List Tier Roamer di Honor of Kings September 2024

Reza

List Tier Roamer di Honor of Kings September 2024 – Mengetahui update terbaru dari list tier Roamer di Honor of Kings September 2024 akan membuat kita bisa menemukan hero roamer terkuat untuk dimainkan di musim ini.

Kita tahu bahwa game Honor of Kings sudah secara resmi diluncurkan secara global sejak 20 Juni 2024 yang lalu. Maka dari itu, di musim baru season 6 ini banyak pemain mencari hero mana yang terkuat untuk dimainkan.

Hero Roamer merupakan salah satu hero yang penting dalam tim agar bisa menentukan kemenangan. Karena itu, list tier Roamer di Honor of Kings September 2024 wajib untuk diketahui.

Update Daftar Tier Roamer di Honor of Kings September 2024 Terbaru

Jika kamu sedang ingin melakukan push rank di game HOK, maka kamu bisa pilih salah satu hero dalam List Tier Roamer di Honor of Kings terbaru Season 6 berikut :

List Rank S+ Tier Roamer di Honor of Kings

List Tier Roamer di Honor of Kings September 2024

Ada 3 hero Roamer Honor of Kings terkuat di tier S+ yang bisa kamu pilih seperti Dolia, Da Qiao dan Zhang Fei. Ketiga hero Roamer Rank S+ ini sangat berdampak di fase laning dan team fight.

  • Dolia

Pertama ada Hero Dolia yang tepat digunakan sebagai hero Roamer berkat skill 2 yang dimilikinya yang bisa menyembuhkan diri sendiri dan rekan satu timnya. Jadi adanya Dolia dalam tim akan sangat membantu rekan satu tim untuk memberikan ketahanan yang sangat baik.

  • Da Qiao

Jika kamu mencari Hero Roamer Honor of Kings yang memiliki skill yang unik, terutama memiliki CC yang kuat, maka hero Da Qiao adalah pilihan yang tepat. Walaupun damage yang dihasilkan tidak tinggi, tetapi Skill 1 dan Skill 3 dimilikinya memiliki CC yang kuat.

  • Zhang Fei

Jika mencari hero yang tepat digunakan di frontliner maka hero Zhang Fei bisa jadi pilihan tepat. Berkat skill 2 yang dimilikinya, Zhang Fei ini bisa memberikan heild yang besar kepada rekan satu tim. Keunggulan lain dari Zhang Fei adalah tidak membutuhkan Mana untuk mengeluarkan skillnya.

List Rank S Tier Roamer di Honor of Kings

List Tier Roamer di Honor of Kings September 2024

Untuk List Tier Roamer di Honor of Kings kedua adalah Rank S yang berisikan hero seperti Donghuang,

Ming, dan Liu Shan.

  • Donghuang

Donghuang adalah hero Roamer Rank S yang memiliki skill Suppression dengan CC kuat yang tidak bisa dimurnikan oleh spell atau item apapun.  Skill 2 dari Donghuang akan memberikan stun/slow ke lawan dengan area yang luas.

  • Ming

Di Rank S Roamer Honor of King, hero Ming sangat cocok dimainkan oleh pemula. Karena Ming bisa memberikan banyak buff ke rekan satu tim ketika menkombinasikan skill 1 dan Skill 2nya.

  • Liu Shan

Hero Tank Roamer Honor of King Liu Shan ini memiliki keunggulan dari skill pasifnya yang sangat bermanfaat bagi kemenangan tim. Ketika menggunakan Liu Shan kamu bisa menggunakannya sebagai frontliner.

er karena ia tidak dapat memberikan buff atau shield kepada rekan setimnya seperti Zhang Fei.

List Tier Rank A Roamer di Honor of Kings

List Tier Roamer di Honor of Kings September 2024

Hero seperti Cai Yan, Yaria, Sun Bin, dan Lian Po masuk dalam  List Tier Roamer di Honor of Kings Rank A.

  • Cia Yan

Cia Yan adalah hero healer terbaik berkat Skill 1 dan Skill Ultimate yang dimilikinya. Selain itu, Cia Yan juga mempunyai stun yang ditakuti di Skilll 2.

  • Yaria

Yaria dikenal mempunyai skill ulitmate yang unik yang bisa membuatnya menempel ke rekan satu timnya. Dengan membuat dirinya bisa menempel di hero rekan tim, sehingga bisa memberikan perisai tambahan pada rekan satu tim.

  • Sun Bin

Ini adalah hero Roamer di Honor of Kings yang dikenal bisa memberikan buff kecepatan gerak cepat saat menggunakan skill 2nya. Selain itu, skill 1 Sun Bin juga bermanfaat memberikan bom waktu ke lawan. Skill ulitmate Sun Bin bisa memberikan damage area of Effect (AoE) yang lebih besar.

  • Lian Pro

Terakhir ada Lian Pro yang sangat tepat untuk kamu yang suka bermain menggunakan hero Tank. Lian Pro mempunyai Battle Spirit yang bermanfaat untuk pengurangan damage selama pertempuran. Skill 2 dan Pasif Lian Pro juga bisa memberikan efek perisai yang bisa membuatnya jadi lebih kebal.

List Tier Rank B Roamer di Honor of Kings

Selanjutnya ada Hero Roamer di Rank B yang memiliki kemampuan yang cukup baik seperti :

  • Kui
  • Guiguzi
  • Mozi
  • Liang

List Tier Rank C Roamer di Honor of Kings

Dalam List Tier Roamer di Honor of Kings terakhir ada rank C yang berisi hero seperti

  • Zhuangzi
  • Dun
  • Xiang Yu

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa List Tier Roamer di Honor of Kings September 2024 yang bisa dipertimbangkan untuk dimainkan.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment