Ingin tahu Item Counter Dyrroth Oktober 2024 yang paling efektif? Artikel ini akan membahas secara detail tentang item-item apa saja yang bisa kamu gunakan untuk meredam kekuatan Dyrroth. Sebagai salah satu hero fighter paling populer di Mobile Legends, Dyrroth memang memiliki kemampuan yang sangat mengganggu. Namun, dengan pemilihan item yang tepat, kamu bisa membuatnya tidak berdaya di medan perang. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

Mengapa Dyrroth Ditakuti di Mobile Legends?

Perlu kamu ketahui bahwa Dyrroth masuk dalam salah satu hero Fighter Mobile legends yang telah dilengkapi dengan skill hebat yang ditakuti banyak lawannya. Hero Dyrroth ini menjadi salah satu hero EXP Laner yang menempati tier S.

Ketika Dyrroth menggunakan skill ultimatenya, maka akan menghasilkan Physical Attack yang tinggi dalam jarak dekat. Selain itu, efek pasif dari hero Dyrroth membuatnya tidak mudah untuk dikalahkan. Karena Ia dapat melakukan regenerasi sesuai dengan pengeluaran damagenya.

Efek strike, critical dan slow Dyrroth juga bisa membuat musuhnya bisa mudah ditumbangkan. Dengan kemampuan yang mematikan ini, tidak heran jika Dyrrot selalu masuk dalam hero mobile legends yang banyak dipilih untuk dimainkan.

Update Item Counter Dyrroth Oktober 2024

Walaupun Dyrroth termasuk dalam hero yang mematikan berkat damage tinggi yang bisa menembus armor lawan dengan mudah. Tetapi, Dyrroth juga masih memiliki beberapa kelemahan yang bisa dikalahkan dengan penambahan item counter dyrroth oktober 2024.

1. Necklace of Durance

Item Necklace of Durance ini sangat bermanfaat digunakan di hero Mage atau hero yang memberikan Magic Damage. Ketika Necklace of Durance digunakan maka bisa menambahkan 60 magic Power, 10% Magical Lifesteal, serta 5% C Reduction. Item ini menghasilkan pasif Life Drain yang akan memberikan damage ke target yang akan menguragi Shield dan HP Ragen hingga 50% dari jumlah hp yang dimiliki musuh selama 3 detik.

2. Dominance Ice

Item Dominance Ice juga cocok untuk counter Dyrroth karema item ini memiliki pasif Wrath of the Abyss yang bisa meregenerasi HP berdasarkan damage yang ia berikan. Jadi item Dominance Ice akan sangat membantu menghambat regenerasi hp Dyrroth. Dominance Ice paling tepat digunakan ke hero Fighter, Tank dan beberapa hero support.

3. Antique Cuirass

Antique Cuirass juga bisa kamu gunakan saat melawan Dyrroth, karena item ini emiliki pasif Dater yang ketika kamu diserang, maka akan mengurangi 8% Phyrical Attck musuh selama 2 detik.

4. Sea Halberd

Sea Halberd juga masuk dalam item counter dyrroth oktober 2024, karena item ini bisa memberikan tambahan 80 Physical Attack serta tambahan Attack Speed sebesar 25%. Pasif Lifebane item ini, akan menghasilkan damage ke target yang bisa mengurangi efek Shield dan HP Regen musuh sebesar 50% selama 3 detik.

5. Demon Hunter Sword

Item counter Dyrroth ini juga tidak boleh dilewatkan, karena item ini akan sangat bermanfaat untuk menambahkan 25% Attack Speed dan 35 Physical Attack. Selain itu pasif Devour di item ini juga bisa membuat damage yang sakit, karena semakin besar HP musuh, maka damage yang dihasilkan akan lebih besar.

Meskipun item counter Dyrroth Oktober 2024 sangat penting, jangan lupa bahwa kemenangan dalam bermain Mobile Legends juga ditentukan oleh kerja sama tim yang aktif dan solid. Komunikasi yang baik dengan rekan satu tim akan sangat membantu dalam mengalahkan Dyrroth. Jadi, selalu koordinasi dengan timmu dan jangan ragu untuk memberikan informasi penting selama pertandingan.

 

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer