List Tier dan Karakter Punishing Gray Raven –  Daftar list tier dan karakter Punishing Grey Raven membagi karakter hero berdasarkan peringkat seperti S Tier, A Tier, B Tier dan C Tier. Sebagai salah satu game mobile role-playing aksi 3D yang sedang populer saat ini, apa sih istimewanya game Punishing Grey Raven? Mari jelajahi daftar Daftar list tier dan karakter Punishing Grey Raven berikut!

Game Punishing Gray Raven

Punishing Grey Raven adalah game aksi Role-Playing dengan kualitas grafis 3D yang sangat indah dengan sistem pertemuran yang menyenangkan. Game ini akan mengajak pemain untuk mengontrol  karakter utama untuk bertarung dengan berbagai skill dan kombo yang berbeda.

Game ini memiliki kisah dimana saat ini umat manusia sedang dalam keadaan putus asa, karena berada diambang kepunahan. Dunia saat ini sedang berada dalam risiko kehancuran karena diserang monster dan banyak manusia yang terinfeksi virus biokimia.

Di game ini pemain akan berperan menjadi komandan Grey Ravens, yang merupakan unit khusus yang memiliki tugas untuk mengamankan bumi serta harus bertarung dengan para moster robot yang ingin menguasai dunia.

Jadi dapat dipastikan saat bermain game Punishing Grey Raven, pemain akan mendapatkan game petualangan yang menegangkan dan mengasyikkan. Saat bermain game Punishing Grey Raven pemain juga harus bermain dengan rekan satu tim untuk bisa menghadapi berbagai misi yang berbahaya.

Untuk bisa bermain game Punishing Grey Raven secara profesional, maka kamu wajib mengetahui Daftar list tier dan karakter Punishing Grey Raven.

List Tier dan Karakter Punishing Gray Raven Terbaru 2024

Daftar list tier dan karakter Punishing Grey Raven dibuat berdasarkan faktor seperti skill menyerang, ketahanan, kemampuan berkoordinasi dengan tim, skill khusus, kemampuan pemulihan, serta efektivitas dalam pertempuran.

Berdasarkan List Tier dan Karakter Punishing Gray Raven di bagi menjadi 4 yaitu S Tier, A Tier, B Tier dan C Tier, berikut ini daftarnya :

S Tier Punishing Grey Raven

List Tier dan Karakter Punishing Gray Raven

List tier S adalah karakter di dalam game Punishing Grey Raven yang mempunyai skill, skin dan ketrampilan terbaik. Tetapi untuk bisa memainkan karakter tier S tidak semua pemain bisa memainkannya, terutama untuk pemula. Karakter tier S Punishing Gray Raven yang paling populer digunakan yaitu :

  • Karenina – Ember merupakan karakter satu ini mempunyai skill yang mampu memberikan damage terus menerus pada area yang luas. Terutama ketika Karenina dikombinasikan dengan karakter lain seperti Kamui, Bianca, atau Liv.
  • Kamui – Tenebrion merupakan karakter ofensif yang sangat kuat, karakter ini bisa memberikan damage besar pada mush.
  • Liv – Luminance merupakan karakter di S tier yang memiliki kemampuan penyembuhan yang sangat baik dan mengurangi kerusakan pada karakter yang terdapat di dalam satu tim. Dengan kemampuan ini membuat Liv menjadi salah satu karakter penyembuhan terbaik dalam game Karenina – Ember.

A Tier Punishing Grey Raven

List Tier dan Karakter Punishing Gray Raven

List Tier dan Karakter Punishing Gray Raven selanjutnya adalah tier A yang dimana di tier ini karakternya memiliki kekuatan diatas rata-rata. Tetapi skill karakter di tier A tentunya tidak lebih dari skill yang dimiliki karakter di S tier. Karakter A Tier di game Punishing Grey Raven yang bisa jadi pilihan terbaik seperti :

  • Lucia – Dawn merupakan karakter utama di game Punishing Grey Raven, karakter ini memiliki kemampuan serangan yang kuat dan menghasilkan serangan multi kombo yang menyebabkan damage besar pada musuh.
  • Watanabe – Nightblade merupakan salah satu karakter ofensif di Punishing Grey Raven yang kuat. Tetapi karakter ini membutuhkan pemain yang sangat terampil untuk bisa mengendalikannya. Watanabe bisa memberikan damage besar pada target musuh dan melakukan gerakan kilat untuk menghancurkan musuhnya.
  • Bianca – Zero merupakan salah satu karakter Punishing Grey Raven yang bisa didapatkan secara gratis setelah melalkukan login selama 7 hari. Bianca merupakan karakter dengan tipe serangan single-target yang cukup kuat, ia juga bisa menghasilkan damage yang besar.

B Tier Punishing Grey Raven

List Tier dan Karakter Punishing Gray Raven

Lanjut pada List Tier dan Karakter Punishing Gray Raven di tier B. Di tier B ini kamu akan menemukan karakter mempunyai kekuatan yang unik. Tetapi saat memainkan karakter tier B ini pemain membutuhkan item tertentu agar bisa mendapatkan kemampuan skill yang maksimal.

Berikut ini adalah daftar karakter tier B Punishing Grey Raven paling populer :

  • Lucia – Padma merupakan karakter pertama yang juga bisa pemain dapatkan di dalam game. Karakter ini dianggap sebagai karakter Punishing Grey Raven yang baik dan bisa membantu pemain melewati tahap awal permainan dengan mudah.
  • Nanami – Storm bisa dikatakan bukanlah karakter tank terbaik dalam game, tapi karakter ini cukup kuat di tahap awal permainan, terutama saat kamu belum mempunyai karakter Kamui. Dengan kombinasi Nanami – Storm dan Liv yang baik, maka pemain dapat bertahan lebih lama dalam pertandingan awal di game ini.

Kesimpulan

Dalam Daftar List Tier dan Karakter Punishing Gray Raven sebenarnya masih ada tier C. Tetapi karakter di dalam tier C ini sangat jarang digunakan karena tidak memiliki skill dan kemampuan yang kuat. Sehingga ketika dimainkan akan sangat sulit untuk melakukan push rank.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer