Disini kami akan membahas tentang tier list Karakter Zenless Zone Zero 2024 yang diupdate di bulan Juli 2024. Disini kami akan memberikan rating pada semua karakter dari tier S-Rank dan A-Rank, beserta penjelasan kemampuannya sebagai karakter DPS, Debuff, dan Support!

Update Tier List Karakter Zenless Zone Zero 2024 Terbaru

Zenless Zero Zone Tier List

Di dalam game Zenless Zone Zero setiap karakter atau agentnya sangat bervariasi, setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda dengan tingkat rank berbeda juga. Oleh karena itu, kami disini ingin memberikan informasi tentang Tier List Karakter Zenless Zone Zero 2024. Dengan adanya informasi ini akan membantu kamu bisa memilih agen terbaik untuk dimainkan bersama tim.

Semua hero (agent) di Zenless Zone Zero tergantung efektivitasnya, karaketer bisa dibagi menjadi beberapa peringkat (Tier). Penilaian terutama didasarkan pada skill mereka dalam mode akhir permainan yang disebut Zero Cavern, ini merupakan level akhir yang menawarkan tantangan terberat dalam permainan.

Zero Cavern terdiri dari 5 area yang masing-masing terdiri dari sejumlah tahapan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda di mana pemain harus melawan berbagai macam musuh di dalamnya. Karena itu, pemilihan tier list Karakter Zenless Zone Zero 2024 sangatlah penting bedasarkan level permainan yang sedang kamu hadapi.

S+ Tier List Karakter Zenless Zone Zero

Rina

Rina merupakan agent support terkuat yang bisa meningkatkan PEN Rate tim Anda, sebuah stat yang mengabaikan DEF musuh. Agent Rina paling baik digunakan dalam tim yang berfokus pada Shock, buff-nya cukup fleksibel untuk digunakan secara efektif bersama di tim lain.

Ellen

Ellen merupakan agent ofensif yang kuat dengan mobilitas tinggi dan memiliki damage serangan yang kuat. Agent Ellen bisa dengan mudah menjauh dari musuh sambil menahan tombol menghindar.

Lycaon

Lycaon merupakan agent Stun terkuat yang menghasilkan banyak Daze dengan serangan dasarnya. Agent Lycaon bisa digunakan dengan baik di tim mana pun sebagai unit Stun, tetapi karakter ini unggul di tim Es berkat kemampuan penghancur Ice RES miliknya.

S Tier List Karakter Zenless Zone Zero

Grace

Grace merupakan agent Anomali yang terkuat yang berspesialisasi dalam menangani damage melalui Shock. Musuh yang terkejut bisa mendapatkan damage bahkan saat Grace tidak aktif, sehingga karakter ini bisa digunakan bersama agent Attack untuk menghasilkan damage sebesar mungkin.

Koleda

Koleda merupakan agent Stun terkuat yang bisa menghasilkan DMG Daze dalam jumlah besar dan meningkatkan DMG Chain Attack party ke musuh yang terkena efek stun. Agent Koleda akan menjadi jauh lebih kuat jika dikombinasikan dengan agent Ben di dalam tim.

Soukaku

Soukaku merupakan agent Support serbaguna yang bisa membuat agent lain menjadi lebih kuat dengan buff ATK yang dimiliknya. Agent Soukaku sangat berguna dalam tim yang berpusat pada Es dengan buff Ice DMG dan memiliki kemampuan Freeze yang kuat.

Lucy

Lucy merupakan agent support terkuat yang bisa menghasilkan damage kuat dengan memanggil babi hutan pelindung. Guardian Boar yang dimilik Lucy dapat memberikan peningkatan ATK kepada party setelah mereka memicu ledakan.

A Tier List Karakter Zenless Zone Zero

Nekomata

Nekomata merupakan agent Attack AoE yang kuat dengan serangan cepat dan mobilitas tinggi. Nekomata unggul dalam melawan banyak musuh yang lemah dan bisa dengan mudah menjatuhkan lawan dengan Dodge Counter dan Ultimate miliknya.

Soldier 11

Soldier 11 merupakan agent Fire Attack kuat yang mudah digunakan dan bisa memberikan damage yang besar, terutama kepada musuh yang terkena stun. Mengaktifkan Fire Suppression melalui EX Special Attack atau Chain Attack di karakter ini bisa meningkatkan Basic DMG dan Dash Attack-nya.

Piper

Piper merupakan agent Anomaly yang bisa meningkatkan Anomaly Buildup miliknya dengan EX Special Attack dan Ultimate. Agent Piper bisa meningkatkan DMG party-nya ketika karakter mengumpulkan Power track yang cukup.

Anby

Anby adalah agent Stun gratis yang bisa menghasilkan banyak damage Daze dengan Serangan Spesialnya. Pemain harus menggunakan Serangan Khusus Anby setelah serangan dasar ketiga Anby untuk menghasilkan Daze dengan jumlah maksimum.

Nicole

Nicole merupakan agen support gratis yang dapat menggalang musuh dengan serangan spesial EX-nya dan bisa mengurangi DEF dengan serangan dasar. Agent Nicole bisa digunakan untuk melawan melawan musuh kecil, tapi akan kesulitan melawan musuh yang lebih kuat.

Anton

Anton merukan agant attack tier A yang kuat yang bisa menangani banyak serangan dengan serangan dasar dalam mode Burst. Agent Anton akan memberikan damage yang lebih besar kepada musuh yang terkena Shock.

B Tier List Karakter Zenless Zone Zero

Ben

Ben merupakan agent Defense yang bisa membantu memberikan shield dengan EX Special Attack miliknya. Meskipun kecepatan serangan lambat tidak mengesankan, tetapi karakter ini bisa membantu pemain bertahan dalam pertarungan bos yang sulit dan sangat berguna dalam tim ketika dimainkan bersama agent Koleda.

Billy

Billy adalah agent attack gratis yang bisa memberikan damage yang cukup besar dari jarak jauh. Meskipun Billy merupakan DPS yang aman karena serangannya bersifat jarak jauh, kareketer ini mempunyai opsi AoE yang terbatas sehingga hero ini akan kesulitan menghadapi banyak musuh.

Corin

Corin merupakan agent ofensif yang bisa memberikan damage besar saat musuh terkena stun. Agent Corin paling baik digunakan pada target tunggal karena kurangnya AoE.

Akhir Kata

Bagaimana sudah mengetahui tier list Zenless Zone Zero 2024 berdasarkan daftar diatas. Sekarang kamu bisa pilih agent atau karakter mana yang terkuat dan terbaik untuk digunakan berdasarkan level Zenless Zone Zero yang kamu hadapi saat ini.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer