Hero dan Item counter Valir – Valir merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang sering membuat musuh kesulitan saat menghadapinnya. Hero Valir sering ditempatkan di posisi roamer atau mid lane yang bisa digunakan sebagai counter hero tank yang memiliki hp tinggi. Jika kamu merasa kesulitan saat menghadapi Valir, tentang saja karena dengan hero dan item counter valir, kamu bisa menghadapi hero mage ini dengan lebih mudah.

Rekomendasi Hero dan Item Counter Valir Paling Tangguh di Mobile Legends

Jika kamu masih belum menemukan hero counter valir, maka kamu bisa pertimbangkan menggunakan hero mobile legends berikut :

1. Lancelot

Sebagai hero dengan mobilitas tinggi di mobile legends, Lancelot ini bisa dengan bebas bergerak untuk menggunakan skill yang dimilikinya. Ditambah lagi ketika berhadapan dengan Valir, Lancelot ini bisa dengan mudah menghindari serangannya.

Skill Lancelot juga bisa membuat valir tidak bisa menargetkannya. Agar Lancelot lebih kuat dalam menghadapi Valir, kamu juga bisa menambahkan item counter untuk menambah pertahanan dan damage.

2. Kagura

Jika kamu dalam satu liane seperti di mid lane bersama Valir, maka kamu bisa manfaatkan Kagura sebagai counter Vallir. Dengan menggunakan Kagura kamu bisa menggunakan serangan burst magic damage dari jarak jauh saat melawan Valir.

3. Hayabusa

Hero assassin satu ini juga bisa digunakan sebagai Jungler dan paling tepat digunakan sebagai counter Valir. Hayabusa memiliki skill yang bisa berpindah tempat dengan cepat dan memiliki skill ultimate yang tidak bisa ditangkis oleh Valir.

4. Helcurt

Kamu juga bisa memaninkan Helcurt, karena hero ini dibekali dengan burst physical damage yang tinggi, sehingga akan memberikan serangan diam-diam yang mematikan kepada Valir. Dengan menggunakan skill ultimatenya, Helcurt akan membuat Valir memiliki jarak pandang yang terbatas.

5. Saber

Saber dikenal sebagai hero yang ditakuti Valir, karena ia memiliki skill yang bisa membuat Valir kesulitan meluncurkan bola api yang dimilikinya. Selain itu, perkerakan Saber yang cepat juga membuatnya tidak mudah untuk ditebak.

Rekomendasi Item Counter Valir Terbaik Di Mobile Legends

Saat kamu ingin melawan Valir dalam pertempuran di land of dawn, kamu bisa menambahkan beberapa item counter Valir berikut :

1. Tough Boots

Item Tought Boots bisa digunakan sebagai hero dan item counter Valir, karena item ini bermanfaat untuk mengurangi durasi efek CC dari Valir. Selain itu, Tough Boots ini juga bisa memberikan tambahan Movement Speed dan Magical Defense yang sangat bermanfaat ketika berhadapan dengan Valir.

2. Radiant Armor

Radiant Armor juga bisa kamu gunakan untuk counter Valir, karena item ini bisa memberikan tingkat pertahanan hero kamu jadi lebih kuat terutama saat teamfight. Selain itu, penambahan item Radiant Armor juga bisa menambahkan Magica Defense, HP Regen dan HP.

3. Athena’s Shield

Item counter Valir terbaik yang bisa membantu mengurangi damage dari Valir adalah Athena’s Shield. Ketika item Athena’s Shield digunakan, maka HP, HP Regen dan Magical Defense heromu akan meningkat. Sehingga perlindungan terhadap serangan Valir akan jauh lebih kuat.

4. Winter Truncheon

Winter truncheon bisa jadi pilihan tepat digunakan ketika berhadapan dengan Valir. Item mobile legends ini memiliki kemampuan yang bisa membuat hero kamu mainkan tidak terpengarung dengan efek apapun yang lancarkan oleh Valir.

5. Rose Gold Meteor

Terakhir item counter Valir Rose Gold Meteor ini akan memberikan tambahan Lifesteal, Physical Attack dan agical Defense. Sehingga selain memberikan tambahan pertahanan atas damage dari serangan Valir, item ini juga bisa digunakan untuk menyerap damage lawan.

Jika sebelumnya kamu sering kalah ketika berhadapan dengan valir, maka setelah mengetahui hero dan item counter valir. Pastinya kamu akan memiliki hero dengan pertahanan dan serangan yang lebih mematikan ketika berhadapan dengan valir.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer