Dengan menggunakan hero tank mobile legends terkuat ini, pastinya kamu dan tim bisa mengalahkan lawan dengan mudah.

Jika kamu mencari hero tank mobile legends terkuat artinya kamu sedang mencari hero support yang membantu tim untuk mempertahankan front line dan melakukan crowd control. Tugas utama dari hero Tank ini tidak seperti hero lainnya untuk melumpuhkan lawan. Hero ini tugasnya adalah menyerap damage lawan serta mempermudah rekan satu tim untuk melancarkan serangan ke musuh.

Tetapi dari banyaknya hero Tank Mobile Legends, terdapat juga hero tank yang bisa membantu menghasilkan damage dan menyerap damage lawan. Masih bingung memilih hero tank mobile legends terkuat, berikut rekomendasinya :

1. Grock

Salah satu hero tank mobile legends yang terkenal sulit untuk dikalahkan yaitu Grock. Terutama ketika Grock berada di lavel yang tinggi, Grock akan memiliki damage dan durabilitas yang kuat. Grock juga dikenal sebagai hero tank yang bisa merubah Physical Attak menjadi Physical Defense. Sehingga memungkinkan pemainnya untuk bisa membangun damage secara penuh.

2. Fredrin

Jika kamu pemain Mobile Legends lama maka kamu pasti tidak boleh melewatkan Fredrin sebagai salah satu heri tank terkuat dan terbaik. Fredrin dikenal sangat mematikan, karena ia bisa menghasilkan burst damage yang besar dari skill ultimatenya.

3. Gatotkaca

Walaupun Gatotkaca tidak sepopuler hero Mobile Legends lainnya, tetapi kombinasi skill dari hero ini akan sangat membantu tim dapat melawan musuh dengan lebih mudah. Setelah melancarkan kombo skill, Gatotkaca memiliki skillpasif yaitu Steel Bnes yang bisa mengasilkan damage besar walaupun musuh mempunyai build pertahanan penuh.

Ketika Rage sudah mencukupi, maka basic attack Gatotkaca akan ditingkatkan sehingga memberikan serangan magic damage tambahan dan juga akan memulihkan health points. Jumlah damage diterima hero ini akan bertambah seirirng dengan semakin banyak poin Rage yang dimiliki. Ketika Gatotkace banyak menerima damae, maka akan semakin besar damage yang dihasilkannya.

4. Baxia

Baxia bisa dikatakan sebagai hero mobile legends yang lengkap karena bisa digunakan sebagai hero roamer dan tank. Baxia dikenal mempunyai mobilitas tinggi berkat Shiled Unity, sehingga mudah bergerak cepat diseluruh maps. Saat Baxia berguling serta mengenai musuh, maka akan menghasilkan damage, membuat musuh mundur serta memberikan stun.

Dengan skill ini membuatnya bisa dengan bebas menembus back line lawan, ditambahlagi ia juga bisa memberikan damage melalui skill ulti dan skill 2. Saat menggunakan Shiled of Spirit, hero ini akan terus memberikan magic damage terus menerus kepada musuh. Selain itu, Shield ini juga bisa mengaktifkan skill pasif yang bisa mengurangi damage yang diterima dan melemahkan shileld dan regen hp musuh selama beberapa saat.

5. Hylos

Hylos merupakan hero tank mobile legends terkuat, karena skill-skill yang dimilikinya jika dikombinasikan akan membantu rekan satu tim bisa menang dengan mudah. Hero Tank ini memiliki HP besar yang cukup digunakan menjadi front line, terutama ketika hero ini menggunakan Build Defensif.

Sill Pasif Hylos bisa memberikan tambahan HP, dan skill keduanya bisa membantu menghasilkan Magic Damage terus menerus ke musuh. Selain menghasilkan damage, skill ini juga bisa membuat hero ini mengurangi kecepatan gerak dans erangan musuh yang ebrada di dalam jangkuaan Ring of Punishment.

6. Minotaur

Minotaur bisa jadi pilihan hero tank mobile legends terkuat berkat skill yang dimilikinya. Hero ini bisa menghasilkan damage dan memperlambat gerakan musuh ketika menggunakan Skill Despair Stomp. Motivation Roar dair Minotaur juga bisa membantu menyembuhkan HP diri sendiri dan rekan satu tim. Skill Ultimate Mioan Fury dari Minotaur juga bisa membasmi lawan.

7. Edith

Selain menjadi hero tank, Edith juga bisa digunakan sebagai marksman di Land of Dawn. Hero satu ini dikenal bisa menyerap damage seperti hero tank, tetapi bisa juga menghasilkan damage besar kepada lawan ketika menjadi marksman.

Walaupun tidak sepopuler hero tank lainnya, banyak pemain Mobile Legends menggunakannya untuk membantu midlaner untuk membasmi minion dengan cepat. Ketika digunakan sebagai mode tank, hero Edith bisa menghasilkan kombo dengan skill kedua, lalu skill pertama, lalu diakhiri dengan skill ultimate.

Akhir Kata

Bagaimana sudah menentukan hero tank mobile legends terkuat Agustus 2024 mana yang akan kamu pilih dan mainkan bersama teman satu tim? Semoga informasi tentang hero mobile legends terkuat ini bisa membantu kamu untuk menemukan hero paling tepat sesuai karakter kamu dalam bermain game ini.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer