Daftar Hero Meta MLBB Mei 2024 Terbaik dan Terkuat

Reza

Daftar Hero Meta MLBB Mei 2024 – Saat ini game mobile legends masih menjadi salah satu game paling popouler dan banyak dimainkan oleh para gamer mobile di Indonesia. Karena game ini memiliki keseruan dan tantangan tersendiri ketika dimainkan. Paling menarik dari game Mobile Legends yaitu memiliki banyak hero yang bisa dimainkan. Setiap hero juga memiliki karakter dan perannya masing-masing yang harus diketahui oleh pemainnya. Jika kamu tengah mencari hero mobile legends terkuat, maka kamu tidak boleh melewatkan daftar Hero Meta MLBB Mei 2024 terkuat di bawah ini!

Daftar Hero Meta MLBB Mei 2024 Terkuat

https://id.pinterest.com/pin/736408976595349084/
https://id.pinterest.com/pin/736408976595349084/

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang daftar Hero Meta MLBB Mei 2024 terkuat yang bisa dipilih untuk dimainkan. Dengan adanya informasi ini diharapkan pemain game ML bisa mengetahui hero mana yang paling tidak layak dimainkan dan mana yang terbaik serta terkuat untuk dimainkan.

Selain mengetahui Hero Meta MLBB Mei 2024 terkuat, seperti dijelaskan diatas. Bahwa pemain juga harus mengetahui cara menggunakan hero-hero ini agar bisa memaksimalkan potensinya. Sehingga nantinya di setiap push rank bisa menang dengan mudah.

Catatan lainnya yang perlu diketahui bahwa setiap tim harus memiliki hero yang seimbang antara hero Engage (Tank, Assassin, Fighter), hero Support, hero Mage, dan hero Marksman. Sehingga nantinya bisa meningkatkan peluang saat push rank selalu menang.

Hero Assasin Mobile Legends Terbaik Mei 2024

  • Peringkat S: Nolan, Fanny, dan  Joy
  • Peringkat A: Gusion, Benedetta, dan Ling
  • Peringkat B: Hanzo, Natalia, Hayabusa, Karina, dan Helcurt
  • Peringkat C: Saber dan Selena

1. Nolan

Nolan merupakan salah satu hero Assasin yang sering dimainkan oleh pro player atau gamer biasa. Hero Assasin Mobile Legends ini mempunyai banyak skill yang menarik sehingga bisa membantunya menghasilkan damage yang besar pada lawannya. Tetapi positioning sangatlah penting karena hero satu ini bisa dengan mudah dikepung dengan efek crowd control (CC).

2. Fanny

Sebagai salah satu hero Meta MLBB Mei 2024 yang paling sulit untuk dikuasai. Jika kamu dapat memainkan haro Fanny dengan baik maka itu adalah sebuah pencapaian besar bagi banyak gamer mobile legends. Karena hal ini berpotensi menghasilkan kemenangan beruntun yang panjang. Karena hero satu ini merupakan salah satu hero dengan mobilitas dan burst damage tertinggi.

Baca Juga: 6 Build Fanny Tersakit Mobile Legends, Auto Savage!

Daftar Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Mei 2024

  • Peringkat S: Martis, Cici, Guinivere, dan Dyrroth
  • Peringkat A: Minsitthar, Arlott, Khaleed,  Paquito, Alpha, Lapu-Lapu, , Yu-Zhong, Balmond, Ruby dan Terizla
  • Peringkat B:  Badang, Masha,Sun,  Aldous, Leomord, Thamuz, Silvana,  Hilda, X-borg, Chou, Jawhead dan Bane
  • Peringkat C: Argus, Roger, Phoveus dan Freya
  • Peringkat D: Alucard
  • Peringkat E: Zilong

1. Martis

Hero Mantis memiliki peran (Role) sebagai Jungle atau EXP Lane sehingga hero ini cukup fleksibel. Hero satu ini memiliki kelebihan bisa melakukan beberapa dash sambil menebas lawan sekaligus mempunyai kekebalan singkat terhadap efek crowd control.

Baca Juga: Build Item Martis Tersakit 2024, Musuh Auto Suren!

2. Guinevere

Sama seperti Martis, Guinevere juga bisa digunakan sebagai Jungle atau EXP Lane. Dengan pembaruan terbaru, Skill 2 Spatial Migration bisa membuat musuh yang terkena efek stun pertama sebelum terkena efek knock. Sehingga skill ini bisa mengunci lawan untuk menghasilkan kombo yang terjamin kecuali mereka bisa menggunakan Purify tepat waktu. Dengan skill ini membuat Guinevere bisa menjadi roamer yang cukup kuat dan dapat juga digunakan sebagai tank maupun damage dealer.

Daftar Hero Mage Mobile Legends Terbaik Mei 2024

  • Peringkat S: Vexana, Novaria, Aurora, Lylia, Nana
  • Peringkat A: Odette, Cecillion, Valir, Harith, Yve, Lunox, Kadita, Valentina
  • Peringkat B:  Vale, Lou-Yi, Alice, Kagura, Gord, Chang’e, Harley, Pharsa
  • Peringkat C: Cyclops, Zask, Esmeralda, Eudora

1. Vexana

Hero ini memiliki role di Mid Lane yang akhir-akhir ini sedang mendapatkan perhatian dari banyak gamer ML. Hal ini karena hero Vexana mempunyai Skill Crowd Control yang memungkinkannya untuk bisa terus menagnggu tim musuh. Selain itu skill utinya juga bisa memanggil Mini-Lord yang bisa memberikan damage tank atau mengalahkan serangan minion ketika dibutuhkan.

2. Novaria

Hero Novaria juga masuk dalam daftar Hero Meta MLBB Mei 2024 terbaik dan terkuat karena hero ini mempunyai skill ulti yang bisa menandai musuh dan menunjukan lokasinya dalam waktu singkat. Bursh damage hero ini juga tidak boleh dianggap remeh karena bisa dengan mudah menembak musuh.

Daftar Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Mei 2024

  • Peringkat S:  Bruno, Ixia, Brody, Karrie,
  • Peringkat A: Clint, Claude, Lesley, Beatrix,  Moskov, Wan Wan,Irithel
  • Peringkat B: Kimmy, Granger, Yi Sun-Shin, Popol dan Kupa,  Hanabi, Natan,Melissa
  • Peringkat C: Layla, Miya

Baca Juga: 6 Item Counter Karrie Mobile Legends 2024

1. Bruno

Hero Gold Lane atau Jungle di Mobile Legends yang tidak boleh diabaikan adalah Bruno. Hero Marskman ini bisa dengan mudah membantu membagi jalur push yang tidak dijaga. Pastikan saat menggunakan hero ini, tim kamu memiliki hero yang tepat untuk memaksimalkan kekuatan dari Bruno.

Baca Juga: 6 Build item Bruno Tersakit 2024, Auto Jadi Ronaldowati!

2. Ixia

Hero Gold Line Mobile Legends terbaik lainnya ada Ixia. Hero Ixia saat diguanakan harus mempunyai hero tank yang handal agar bisa menggunakan skill utinya dengan maksimal.

Daftar Hero Support Mobile Legends Terbaik Mei 2024

  • Peringkat S:  Faramis, Diggie, Mathilda, Angela,
  • Peringkat A:  Estes, Kaja,  Rafaela, Floryn
  • Peringkat B: Carmilla

1. Mathilda

Ketika mencari daftar hero meta MLBB Mei 2024 terbaik untuk dimainkan terutama sebagai hero support di role Roamer. Maka kamu tidak boleh melewatkan hero Mathilda. Haro satu ini memiliki skill ultimate yang telah diubah sehingga bisa memkasimalkan perannya dengan sangat baik ketika digombinaksikan dengan hero Mage dan Tank yang tepat.

2. Rafaela

Rafaela walaupun bisa dikatakan cukup lemah di early game, tetapi hero ini akan lebih menonjol di Mid hingga Late game setelah build item miliknya digunakan. Healing tidak hanya memberikan HP kepada hero satu tim saja, tetapi juga menghilangkan efek slow dan menghasilakan Movement Speed yang lebih cepat.

Daftar Hero Tank Mobile Legends Terbaik Mei 2024

  • Peringkat S: Baxia, Fredrinn, Tigreal, Minotaur,
  • Peringkat A: Gatotkaca, Lolita, Khufra, Uranus, Franco,
  • Peringkat B:  Barats, Belerick, Akai, Hylos,  Atlas, Grock
  • Peringkat C:  Johnson, Halo

1. Fredrinn

Selanjutnya dalam daftar hero Meta MLBB Mei 2024 terbaik untuk dimainkan sebagai hero Tank adalah Fredrinn. Hero ini memiliki peran di EXP Lane atau Jungle dengan dilengkapi build item hero tank yang tepat. Maka hero satu ini bisa memberikan burst damage yang besar berkat skill ultinya.

2. Tigreal

Tigreal merupakan hero meta MLBB Mei 2024 sebagai hero Tank terbaik. Karena hero Tigreal ini memiliki skill ultimate yang bisa memberikan efek stun pada musuh yang berada di sektiar area efeknya. Sehingga jika terkena ulti ini maka musuh tidak bisa kabur dan teman setim kamu bisa melakukan serangan kepada musuh dengan lebih mudah.

Akhir Kata

Bagaimana sudah mengetahui Daftar Hero Meta MLBB Mei 2024 terbaik dan terkuat mana saja yang bisa kamu pilih? Pastikan setelah memilih salah satu hero mobile legends diatas, kamu harus mempelajari karakter dan gaya permainan dari hero tersebut. Sehingga nantinya kamu bisa meningkatkan potensi yang dimiliki hero tersebut dengan lebih maksimal.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment