Napoli tersebut punya kecepatan dan dribel yang baik sehingga dari sisi luar lapangan sangat efektif membongkar pertahanan lawan.
  • Striker Tengah Terbaik: Victor Osimhen merupakan pemain penyerang Napoli yang ideal ditempatkan di posisi ujung tombak. Karena memiliki fisik yang kuat, kemampuan finishing yang mematikan, dan memiliki kecepatan lari, Osimhen menjadi ancaman mematikan bagi bek lawan.
  • Gelandang Kreatif: Di lini tengah dalam formasi ini, Stanislav Lobotka dan Piotr Zieliński memiliki peran penting. Kedua pemain Napoli ini mampu mengontrol permainan, karena keduanya sangat baik dalam menyerang maupun bertahan. Zambo Anguissa bisa ditempatkan sebagai pemain gelandang bertahan akan membantu menahan serangan balik dari lawan dan mempu menjaga keseimbangan tim.

Taktik pendukung yang bisa diterapkan dalam Formasi PES 2024 Napoli 4-3-3 ini adalah gunakan gaya permainan “Possession Game”. Taktik ini dibutuhkan untuk menjaga bola lebih lama dan sangat baik dalam mengatur tempo permainan.

Kamu juga bisa mengaktifkan opsi “False 9” atau “Tiki-Taka” untuk menghasilkan peluang dari permainan umpan pendek dan pergerakan cepat di sepertiga akhir lapangan.

2. Formasi 4-2-3-1: Pertahanan dan Serangan Seimbang

Formasi PES 2024 Napoli

Formasi 4-2-3-1 merupakan pilihan formasi PES 2024 Napoli untuk PS4, PS3, PC yang bisa memberikan keseimbangan sempurna baik dari segi serangan dan pertahanan. Napoli dibekali dengan banyak pemain yang ideal untuk mengisi posisi dalam formasi ini. Formasi 4-2-3-1 Napoli ini akan menggunakan satu striker tunggal yang di belakangnya disupport oleh tiga gelandang serang.

Taktik Sukses Formasi 4-2-3-1 Napoli PES 2024 :

  • Penempatan Gelandang Serang : Dalam formasi 4-2-3-1 Napoli ini, Zieliński diposisikan sebagai playmaker di bagian tengah, sedangkan Politano dan Kvaratskhelia di tempatkan pada kedua sayap. Kedua pemain ini digunakan untuk memberikan umpan-umpan silang atau masuk ke dalam dan melepaskan shoting ke gawang lawan.
  • Dua Gelandang Bertahan: Lobotka dan Anguissa di tempatkan sebagai pemain lini tengah. Kedua pemain ini digunakan menjadi pertahanan pertama untuk menghentikan serangan lawan. Serta difungsikan sebagai memberikan keamanan pertahanan. Kedua pemain gelandang Napoli ini juga bisa membantu membangun serangan balik dari belakang.
  • Pertahanan: Empat bek Napoli yang digunakan bisa Kim Min-jae, Di Lorenzo Mario Rui dan Rrahmani. Untuk pertahanan Kiper menggunakan Alex Meret, kiper ini juga memainkan peran kunci dalam mempertahankan clean sheet.

Taktik pendukung formasi 4-2-3-1 Napoli di PES 2024 ini bisa dengan cara mengaktifkan “Counter-Attack”. Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan opsi “Wide Play” untuk menghasilkan ruang di sayap dan menghasilkan peluang dari umpan silang ke kotak penalti.

3. Formasi 4-2-1-3: Formasi Untuk Mendominasi Lini Tengah dan Serangan Terpusat

Formasi PES 2024 Napoli

Formasi 4-2-1-3 merupakan formasi PES 2024 Napoli untuk PS4, PS3, PC yang lebih eksperimental tetapi formasi ini bisa dikatakan lebih efektif. Formasi Napoli PES 2024 ini sangat tepat terutama digunakan ketika menghadapi tim dengan serangan balik cepat. Dengan 2 gelandang yang bekerja sama, dan 3 pemain penyerang Napoli dapat mengontrol serangan dan lini tengah sekaligus memberikan tekanan terus-menerus ke pertahanan lawan.

Taktik Sukses Formasi 4-2-1-3 Napoli PES 2024 :

  • Kamu bisa gunakan 4 bek utama dari Napoli untuk memberikan kekuatan tambahan di lini pertahanan. Dengan menempatkan 4 Bek Napoli sangat efektif digunakan untuk menahan serangan balik.
  • Untuk Striker kamu bisa menempatkan 2 straiker utama seperti Osimhen dan Raspadori dan tambahan 1 second straiker. Ketiga staiker ini akan fokus pada serangan dari tengah untuk menghasilkan peluang gol lebih banyak.
  • Tempatkan 3 gelandang, sebagai gelandang serang, gelandang bertahan dan gelandang tengah. Ketiga pemain ini bisa digunakan sebagai playmaker dan serangan bisa lebih kreatif dengan memanfaatkan serangan dari sayap.

Kesimpulan

ga ada yang bisa saya simpulkan.

Setiap formasi PES 2024 Napoli untuk PS4, PS3, PC di atas menawarkan gaya permainan yang berbeda-beda. Jadi kamu harus menyesuaikan dengan gaya permainan kamu saat menggunakan Napoli di PES 2024.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer