Formasi PES 2024 Real Madrid Terbaik PS3, PS4, PC

Reza

Formasi PES 2024 Real Madrid – Real Madrid saat ini masih menjadi salah satu club sepak bola yang memiliki banyak pemain bintang dan tentunya memiliki banyak fans. Sehingga tidak heran ketika bermain game PES 2024, banyak pemain akan mengandalkan tim Real Madrid untuk dimainkan. Jika kamu ingin mendapatkan peluang kemenangan lebih besar, kamu tidak boleh melewatkan informasi tentang Formasi PES 2024 Real Madrid terbaik di bawah ini.

Rekomendasi Formasi PES 2024 Real Madrid Terbaik PS3, PS4, dan PC

Bermain PES 2024 tidak hanya menganalkan skill kita dalam bermain saja, tetapi kita harus pintar-pintar mengatur strategi penyerangan dan bertahan tim yang dimainkan. Karena itu, saat kamu bermain menggunakan tim Real Madrid, kamu tidak hanya mengandalkan skill para pemain bintang saja.

Tetapi ada beberapa pengaturan seperti formasi yang harus kamu atur sehingga menghasilkan strategi menyerang dan bertahan terbaik untuk Real Madrid di PES 2024. Berikut ini adalah formasi PES 2024 Real Madrid terbaik yang bisa diterapkan di PS3, PS4 ataupun di PC.

Formasi PES 2024 Real Madrid Terbaik 4-3-3 (Attact/Menyerang)

Formasi PES 2024 Real Madrid

Jika kamu ingin bermain PES 2024 dengan strategi menyerang saat bermain menggunakan real madrid. Maka kamu bisa pertimbangkan menggunakan formasi Pes 2024 terbaik 4-3-3. Dengan menerapkan formasi 4-3-3 Attact maka pemain akan lebih dominan melakukan penyerangan.

Sehingga kamu harus menyiapkan 2 pemain penyerang didepan yang harus siap menerima bola. Untuk PES musim 2023/2024, kamu bisa menempatkan Vinicius Junior dan Rodrygo.

Nantinya dengan formasi 4-3-3 ini penyerangan akan dilakukan melalui serangan Dan tambahan 1 second striker. Untuk posisi tengah diisi oleh 3 pemain terdiri Bellingham, Ichouameni dan Valverde. Dan untuk pertahanan akan diisi oleh 4 pemain belakang terdiri dari Mendy, Rudiger, Militao dan Carvajal.

Posisi Pemain/Edit Position

Untuk pengaturan posisi pemain dengan formasi Real Madrid 4-3-3 Versi Attack atau menyerang, kamu bisa atur posisi pemain seperti gambar posisi berikut :

Support Setting

Ketika melakukan pengaturan Support Setting, kamu atur Setting Auto Lineup pilih <By Ability>. Dan untuk pengaturan lainnya seperti Auto Substitution, Auto Change Attack/ Defense Level, Switch Preset Tactics,  dan Auto Offside Trap kamu atur menjadi : Off.

Preset Tactics

Sedangkan untuk pengaturan Preset Tactics Real Madrid saat menggunakan formasi Real Madrid 4-3-3 Versi Attack, gunakan pengaturan berikut :

Formasi PES 2024 Real Madrid

Formasi PES 2024 Real Madrid Terbaik 4-3-3 (Defense/Bertahan)

Formasi PES 2024 Real Madrid

Ketika kamu ingin bermain dengan Real Madrid dengan posisi cenderung bertahan, maka kamu bisa gunakan formasi PES 2024 Real Madrid terbaik 4-3-3 (Bertahan). Dengan menerapkan formasi dan pengaturan ini, maka permainan akan cenderung bertahan dan mencetak gol akan memanfatkan serangan balik dengan strategi tiki taka.

Posisi Pemain/Edit Position

Pada formasi 4-3-3 bertahan posisi pemain bisa ditepatkan dengan posisi yang sama dengan posisi menyerang. Yang membedakan nantinya adalah dibagian Preset Tactics.

Support Setting

Support setting di formasi bertahan ini juga masih sama dengan support setting di pengaturan menyerang yang dijelaskan diatas. Sehingga kamu bisa atur pengaturan Support Setting sama dengan pengaturan formasi menyerang.

Setting Auto Lineup pilih <By Ability> dan pengaturan Switch Preset Tactics, Auto Substitution, Auto Change Attack/ Defense Level,  dan Auto Offside Trap pilih ke Off semuanya.

Preset Tactics

Perbedaan dari strategi bertahan ini bisa kamu atur pada bagian Preset Tactics, sehingga silahkan kamu atur preset tactics formasi PES 2024 Real Madrid terbaik 4-3-3 (Bertahan) berikut :

Formasi PES 2024 Real Madrid

Formasi PES 2024 Real Madrid Terbaik 4-3-3 (Mix/Campuran)

Jika kamu mencari formasi PES 2024 Real Madrid terbaik maka kamu bisa menerapkan formasi 4-3-3 campuran antara menyerang dan bertahan. Dengan menerapkan metode ini pemain akan melakukan serangan balik yang cepat dan melakukan pertahanan yang ketat.

Posisi Pemain/Edit Position

Silahkan kamu bisa atur formasi PES 2024 Real Madrid terbaik 4-3-3 (campuran) seperti pada posisi pemain versi Attack atau menyerang.

Support Setting

Support Setting kamu bisa atur dengan pengaturan sebagai berikut Setting Auto Lineup pilih <By Ability>. Pengaturan Auto Substitution, Auto Change Attack/ Defense Level, Switch Preset Tactics,  dan Auto Offside Trap silahkan tetapkan menjadi Off.

Preset Tactics

Untuk pengaturan terpenting pada formasi 4-3-3 Mix atau campuran menyerang dan bertahan ada pada settingan Preset Tactics. Agar time Real Madrid memiliki permainan serangan balik dan bertahan terbaik, silahkan atur preset tactics di PES 2024 sebagai berikut :

Formasi PES 2024 Real Madrid

Akhir Kata

Itulah tadi rekomendasi formasi PES 2024 Real Madrid terbaik di PS3, PS4 dan PC yang bisa kamu coba. Kamu bisa melakukan uji coba dengan semua formasi yang kami rekomendasikan diatas. Setiap pemain tentunya memiliki strategi permainan yang berbeda-beda, jadi kamu bisa juga modifikasi strategi diatas agar lebih cocok dengan gaya permainanmu.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment