8 Hero Roamer MLBB Terbaik Agustus 2024

Reza

8 Hero roamer MLBB Terbaik Agustus 2024 – Hero roamer MLBB Terbaik Agustus 2024 adalah hero yang mampu menjaga rekan satu tim serta bisa melakukan rotasi dari lane satu ke lane lainnya. Peran utama dari hero roamer Mobile Legends adalah bisa membantu hero rekan satu tim yang membutuhkan bantuannya.

Untuk kamu yang suka bermain menggunakan hero roamer, maka kamu wajib mengetahui beberapa daftar Hero roamer MLBB Terbaik Agustus 2024 berikut :

Mathilda

Mathilda bisa dipilih sebagai hero support yang masuk dalam daftar Hero roamer MLBB Terbaik Agustus 2024. Hero Support satu ini mempunyai mobilitas tinggi serta crowd control yang kuat, jadi bisa dibilang hero ini sangat sebaguna.

Selain itu, Mathilda juga sangat kuat karena bisa menghasilkan damage tinggi saat menyerang lawan. Ditamah lagi ketika menggunakan build itemnya, maka akan membuat Mathilda sebagai hero support tersakit dan ditakuti lawan.

Bisa dikatakan Mathilda adalah hero yang sangat lengkap untuk push rank, karena bisa digunakan disemua kondisi. Dia bisa defensiv ataupun ofensif ketika digunakan dalam pertempuran.

Diggie

Lanjut ke hero Roamer mobile legends terbaik lainnya ada Diggie. Ini adalah hero yang memiliki skill bisa menghilangkan semua efek crowd control lawan menggunakan skill 3 Time Journey.

Selain itu, Skill 2 Reverse Time juga bisa meninggalkan mark ke hero musuh yang ditarketkan selama 4 detik. Lalu target akan ditarik kembali ke lokasi sebelumnya sebelum durasinya berakhir. Saat menggunakan skill 2 ini maka pergerakan lawan akan terhenti dan bisa membuat Deggie melakukan serang kembali.

Minotaur

Minotaur juga bisa jadi pilihan terbaik ketika kamu mencari hero Roamer di game mobile legends. Hero Roamer satu ini sangat bermanfaat di akhir permainan atau di late game berkat skill yang dimilikinya.

Skill Minotaur bisa menghasilkan efek Crowd Control yang kuat serta memberikan efek heal yang tinggi kepada rekan satu tim yang berada di sekitarnya.

Tigreal

Dalam daftar Hero roamer MLBB Terbaik Agustus 2024 kita juga tidak boleh melewatkan Tigreal ketika ingin melakukan push rank. Hero satu ini sangat bermanfaat di early game karena bisa digunakan untuk merusuh buff jungler milik musuhnya. Sehingga hero lawan akan jadi sulit bergerak ketika melakukan farming.

Skill Implosion Tigreal atau skill 3nya bisa menghasilkan stun berkat kekuatan palunya, selain itu skill ini juga bisa menarik lawan yang ada disekitar selama 2 detik. Skill 2 Sacred Hammer Tigreal juga bisa menghasilkan efek Crowd Control pada musuh serta membuat pegerakan musuh jadi terbatas.

Angela

Hero Roamer Mobile Legends yang cocok digunakan untuk push rank ada Angela. Angela memiliki skill yang cukup kuat untuk memberikan perlawanan terhadap lawan.

Skill 3 Heartguar Angela bisa memasuki tubuh hero satu tim selama beberapa saat dan bisa menggunakan skill tanpa perlu Mana.

Jadi tidak heran jika Angela dikatakan sebagai hero yang sangat berbahaya bagi musuh, terutama ketika dimainkan oleh pro player. Dengan skill yang dimiliki Angela, damage yang dihasilkan cukup besar serta memiliki efek heal yang kuat. Dengan kemampuan ini membuat Angela menjadi hero roamer yang sulit untuk dikalahkan.

Kadita

Kadita juga bisa jadi pilihan hero roamer terbaik di Mobile Legends terutama saat bermain solo rank. Terutama saat early game Hero roamer ini dikenal sebagai hero dengan damage yang sakit. Selain itu, Kadita juga sangat menguasai bush, memiliki anti crowd control dan bisa menghasilkan crowd control.

Franco

Daftar lainnya ada Franco yang mempunyai skill yang menghasilkan efek cukup mematikan. Karena Franco memiliki kemampuan bisa menghentikan pergerakan hero yang lincah seperti hero Assassin dalam sekejap.

Skill Franco bisa menarik monster hutan, minion serta hero lawan yang berada di dekatnya. Skill Franco ini bisa digunakan untuk menculik hero lawan yang berada di lini belakang serta bisa menganggu jungler.

Franco juga mempunyai pasif unik yang bisa meningkatkan movement speed yang dimilikinya sepanjang permainan.

Khufra

Hero roamer MLBB Terbaik Agustus 2024 terakhir ada Khufra yang dikenal mempunyai kemampuan anti blink paling ampuh. Khufra dikenal sebagai hero roamer yang paling populer berkat kemampuan inisiasi yang mematikan.

Skill 2 Khufra sangat ditakuti karena memiliki kemampuan nlink yang tinggi, sehingga bisa menghentikan pegerakan lawan dalam sekejap. Banyak pemain game mobile legends menggunakan Khufra ketika melakukan solo rank.

Skill 1 dan Skill 2 ketika dikombinasikan akan membuatnya menjadi hero counter dari banyak hero lainnya di mobile legends.

Akhir Kata

Bagaimana sudah tidak bingung lagi memilih 8 Hero roamer MLBB terbaik Agustus 2024? Silahkan kamu bisa pilih salah satu hero roamer diatas agar bisa melakukan push rank dengan mudah.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment