Spesifikasi dan Full Size Zenless Zone Zero PC, Android dan iPhone

Untuk bisa memainkan game terbaru dari HoYoverse yaitu game Zenless Zone Zero pastinya kita harus mengetahui tentang spesifikasi minimum pc dan hp. Selain itu, kita juga perlu mengetahui ukuran full Zenless Zone Zero agar bisa mengetahui perangkat kita gunakan masih support bermain game ini atau tidak.

Sekilas Tentang Game Zenless Zone Zero

Zenless Zone Zero menjadi salah satu game RPG online terbaru yang memberikan pengalaman baru dari developer HoYoverse. Game Zenless Zone Zero ini mampu menghadirkan lebih banyak keseruan saat melakukan gacha.

Karena game ini dirilis untuk multi-platform baik di pc ataupun mobile, sehingga ketika ingin memainkan gamenya. Pasti kita ingin mengetahui tentang ukuran full Zenless Zone Zero dan spesifikasi pc dan hp yang terbaik untuk memainkan game ini dengan lancar.

Spesifikasi PC, Android dan iPhone Yang Support Game Zenless Zone Zero

Sebelum mengetahui tentang ukuran full Zenless Zone Zero, ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi PC dan HP yang support untuk bermain game ini dengan lancar.

Spesikasi PC Untuk Game Zenless Zone Zero

Spesifkasi PC Minimum CPU Intel Core i5 generasi ke-7 dan terbaik menggunakan Intel Core i7 generasi ke-10 atau generasi lebih tinggi. Sedangkan spesifikasi GPU minimum NvidiaGeForce GTX 970 dan GPU PC terbaik yaitu Nvidia GeForce GTX 1660 atau versi lebih tinggi.

Sistem Operasi yang digunakan bisa menggunakan Windows 10 atau lebih tinggi, RAM minimal 8GB dan memori penyimpanan tersisa 40GB.

Spesifikasi HP Android Untuk Game Zenless Zone Zero

Untuk kamu yang menggunakan hp android, kamu bisa mengetahui spesifikasi hp Android minimum dan terbaik untuk bermain game Zenless Zone Zero dengan lancar. Berikut adalah spek hp android yang support bermain game Zenless Zone Zero :

CPU minimal menggunakan Snapdragon 888, Dimensity 1200, atau Kirin 990 dan terbaik menggunakan Snapdragon 8 Gen 1, Dimensity 8200, atau Kirin 9000. Untuk RAM minimal 8GB dan memori penyimpanan agar bisa bermain game ZZZ minimal tersisa 15GB. Untuk OS Android yang support game ZZZ ini minimal Android 11.0.

Spesifikasi iOS iPhone Untuk Game Zenless Zone Zero

Jika kamu adalah pengguna iOS atau iPhone, maka spesifikasi untuk bisa bermain game Zenless Zone Zero dengan lancar adalah sebagai berikut :

Rekomendasi CPU iPhone menggunakan chip A12 (iPhone XS) dan rekomendasi menggunakan Chip A13 (iPhone 11 Pro) . Untuk RAM menggunakan minimal 4GB, versi iOS 14 ke atas dan memori penyimpanan tersisa minimal 17GB.

Berapa Ukuran Full Size Zenless Zone Zero?

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa, Zenless Zone Zero memiliki persyaratan penyimpanan minimal tersisa yang berbeda tergantung pada platform mana kamu gunakan saat ini. Berikut ini perkiraan ukuran Full Size Zenless Zone Zero di berbagai platform :

Ukuran Full Size Zenless Zone Zero di PC

Jika kamu ingin menginstal game Zenless Zone Zero di PC, maka kamu wajib menyedikan memori penyimpanan SSD atau HDD yang cukup besar. Karena game Zenless Zone Zero memiliki ukuran file unduhan sekitar 56GB. Dan setelah file game dilakukan ekstrak, maka ukuran full sizenya bisa mencapai 110 GB.

Ukuran Full Size Zenless Zone Zero di HP Android Via Playstore

Untuk kamu yang ingin menginstal game ini di HP Android, maka ukuran full size Zenless Zone Zero di HP android adalah sekitar 17GB. Jika kamu mengunduh game Zenless Zone Zero di playstore kecil hanya 180 MB.

Tetapi setelah game terinstal, dan dilakukan pembaruan data dan konten di dalam game. Maka ukuran file game Zenless Zone Zero di hp android bisa lebih dari 17GB.

Ukuran Full Size Zenless Zone di iOS iPhone

Untuk user iOS atau pengguna iPhone, kamu bisa menyediakan ruang penyimpanan kosong lebih dari 19GB. Karena full Size Zenless Zone Zero di iOS bisa mencapai lebih dari 19GB tergantu dari update terbaru.

Akhir Kata

Jika melihat data full Size Zenless Zone Zero di PC, Android dan iPhone diatas, bisa dibilang ukuran file game ini sangat besar. Tetapi ukuran file game Zenless Zone Zero yang besar ini pastinya akan sebanding dengan grafis visual yang dihasilkan.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer