List Tier Tank di Honor of Kings September 2024

Reza

List Tier Tank di Honor of Kings September 2024 – Mengetahui list tier tank di Honor of Kings September 2024 terbaru bisa membantu pemain mengetahui hero yang terkuat dengan win rate tinggi untuk dimainkan.

Tahukah kamu bahwa setiap hero di Honor of Kings punya karakter dan kemampuan yang berbeda-beda, salah satunya adalah hero Tank. Hero Tank dikenal sebagai hero Honor of Kings yang memiliki keunggulan dengan kekebalan yang kuat karena dibekali dengan hp banyak. Dengan memiliki HP tebal membuat hero tank lebih sulit untuk dibunuh. Selain itu, hero Tank di Honor of Kings juga berguna untuk melindungi rekan satu tim dari serangan lawan.

Update List Tier Tank di Honor of Kings September 2024 Terbaru

Jika kamu ingin bermain menggunakan hero Tank, maka kamu bisa pertimbangkan menggunakan salah satu dari list tier tank di Honor of Kings September 2024 terbaru berikut :

Tier A

List Tier Tank di Honor of Kings September 2024

  • Dun

Dun merupakan salah satu hero Tank yang juga menjadi hero Fighter yang kuat dengan hp tinggi serta memiliki damage tinggi. Win rate dari Hero Dun ini sangat tinggi yaitu sebesar 50.96% dan memiliki Pick sebesar 2.09%.

Selain itu, Dun sangat populer digunakan karena ia memiliki kemampuan membunuh lawan dengan mudah. Kamu bisa memainkan Dun di Jngler atau Clashlane.

  • Sun Ce

Hero Tank di Honor of Kings selanjutnya yang memiliki win rate tinggi adalah Sun Ce sebesar 51.92% dan Pick sebesar 1.86%.  Sama seperti hero Dun, Sun Ce selain bisa digunakan sebagai hero Tank juga bisa digunakan sebagai hero Fighter.

  • Donghuang

Ini merupakan hero Support yang sering digunakan sebagai hero Tank dengan keunggulan memiliki kemampuan crowd control yang kuat dan dapat menyerap damage musuh. Donghuang juga dikenal sebagai hero tangguh yang bisa mempertahankan diri dengan sangat baik dan bisa mengendalikan pergerakan musuh.

Tier B

List Tier Tank di Honor of Kings September 2024

Di tier B list tier tank di Honor of Kings September 2024 terdapat beberapa hero yang bisa dipilih seperti Kaizer, Arthur, Lian Po, Zhang Fei, dan Lu Bu.

  • Kaizer

Kaizer juga menjadi hero tank sekaligus hero fighter yang memiliki win rate tinggi yaitu sebesar 52.63%. Dengan memiliki win rate tinggi ini membuat banyak pemain pastinya ingin menggunakan Kaizer.

Kaizer memiliki keunggulan dalam pertempuran jarak dekatnya yang dibekali kemampuan untuk memperlambat gerak musuh dan bisa menyembuhkan diri sendiri. Skill kombo yang dimiliki Kaizer akan menghasilkan serangan magis dan fisik yang ditakuti banyak lawan.

  • Arthur

Arthur juga tidak boleh dilewatkan ketika mencari hero tank di mobile legends yang kuat dan tangguh. Selain Arthur bisa digunakan sebagai hero Tank, ia juga bisa digunakan sebagai hero fighter yang bisa memimpin dalam pertempuran.

Kemampuan CC dan true damage Arthur sangat ditakuti lawan karena sangat mematikan. Hero Arthur ini sangat cocok digunakan oleh pemula yang baru bermain menggunakan hero Tank.

  • Lian Po

List tier tank di Honor of Kings September 2024 selanjutnya ditier B ada Lian Po yang memiliki win rate tinggi sebesar 48.11%. Lian Po memiliki combo skill pasif dan skill 1  bisa digunakan untuk memulai serangan dalam pertempuran. Karena skill ini sangat efektif untuk memukul mundur musuh dan bisa digunakan untuk memberikan dukungan pada rekan satu tim.

  • Zhang Fei

Zhang Fei masuk dalam tier B dalam Hero Tank, selain itu hero ini juga merupakan hero Support yang kuat karena memiliki win rate sebesar 51.35%. Hero Tank ini unggul dalam pertempuran jarak dekatnya yang bisa mengendalikan pertempuran saat teamfight. Selain itu, Zhang Fei juga terkenal sangat kuat karena memiliki perisai yang bisa melindungi diri dengan baik.

  • Lu Bu

Lu Bu dilengkapi dengan skill yang bisa menghasilkan True Damage yang ditakuti lawan-lawannya. Selain memiliki damage tinggi, Lu Bu juga dikenal memiliki pertahanan tinggi. Sehingga tidak heran jika Lu Bu menjadi ancaman bagi musuh selama pertempuran berlangsung.

Tier C

List Tier Tank di Honor of Kings September 2024

Selain beberapa list tier tank di Honor of Kings September 2024 yang telah direkomendasikan. Di Tier C, kamu juga bisa menggunakan beberapa hero Honor of Kings lainnya, seperti :

  • Xiang Yu
  • Zhungzi
  • Wuyan
  • Ata
  • Dharma
  • Agudo

Akhir Kata

Bagaimana apakah kamu sudah menentukan hero terkuat dalam list tier tank di Honor of Kings September 2024 diatas? Semoga dengan adanya list hero Tank diatas bisa membuat kamu bisa menemukan hero paling tepat untuk dimainkan saat push rank.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment