Mengatasi Honor of Kings Tidak Bisa Dibuka – Apakah kamu sudah download game Honor of Kings, tetapi kamu mengalami masalah game ini tidak bisa dibuka? Jangan khawatir karena di hari ini kami akan membahas tentang cara mengatasi Honor of Kings tidak bisa dibuka dengan metode yang mudah.

Tentang Game Honor of Kings

Mungkin masih banyak gamer yang belum mengetahui ada game MOBA yang sangat populer di dunia saat ini bernama Honor of Kings. Game yang dikembangkan oleh Tencent Games ini awalnya bernama King of Glory untuk versi China, dan saat ini sedang merambah ke pasar global dengan nama baru yaitu Honor of Kings. Karena game ini belum resmi dirilis di Indonesia, maka banyak gamer dari Indonesia yang mencoba game ini tetapi dengan versi internasional dari negara lainnya.

Game Honor of Kings memiliki grafis yang sangat cantik, banyak skin hero yang keren dan tentunya terdapat banyak pilihan hero yang bisa dipilih. Dijamin akan memberikan pengalaman bermain game Moba Honor of Kings baru yang lebih seru dan menyenangkan.

Tetapi dibandingkan dengan versi China King of Glory, game Honor of Kings memiliki beberapa perbedaan, baik dari segi antarmuka, grafik, hero dan beberapa fitur lainnya. Jika dibandingkan dengan King Of Glory, game Honor of Kings memiliki ukuran file game yang lebih berat sekitar 10GB lebih.

Sehingga untuk memainkan game ini akan membutuhkan spesifikasi hp yang tinggi. Jadi untuk kamu yang memiliki spesifikasi hp rendah ada kemungkinan hp kamu tidak support atau tidak bisa memainkan game ini dengan lancar. Jika kamu sudah download dan install game Honor of Kings, dan saat memainkan game ini tetapi sering lag. Maka kamu bisa baca tutorial cara mengatasi lag Honor of Kings.

Tetapi jika masalah yang kamu alami saat ini adalah game Honor of Kings tidak bisa dibuka atau dimainkan. Maka kamu bisa baca panduan cara mengatasi Honor of Kings tidak bisa dibuka di bawah ini!

Solusi Mengatasi Honor of Kings Tidak Bisa Dibuka atau Dimainkan

Ketika kamu sudah mengetahui cara download Honor of Kings, dan kamu sudah menginstalnya. Tetapi game Honor of Kings tidak bisa dimainkan, maka silahkan simak panduan cara mengatasi Honor of Kings tidak bisa dibuka di bawah ini :

1. HP Tidak Support

Perlu diketahui bahwa setiap game pastinya memiliki spesifikasi minimum perangkat yang bisa memainkan game tersebut. Termasuk game Honor of Kings, game satu ini tentunya memiliki spesifikasi minimum perangkat yang bisa digunakan untuk bermain game dengan lancar.

Jadi cara mengatasi Honor of Kings tidak bisa dibuka pertama adalah memastikan apakah hp kau support untuk memainkan game ini atau tidak. Pastikan hp kamu memiliki OS Android 7.0 ke atas, jika di bawah OS tersebut maka dapat dipastikan game ini tidak bisa dimainkan di hpmu.

2. Cek RAM dan Memori Penyimpanan

Selain masalah sistem operasi atau OS yang digunakan, game Honor of Kings tidak bisa dibuka juga bisa terjadi karena RAM dan ROM (Memori Penyimpanan) kecil. Untuk bisa memainkan game Honor of Kings pastikan HP kamu memiliki RAM besar dan memori penyimpanan kosong lebih dari 10GB.

Ketika RAM kecil dan memori penyimpanan kurang, bisa menyebabkan game bisa dimainkan tetapi mengalami lag. Jika RAM terlalu kecil dan ROM juga tidak mencukupi malah bisa menyebabkan game tidak bisa dibuka atau dimainkan sama sekali.

3. Server Sedang Mengalami Gangguan atau Maintenance

Karena game Honor of Kings merupakan game MOBA baru dirilis di beberapa negara belum secara global di seluruh dunia. Maka game ini sering mengalami gangguan atau maintenance sehingga bisa menyebabkan game tidak bisa dibuka.

Jadi ketika kamu mengalami masalah game Honor of Kings tidak bisa dibuka, padahal sebelumnya sudah bisa dimainkan. Maka bisa dipastikan penyebabnya adalah server game sedang gangguan atau maintenance. Sehingga hal yang bisa dilakukan sekarang hanyalah menunggu sampai server selesai diperbaiki.

4. Server Penuh

Masalah server penuh juga bisa menyebabkan game Honor of Kings tidak bisa dibuka. Hal ini sering terjadi karena banyak gamer yang penasaran ingin memainkan game Honor of Kings. Tetapi sampai sekarang server yang digunakan masih terbatas di beberapa negara saja.

Masalah pembatasan server ini sering membuat server game penuh dan membuat pemain tidak bisa login game Honor of Kings.

5. Update Game

Cara mengatasi Honor of Kings tidak bisa dibuka selanjutnya adalah dengan melakukan update game ke versi terbaru. Karena ini adalah game MOBA yang membutuhkan koneksi internet saat dimainkan. Maka ketika ada pembaruan game terbaru, kamu wajib melakukan update game Honor of Kings ke versi terbaru.

6. Cek Koneksi Internet

Cara mengatasi Honor of Kings tidak bisa dibuka paling mudah dan terkadang tidak dilupakan pemain adalah mengecek koneksi internet. Pastikan saat ingin bermain game Honor of Kings kamu menggunakan koneksi data seluler atau Wifi yang cepat dan stabil.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa solusi mengatasi Honor of Kings tidak bisa dibuka yang bisa kamu lakukan. Semoga panduan ini bisa membuat kamu bisa bermain game Honor of Kings kembali dengan lancar tanpa ada gangguan lagi.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer